Juli 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kansas City Chiefs v Cleveland Browns

Andy Reed membela Eric Benemi setelah kritikan Lisan McCoy

Gambar Getty

Mantan kepala back-to-back Lisan McCoy membuat beberapa komentar kasar tentang koordinator ofensif Chiefs Eric Benemi baru-baru ini, tetapi pelatih kepala Andy Reed mengatakan komentar itu berbicara lebih banyak kepada McCoy daripada Benemi.

McCoy mengatakan di podcast Saya Seorang Atlet bahwa Benemi berbicara kepada para pemain dengan cara yang menggairahkan banyak pemain, dan McCoy mencatat bahwa ketidakmampuannya untuk terhubung dengan orang-orang adalah alasan utama Benemi tidak ditunjuk sebagai pelatih kepala.

Namun, Reid mengatakan bahwa jika McCoy tidak menyukai apa yang dikatakan Benemi kepadanya selama mereka bersama di Kansas City, itu karena Benemi jujur ​​kepada McCoy tentang kekurangannya, dan McCoy tidak mau menerimanya. Di sisi negatif karirnya ketika dia tiba di Kansas City.

“Kadang-kadang sulit bagi pemain veteran,” kata Reid. “Mungkin level performa mereka tidak seperti dulu, dan terkadang sulit untuk ditanggung. Tapi [Bieniemy is] Ini akan mendorong Anda untuk mencoba memaksimalkan apa yang Anda miliki. Ini adalah salah satu kekuatannya. . . . Dia akan datang dan menembakmu secara langsung. Terkadang Anda ingin mendengarnya. Terkadang kamu tidak.”

Reed mengatakan dia menikmati melatih McCoy tetapi percaya McCoy, yang berusia 31 tahun selama musimnya di Kansas City, berjuang untuk menerima bahwa dia bukan elit yang gagal seperti dulu.

“Saya penggemar berat LeSean,” kata Reid. “Dalam pandangan saya, dia adalah Hall of Fame masa depan yang muncul kembali. Jika Anda melihatnya secara statistik, dia luar biasa. Tapi dia bukan anak anjing kennel terkecil di sini. Dia berada di sisi belakang dan terkadang sulit untuk berdiri. .”

Reid mengatakan dia yakin Benemi terhubung dengan baik dengan para pemain dan akan menjadi pelatih yang baik di NFL suatu hari nanti.

READ  Roger Goodell bersaksi di depan Kongres: Pembaruan langsung

“Anda melihat cinta yang dimiliki para pemain untuknya. Dia membuat semua orang ini mendukungnya dan mengatakan hal-hal positif. Dia adalah pelatih sepak bola dan saya kecewa dia tidak mendapatkan kesempatan dan berharap dia akan melakukannya. dapatkan satu di masa depan.”