November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Twitch star pecah lagi setelah melompat ke lubang busa di TwitchCon: Report - Rolling Stone

Twitch star pecah lagi setelah melompat ke lubang busa di TwitchCon: Report – Rolling Stone

Aktris dan model dewasa itu menulis: “Saya mematahkan punggung saya di dua tempat dan menjalani operasi untuk memasang tongkat pengukur untuk penyangga hari ini.”

Adriana Chechik – Populer Berkedut Streamer dan aktris dewasa – Diklaim telah mematahkan punggungnya di dua tempat dan menjalani operasi pada hari Minggu setelah melompat ke lubang busa selama TwitchCon di San Diego Convention Center pada hari Sabtu. Juga tampil di acara tersebut adalah Megan Thee Stallion, yang dilakukan pada sabtu malam.

Rekaman video Dari kejadian yang disebut-sebut terjadi pada Sabtu itu, beredar di media sosial. Dalam rekaman itu, penyiar game EdyBot terlihat turun ke dalam lubang setelah dia dan Chechik “Face Off” dengan Busa “pedang” di palet Di atas lubang busa. Untuk merayakan kemenangannya dalam pertarungan, Chechik melompat ke atas dan ke bawah dan membelah udara sebelum mendaratkan apa yang tampak seperti tulang ekor ke dalam lubang yang tampak seperti balok busa.

Pada awalnya, dia tersenyum dan tampak baik-baik saja, tetapi kemudian berkata, “Saya tidak bisa bangun.” Dia mendengar seseorang di luar kamera berkata, “Apakah kamu baik-baik saja?” Yang Shesik menjawab, “Tidak.”

“Yah, punggung saya patah di dua tempat dan saya menjalani operasi untuk memasang tongkat pengukur untuk penyangga hari ini,” Chechik memposting di Twitter Minggu. “Kirim dukungan Anda. Saat hujan turun hujan dan saya pasti merasakan hujan sekarang.”

Chechik dan EdyBot tidak segera merespon batu bergulirPermintaan komentar.

Lubang busa diselenggarakan oleh produsen komputer Lenovo sebagai bagian dari stan “Legion by Lenovo” di TwitchCon, untuk saya Umpan Buzz. sebuah Washington Post Reporter mengatakan Kios tersebut merupakan kolaborasi antara Intel dan Lenovo. Perwakilan Intel tidak segera menanggapi batu bergulirPermintaan komentar.

READ  Film "Star Trek" berikutnya telah resmi dihapus dari kalender Desember 2023 - The Hollywood Reporter

Setelah kecelakaan itu, kios itu ditutup. Perwakilan Lenovo mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada batu bergulir: “Kami mengetahui insiden pengunjung TwitchCon yang terluka di lubang busa lembut gladiator di stan Lenovo. Sejak saat itu, area tersebut telah ditutup untuk penggunaan lebih lanjut sementara kami bekerja dengan penyelenggara acara untuk menyelidiki insiden tersebut.”

Chechik Bukan satu-satunya streamer Twitch Organisasi Kesehatan Dunia ke media sosial Untuk mengklaim cedera setelah menghabiskan waktu berkualitas di lubang busa selama TwitchCom selama akhir pekan.

Menyatukan streamer dan penggemar, TwitchCon berlangsung setiap tahun dengan dua acara – satu di Amerika Utara dan satu di Eropa. Acara tatap muka pada tahun 2020 dibatalkan karena Covid dan sebaliknya disiarkan. Ini kembali setelah dua tahun absen tahun ini, mengadakan TwitchCon Amsterdam pada bulan Juli dan TwitchCon akhir pekan ini di San Diego.