November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ujung sempit mantan koboi Gavin Escobar, pemanjat tebing lain ditemukan tewas di California, kata para pejabat

Ujung sempit mantan koboi Gavin Escobar, pemanjat tebing lain ditemukan tewas di California, kata para pejabat

mantan Koboi di Dallas Gavin Escobar dan seorang wanita lainnya tewas dalam kecelakaan panjat tebing di dekat California Selatan pada Rabu, kata para pejabat.

Pemadam Kebakaran Cal / Riverside County Fire Department mengatakan penyelamat dipanggil sekitar pukul 12:30 waktu setempat untuk Batu Tahquitz dekat Idyllwild Setelah panggilan darurat. Para pejabat mengatakan tim penyelamat mendaki daerah terpencil yang curam dan menemukan para pendaki tewas.

Para pendaki itu diidentifikasi sebagai Escobar yang berusia 31 tahun dan Chelsea Walsh yang berusia 33 tahun.

Escobar bermain di NFL dari 2013 hingga 2017 untuk Dallas Cowboys dan Baltimore Ravens. Dia memiliki 30 operan untuk 333 yard dan delapan gol selama karirnya. Dia menyelesaikan karir sepak bolanya, Alliance of American of Football.

KLIK DI SINI UNTUK LIKUPAN OLAHRAGA LAINNYA DI FOXNEWS.COM

Gavin Escobar #89 dari Dallas Cowboys selama pertandingan melawan Pittsburgh Steelers di Heinz Field pada 13 November 2016 di Pittsburgh, Pennsylvania.
(Joe Sargent/Getty Images)

Sejumlah kecil hujan turun di daerah itu pada hari Rabu, tetapi tidak jelas apakah itu berperan dalam kematian para pendaki. Tahquitz Rock terkenal dengan tebing granitnya yang curam.

17 Februari 2019;  San Diego, California, AS;  Tight end Armada San Diego Gavin Escobar (89) menjalankan bola setelah pickup pada inning pertama melawan Atlanta Legends di SDCCU Stadium.

17 Februari 2019; San Diego, California, AS; Tight end Armada San Diego Gavin Escobar (89) menjalankan bola setelah pickup pada inning pertama melawan Atlanta Legends di SDCCU Stadium.
(Orlando Ramirez-USA Today Sports)

Buck menjadi tuan rumah di stadion kandang meskipun Badai Ian menghancurkan Florida

Escobar mulai bekerja untuk Pemadam Kebakaran Long Beach pada bulan Februari. Istri dan dua anaknya selamat.

Pemadam Kebakaran, Koboi dan Universitas Negara Bagian San Diego Mereka mengirimkan belasungkawa mereka di Twitter.

READ  Giants-Patriots, Persiapan Minggu Pertama: Pembaruan Langsung

“Kami sangat terpukul mendengar meninggalnya Gavin Escobar. Gavin telah menjadi contoh seorang siswa-atlet dan pemimpin di dalam dan di luar lapangan. Pikiran dan doa kami bersama keluarga Gavin pada saat yang sangat sulit ini,” kata Prof. John David Wicker dalam sebuah pernyataan.

2 November 2014: Dallas Cowboys mengalahkan Gavin Escobar (89) sebelum pertandingan sepak bola antara Dallas Cowboys dan Arizona Cardinals di AT&D;  T di Arlington, Texas.

2 November 2014: Dallas Cowboys mengalahkan Gavin Escobar (89) sebelum pertandingan sepak bola antara Dallas Cowboys dan Arizona Cardinals di AT&D; T di Arlington, Texas.
(Zach Bollinger/Ikon Sportswire/Corbis/Ikon Sportswire melalui Getty Images)

KLIK DI SINI UNTUK APLIKASI BERITA FOX

Dua pendaki Los Angeles jatuh 200 kaki ke kematian mereka di atas batu pada tahun 2000, menurut Los Angeles Times.

Associated Press berkontribusi pada laporan ini.