Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Twins menandatangani Joey Gallo untuk kontrak satu tahun

Twins menandatangani Joey Gallo untuk kontrak satu tahun

Si kembar setuju dengan pemain luar itu Joey Gallo Dalam kontrak satu tahun, dia akan membayarnya $ 11 juta.

Gallo, 29, terkadang menjadi salah satu penendang yang paling ditakuti di liga, tetapi dia mulai mengayun. Dengan Rangers dari 2017 hingga 2019, dia adalah pria poster untuk tiga pukulan nyata: home run, strikeout, dan walk. Dalam rentang tiga tahun itu, dia membuat 36,8% dari penampilan piringnya sementara rata-rata liga pada saat itu berkisar sekitar 22%. Tingkat berjalannya 14,3% jauh di atas rata-rata liga 8,5% pada saat itu. Dia juga melakukan 103 home run selama itu, menghasilkan pukulan beruntun 0,217/0,336/0,533. Terlepas dari total yang sangat besar, produksi ini 20% lebih tinggi dari rata-rata liga, sebagaimana dibuktikan dengan 120 wRC+ miliknya.

Namun, musim sejak saat itu belum sepenuhnya berjalan mulus. Di musim 2020 yang dipersingkat, Gallo mencapai 0,181/0,301/0,378 untuk 86 poin. Dan dia tampaknya bangkit kembali pada paruh pertama tahun 2021, duduk di garis 0,223/0,379/0,490 untuk WRC+138 ketika Rangers memperdagangkannya ke Yankees. Sayangnya, dia pingsan di Bronx, mencapai .160/.303/.404 setelah tawar-menawar, 95 wRC+. Dia tidak bisa memperbaiki arah tahun ini, karena 82 game pertamanya menghasilkan rekor 0,159/0,282/0,339 dan 82 wRC+ sebelum Yanks menyerahkannya ke Dodgers pada tenggat waktu. Pindah ke Hollywood tidak banyak berubah, mencapai .162/.277/.393 sebagai Dodger dari wRC+ dari 91.

Meskipun rata-rata pukulan semi Mendoza tentu saja tidak enak dipandang, ada banyak alasan untuk percaya bahwa dia bisa mengembalikan kereta ke jalurnya. Untuk satu hal, dia masih muda, baru menginjak usia 29 bulan lalu. Dia juga masih mengeluarkan ingus dari bola, persentase strikeoutnya adalah yang ke-94 pada tahun 2022, tingkat larasnya adalah yang ke-98 dan kecepatan strikeout maksimumnya adalah 89. Aturan yang akan datang yang melarang turnover defensif kemungkinan besar akan membantunya juga, karena dia memukul dari sisi kiri. . . Menurut Statcast, Gallo berubah dalam 90% penampilan piringnya, salah satu dari 20 rata-rata tertinggi di liga.

READ  Terbaru di Galen Bronson | rumor hoop

Meski tidak bisa melakukan rebound ke plate, dia tetap bisa menjadi pemain yang berharga karena pertahanannya yang solid. Dia memiliki skor positif di lapangan oleh pertahanan dan melakukan penyelamatan setiap musim dalam karirnya, sementara Peringkat Zona Tertinggi dan Di Atas Rata-Rata hanya memberinya angka negatif pada tahun 2022. Untuk pekerjaannya di lapangan secara keseluruhan, dia memiliki 43 DRS, 19 UZR dan 7 OAA. Meskipun kelelawarnya di bawah standar sepanjang tahun pada tahun 2022, dia masih bernilai 0,6 kemenangan di atas penggantinya, di mata FanGraphs. Pada tahun 2021, ketika dia bagus dengan Texas tetapi buruk dengan Yanks, dia bernilai 4,2 fWAR.

Untuk si Kembar, Gallo harus masuk ke salah satu sudut lapangan, menggunakan a Byron Buxton di tengah. Ini hanya menambah campuran luar ruangan yang ramai, karena klub memiliki banyak pilihan di menunya. dia tersebut Minggu lalu klub mendapatkan minat komersial Max Keplerseperti yang mereka lakukan juga Trevor LarnachDan Alex KirillovDan Kyle GarlicDan Gilberto CelestinoDan Royce LewisDan Nick GordonDan Wallner meninggal Dan Mark Contreras dalam campuran eksternal mereka. Beberapa dari orang-orang ini juga bisa bermain di lapangan, tapi lantai dansanya cukup ramai. Dengan Gallo sekarang ditambahkan ke dalam campuran, tampaknya membuat perdagangan dengan Kepler atau orang lain lebih mungkin terjadi.

Si Kembar harus memiliki ruang penggajian yang tersedia, karena kebanyakan dari mereka telah diarahkan di luar musim untuk mengejarnya Carlos Correa. klub Itu berkata Dia ditawari $285 juta selama 10 tahun, atau $28,5 juta per musim, meskipun dia malah menandatangani kontrak dengan Giants seharga $350 juta selama 13 tahun. Si kembar sekarang telah menawarkan $11 juta kepada Gallo sebagai gantinya, mengambil kesempatan untuk menemukan kembali beberapa bentuk lamanya di lingkungan baru. Langkah tersebut membawa gaji klub menjadi $118 juta per klub daftar sumber daya. Rekor waralaba klub untuk penggajian hari pembukaan adalah $134 juta yang mereka habiskan pada tahun 2022, per Kontrak bisbol cradle. Dengan asumsi mereka bersedia membelanjakan pada level yang sama tahun ini, mereka masih memiliki sekitar $16 juta untuk dikerjakan, meskipun Keibler akan membawa pulang gaji $8,5 juta pada tahun 2023 ditambah pembelian $1 juta dengan opsi klub $10 juta. Memindahkannya dapat menciptakan ruang penggajian tambahan kecuali mereka juga mengambil sejumlah gaji dalam perdagangan.

READ  Belgia vs Belanda - Laporan Pertandingan Sepak Bola - 3 Juni 2022

Meskipun secara tak terduga mendapatkan superstar seperti Correa pada tahun 2022, si Kembar kecewa dengan menyelesaikan 78-84, tertinggal 14 game di American League Central. Mereka sekarang harus mencoba dan mencari cara untuk menjadi lebih baik tanpa Korea pada tahun 2023. Kesehatan yang lebih baik akan menjadi salah satu cara, karena mereka menderita banyak sekali cedera pada tahun 2022. Cara lain mungkin merealokasi gajinya sebesar $35,1 juta ke multipemain dan berharap dalam nilai lebih, dengan Gallo sekarang salah satunya.

John Heyman dari New York Post Pertama kali dilaporkan bahwa Gallo dan si Kembar menyetujui $11 juta. Jeff Bassin dari ESPN Saya pertama kali melaporkan perjanjian satu tahun.

Gambar milik USA Today Sports.