Mei 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Wrexham memiliki jadwal awal terberat – dan pertandingan pembukaan menampilkan lawan yang kontroversial

Wrexham memiliki jadwal awal terberat – dan pertandingan pembukaan menampilkan lawan yang kontroversial

Jika semuanya tampak seperti mimpi bagi Wrexham sejak kenaikan mengesankan mereka ke Liga Nasional, hari ini dosis pertama dari kenyataan telah tiba: jadwal pertandingan mereka untuk Liga 2023-24.

Wrexham sekarang memiliki jalan menuju apa yang mereka harapkan adalah perjalanan cepat antara dua tim non-liga ke kasta ketiga sepak bola Inggris. Bukan berarti semuanya selalu berjalan mulus; Lebih dari setengah dari 23 tim yang akan dihadapi Wrexham musim depan juga bermain di Liga Nasional dalam 15 tahun di luar Liga Sepak Bola Inggris (EFL).

Aturan umum untuk daftar pertandingan tentu saja sederhana. Anda bermain melawan setiap tim di divisi Anda dua kali, sekali di kandang dan sekali tandang, dan semuanya beres dengan sendirinya pada akhirnya. Kanan? Yah … tidak juga. Kapan dan di mana Anda bermain tim, serta klasemen, masih bisa berdampak pada momentum tim di berbagai titik dalam kampanye.

Tidak kalah penting dari titik mana yang menjadi titik awal. pengatur nada. Munculkan selebaran dan banyak harapan pramusim pendukung Anda dapat mengalahkan kenyataan. Lihatlah kalah dan tetap tanpa kemenangan, dan mudah untuk membuat keputusan tenggat waktu yang besar sebelum melanjutkan setelah beberapa jam bermain sepak bola.

Jadi bagaimana dengan awal dari Wrexham? Atlet Dia mengevaluasi sepuluh pertandingan liga pertamanya untuk menilai seberapa keras pasukan Phil Parkinson dapat menemukan mereka.

Sistemnya relatif sederhana, memeringkat setiap lawan berdasarkan posisi terakhir mereka musim lalu di Liga Dua.

Selain 18 tim yang belum promosi atau degradasi tersebut, ada empat tim yang terdegradasi dari League One, dan kami juga memeringkat mereka di klasemen akhir. Jadi Milton Keynes Dons, yang finis ke-21 di Divisi Ketiga 24 klub dan kehilangan satu poin untuk bertahan hidup musim lalu, setelah setahun menjalani pertandingan penyisihan yang sama di divisi yang sama, menyajikan pertandingan terberat yang mungkin.

Karena dua klub bergabung dari Liga Nasional, Wrexham menjadi juara dan dengan demikian menempati peringkat ke-23, dengan Notts County dipromosikan melalui babak play-off, menjadikan mereka yang paling mudah untuk ditandingi di divisi tersebut.

READ  Turnamen Putra NCAA 2024: Cara Menonton Pertandingan Sweet 16 Malam Ini

Ya, ini jauh dari akun yang sempurna, tetapi akan selalu sebelum kesenangan yang sebenarnya dimulai dan semua penilaian yang terburu-buru itu dapat dibuat.

Dan kita masih memiliki enam minggu lagi, jadi sekarang mari kita lihat awal Wrexham.


Karena Anda tahu bagaimana kami mengerjakan semua ini, Anda akan segera menyadari di mana pembuka Wrexham berada di klasemen musim depan.

Sisi North Wales akan memulai sesuatu di Racecourse Ground, yang selalu menjadi favorit, tetapi mereka akan melakukannya melawan MK Dons – alias, menurut perhitungan di luar musim kami, pertandingan kandang terberat mereka sepanjang musim. Bukan rahasia lagi bahwa kemenangan akhir pekan pembukaan yang sehat hanya akan semakin memicu impian untuk promosi berturut-turut.

Seminggu kemudian, itu adalah salah satu perjalanan luar negeri yang lebih mudah, dengan AFC Wimbledon di peringkat ke-21.

Dua antagonis pertama ini tentu saja menawarkan subplot yang menarik.

MK Dons tetap menjadi klub kontroversial di mata banyak penggemar sepak bola Inggris – terutama penggemar Wimbledon – karena mereka lahir dari keputusan yang disetujui FA untuk memindahkan Wimbledon, dari pinggiran selatan London, 75 mil ke utara ke Milton Keynes, sebuah kota komuter lebih jauh. utara. West of DC, dan ganti namanya.

Ini adalah jenis keputusan waralaba yang sering terlihat dalam olahraga Amerika. Namun, sebagian besar klub sepak bola Inggris berasal dari komunitas mereka dan membawa sejarah lebih dari 100 tahun, sementara sistem degradasi dan promosi lintas divisi yang mapan berarti bahwa klub diharapkan mendapatkan tempat mereka di piramida daripada diberikan. . Dalam acara tersebut, alih-alih mendirikan klub di Milton Keynes dan bekerja melalui divisi dari kedalaman non-liga, pemilik Wimbledon diberi izin untuk membubarkan klub yang didirikan pada tahun 1889 dan pindah.

Didirikan pada tahun 2002, klub baru memberi Wimbledon tempat di piramida sepak bola dan mengizinkan mereka menggunakan nama panggilan Wimbledon, The Dons. Alih-alih bergerak ke utara, beberapa pendukung Wimbledon membentuk tim mereka sendiri. Konfederasi Sepak Bola Asia didirikan dari awal, dan memulai hidupnya di divisi kesembilan sepak bola Inggris. Mereka telah dipromosikan enam kali sejak itu, naik selama lima tahun di League One. Mereka sekarang kembali ke Liga Dua setelah degradasi pada tahun 2022, kembali ke rumah spiritual mereka di Plough Lane setelah bertahun-tahun tanpa stadion untuk menjadi rumah mereka, dan kembali menghadapi klub yang dibenci dari Milton Keynes, serta Wrexham.

READ  Bucks memimpin Wizards 92-89 setelah tiga pertandingan, dan Middleton absen karena cedera

Berbicara tentang Welsh…

Tiga dari lima pertandingan pertama mereka melawan tim peringkat 10 terberat, meskipun baik Barrow maupun Swindon Town tidak finis di enam besar musim lalu. Tiga dari lima juga di rumah.

Pembukaan 10 pertandingan Wrexham

Permainan

sebuah tim

h / a

kesulitan

1

Milton Keynes Dons

H

1

2

Kejuaraan Wimbledon Asia

A

21

3

Walsall

H

16

4

Kota Swindon

H

10

5

gerobak dorong

A

9

6

Tranmere Rovers

A

12

7

Rover Doncaster

H

18

8

Kota Grimby

H

11

9

Kabupaten Stokport

A

5

10

Gagak Alexandra

H

13

September membawa lima pertandingan lagi untuk dinantikan, dengan perjalanan yang menonjol ke Stockport County musim lalu, yang finis keempat (tiga tim maju secara otomatis) dan kemudian kalah di Wembley melalui adu penalti setelah bermain imbang 1-1. Diundi dengan urutan kelima Carlisle United. Ini adalah salah satu pertandingan terberat Wrexham sepanjang musim. Namun, empat pertemuan lainnya di bulan September adalah melawan tim yang berada di luar 10 besar.

Ada beberapa tetangga dekat di awal itu juga. Jaraknya 32 mil (51 km) dari Wrexham ke pinggiran Liverpool Tranmere, sementara tim pendukung Crewe Alexandra hanya perlu menempuh 24 mil untuk sampai ke arena balap.

Yang juga perlu diperhatikan adalah pertandingan musim reguler ke-46 dan terakhir Wrexham, yang datang pada akhir pekan terakhir bulan April. Mereka menjadi tuan rumah Stockport hari itu, yang mungkin sangat cocok jika kedua tim memiliki promosi atau masih memiliki play-off untuk dimainkan.

MK Dons terdegradasi dalam pertandingan pembuka Liga Dua mereka ke Wrexham (Foto: Katherine Ifill / Getty Images)

Pada titik ini Notts County juga pantas mendapat sedikit cinta.

Mengingat lari fantastis untuk gelar Liga Nasional yang dibagikan oleh kedua klub, dan kata-kata baik setelah kesuksesan dari pemilik Wrexham Ryan Reynolds dan Rob McElhinney, Anda akan membayangkan penggemar di kedua klub akan sangat ingin melihat bagaimana nasib yang lain.

READ  Lakers mengontrak putra Shack, putra Scottie Pippen ke dalam kesepakatan

Bagaimana perbandingan catatan?

Menurut perhitungan kami, lima pertandingan pembukaan mereka lebih mudah daripada Wrexham – meskipun mereka juga memainkan tiga pertandingan tandang.

Membuka 10 pertandingan di Notts County

Permainan

sebuah tim

h / a

kesulitan

1

Suton United

A

14

2

Kota Grimby

H

11

3

Morecambe

A

2

4

Rover Doncaster

A

18

5

Tranmere Rovers

H

12

6

Accrington Stanley

H

3

7

Milton Keynes Dons

A

1

8

Kota Salford

A

7

9

Rover Hijau Hutan

H

4

10

Colchester United

A

20

Namun, lima pertandingan berikutnya membuat September lebih sulit, dengan empat lawan mereka berada di peringkat tujuh besar, termasuk dua tim yang terdegradasi dari League One.

Notts sebenarnya memainkan enam dari 10 pertandingan pembukaan mereka jauh dari Meadow Lane, sementara Wrexham memainkan enam dari 10 pertandingan pertama mereka di kandang. Tapi jangan terlalu terjebak di dalamnya. Semuanya, seperti yang kami katakan di atas, sejalan dengan akhir musim dalam hal jadwal pertandingan; Hal yang sama mungkin tidak berlaku untuk keputusan arbitrase dan keberuntungan.

Yang tersisa hanyalah membebaskan 28 Oktober dan 17 Februari.

Saat kedua tim bertemu, pertandingan kedua ada di arena pacuan kuda.

Kedua belah pihak juga menghindari bermain satu sama lain di Piala Carabao. Ini adalah kompetisi piala minor utama untuk musim domestik – setelah Piala FA. Itu dimainkan antara semua klub di Liga Premier dan Liga Sepak Bola Inggris, dan dimenangkan oleh Manchester United musim lalu.

Kedua tim berada di bagian utara undian babak pertama. Wrexham akan menjamu tim Championship Wigan yang terdegradasi pada April sementara Notts County menjamu League One Lincoln City.

Pertandingan akan berlangsung pada minggu antara dua pertandingan pembukaan mereka di League Two.

(Foto teratas: Oli Scarfe/AFP via Getty Images)