Oktober 7, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pemenang Academy Award dan veteran Broadway Ariana Debosses akan menjadi tuan rumah Tony Awards 2022.

Pemenang Academy Award dan veteran Broadway Ariana Debosses akan menjadi tuan rumah Tony Awards 2022.

Mengikuti jejak mantan pembawa acara Neil Patrick Harris dan James Corden, DeBose sendiri adalah calon Tony dengan beberapa peran di Broadway atas namanya. dia Dia memenangkan Oscar pada bulan Maret untuk perannya yang kuat sebagai Anita di Steven Spielberg’s Edisi baru “West Side Story”.

“Aku pulang!” DeBose mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa dia menjadi tuan rumah konser tersebut. “Saya merasa sangat terhormat untuk merayakan 75 tahun keunggulan teater, tetapi yang paling penting, setiap anggota komunitas ini telah melakukan sendiri untuk memastikan bahwa lampu Broadway memiliki kesempatan untuk bersinar lagi!”

Nominasi untuk Tony Awards 2022 akan diumumkan minggu depan, dengan musikal pemenang Hadiah Pulitzer baru “A Strange Loop” dan “Six” pop smash diharapkan menerima nominasi. Konser akan disiarkan pada 12 Juni pukul 8 malam ET.

Pesta tahun lalu, yang diselenggarakan bersama oleh pemenang Tony Audra MacDonald dan Leslie Odom Jr., lebih dari dua tahun setelah pesta sebelumnya karena Covid-19. Pandemi memaksa Broadway ditutup dari Maret 2020 hingga September 2021, sehingga konser tersebut menghormati produksi yang ditayangkan perdana selama musim 2019-20.

Sebelum DeBose memerankan Anita di Spielberg, dia adalah seorang veteran Broadway yang dikenal karena memberikan penggemar sebagai “The Bullet” di “Hamilton,” Jane di “A Bronx Tale” dan Disco Donna di “Summer: The Donna Summer Musical.” Dia mendapat nominasi Tony. Dia juga muncul dalam adaptasi Ryan Murphy dari The Prom bersama Meryl Streep dan Nicole Kidman.

memenangkan Oscar, DeBose membuat sejarah Sebagai wanita kulit berwarna LGBTQ pertama yang memenangkan Academy Award untuk akting.