Agustus 20, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ukuran file sakelar pokemon merah dan ungu tampaknya telah terungkap

Ukuran file sakelar pokemon merah dan ungu tampaknya telah terungkap

Foto: Perusahaan Pokemon / Nintendo Live

Game Beralih Baru pokemon scarlet dan violet Mereka hampir dibebaskan. Pelatih tidak hanya harus memutuskan versi mana yang akan mereka miliki, mereka juga harus memutuskan apakah mereka akan memiliki salinan fisik atau digital dari permainan tersebut.

Jika Anda menggunakan rute digital, menurut daftar halaman web resmi Nintendo – Anda akan memerlukan judul-judul ini 10 GB ruang file masing-masing. sebaliknya, Legenda Pokemon: Arceus saya adalah 6.1 GB dalam ukuran dan pedang dan perisai pokemon mereka 12,4 GB Semua.

Ukuran file ini dapat berubah antara sekarang dan tanggal rilis 18 November, dan mungkin ada patch dan pembaruan yang meningkatkan ukuran file total di masa mendatang. Jika Anda berencana untuk membeli hard copy, pastikan untuk membaca panduan pra-pemesanan kami yang praktis. Bahkan ada beberapa penawaran paket ganda.

Di Pokemon Presents kemarin, hadiah pembelian awal juga terungkap. Merupakan game Pikachu spesial yang bisa diklaim jika kamu membuka opsi Mystery Gift sebelum tanggal 28 Februari 2023. Ini membutuhkan waktu bermain kurang lebih 1-1,5 jam. Berikut tampilan lainnya:

hadiah pokemon
Foto: Perusahaan Pokémon

Apakah Anda akan mengambil salinan digital atau fisik merah dan ungu, atau kombinasi keduanya? Meninggalkan ckelalaian di bawah ini.

READ  Apple menghasilkan tambahan £5 miliar dengan tidak memasok pengisi daya dan earphone dengan iPhone barunya