Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The Athletic

Prajurit di Jepang: James Wiseman bersinar dan lebih banyak catatan pembuka pramusim

Saitama, Jepang – In para prajurit Dia hanya memiliki tiga kamp pelatihan sebelum penerbangan 10 jamnya melintasi Pasifik. Pembuka pra-musim dilaporkan sementara jam tubuh mereka yang disesuaikan masih memberi tahu mereka bahwa jam tiga pagi. Ini adalah perjalanan yang menguntungkan ke Jepang, dengan manfaat pariwisata, tetapi tidak menumbuhkan lingkungan pengembangan yang ideal di hari-hari awal kalender NBA.

Sebagai tanggapan, para prajurit memilih untuk beristirahat Klay Thompson kehabisan cadangan lalu tonton steve kariDan Jordan Paul Dan Andrew Wiggins Tembakan gabungan 3 dari 24 di paruh pertama yang berkarat dari 41 poin melawan prosesor. Namun, ada banyak acara tersisa yang memiliki makna – mulai dari pertunjukan hingga penonton Jepang yang ramah dan responsif.

Mari kita mulai di lapangan.

1. Penampilan James Wiseman

Steve Kerr akan menghabiskan bulan pertama, setidaknya, beralih dengan semua jenis kit pembentukan untuk mencari cara terbaik untuk mencampur dan mencocokkan di luar pemula. Dalam pembukaan pra-musim, itu berarti combo Cary/Musa Moody/Jonathan Kominga/Draymond Green/James Wiseman akan membuka kuarter kedua, dipasangkan dengan tiga pilihan lotere terbaru dengan dua legenda waralaba.

Dalam momen pembukaan bersama, Green dan Carrie Wiseman menemukan ember di tepinya.

READ  Dustin Johnson mensponsori RBC "sangat kecewa" dalam kepindahannya ke LIV Golf