Juni 16, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

5 pertanyaan untuk final Wilayah Timur

5 pertanyaan untuk final Wilayah Timur

Ia memainkan

Setelah mengakhiri babak kedua dengan menggembirakan, Rangers bersiap untuk Final Wilayah Timur kedua mereka dalam tiga tahun terakhir.

Tampa Bay-lah yang menghalangi mereka kembali pada tahun 2022, dan meskipun kali ini mereka akan tinggal di Sunshine State, mereka harus melakukan perjalanan sedikit lebih jauh ke selatan untuk mencapai Sunrise, markas Florida Panthers.

Juara bertahan konferensi ini akan memberikan ujian terberat mereka di babak playoff tahun ini, dengan Game 1 akan berlangsung pada hari Rabu pukul 8 malam di Madison Square Garden.

“Mereka adalah tim papan atas di liga,” kata pelatih Rangers Peter Laviolette. “Bermain untuk Piala tahun lalu, finis pertama di divisi mereka. … Mereka membawa kecepatan, ukuran, keterampilan, dan atletis. Ada beberapa kesamaan dengan Carolina, gaya permainan dan mentalitas agresif mereka. Beberapa di antaranya akan menguntungkan kami.” “Saya pikir persiapannya akan serupa, tetapi juga sedikit berbeda. Kami sedang membahasnya sekarang.”

Philip Chytil: Striker yang sering cedera merasa siap untuk EFC: ‘Saya ingin bermain’

Kami akan menyingsingkan lengan baju dan menganalisis permainan dari setiap sudut dalam beberapa hari mendatang, tapi mari kita mulai dengan lima pertanyaan menyeluruh mengenai upaya berkelanjutan The Blueshirts untuk mengakhiri kekeringan kejuaraan selama 30 tahun.

1. Seberapa jauh formula Rangers bisa membawa mereka?

Bukan rahasia lagi apa yang mendorong Rangers meraih kesuksesan sepanjang musim dan melewati dua babak playoff. Formula tiga bagian dari pencetak gol kelas dunia, tim khusus elit, dan kemampuan penyelesaian akhir yang canggih telah membuat mereka tangguh, dengan ketiga area tersebut cocok saat mengalahkan Washington Capitals dan Carolina Hurricanes.

Dimulai dengan Igor Shesterkin, yang menempati peringkat pertama di antara penjaga gawang yang tersisa dengan persentase penyelamatan 0,923 dan penyelamatan 9,09 gol di atas ekspektasi melalui 10 pertandingan playoff, menurut Evolving Hockey. Dia adalah tulang punggung The Blueshirts, pemain terpenting dan pekerja utama mereka.

Selanjutnya adalah permainan dinamis yang menghasilkan konversi pada klip 31,4% dan pembunuhan penalti 89,5% yang solid, yang masing-masing menempati peringkat ketiga dan kedua di antara tim playoff. Rangers telah memenangkan atau seri pertarungan tim khusus di semua kecuali satu pertandingan sejauh ini, dengan satu-satunya pengecualian terjadi pada kekalahan Game 4 minggu lalu ketika Brady Skjei mencetak gol penentu kemenangan melalui salah satu dari dua gol Canes di seri itu. .

READ  Penyiar Yankees berusia 84 tahun itu dibor di wajahnya oleh bola busuk, tapi dia tidak ketinggalan.

Terakhir, ada faktor kopling pemain favoritnya. Tidak ada yang lebih baik dari Chris Kreider, yang membawa tim unggul dengan hat-trick bersejarah untuk menutup Game 6 di Carolina, sementara keempat gol Artemi Panarin menjadi penentu kemenangan. Vincent Trocheck menambahkan comeback-nya sendiri melalui perpanjangan waktu di Game 2, Alexis Lafreniere mencetak empat gol yang menyamakan kedudukan atau membuat New York unggul, dan Mika Zibanejad memberikan produksi yang konsisten dengan total 14 poin (tiga gol, 11 assist).

Hal ini memungkinkan Rangers untuk mengatasi permainan yang agak biasa-biasa saja dalam pertarungan lima lawan lima, di mana mereka nyaris mengungguli lawan melalui dua ronde, 19-18, saat kalah, 249-195, dan membukukan 47,25% xGF yang menempati peringkat ke-12 di antara 16 . Tim Playoff, menurut Natural Stat Trick.

Panthers memiliki peringkat yang lebih baik secara keseluruhan pada 5 lawan 5, tetapi hal yang sama juga berlaku untuk Hurricanes. Rangers memiliki resep yang terbukti untuk menang dengan kualitas daripada kuantitas, terutama dalam hal total tembakan — faktanya, mereka kalah skor dalam enam pertandingan melawan Carolina — tetapi mereka tidak boleh mengalami terlalu banyak selip di ketiga area utama mereka. .

2. Bisakah mereka menandingi “tingkat pertempuran” Florida?

Sejak dia dipekerjakan musim panas lalu, Laviolette tidak membuang waktu untuk mendesak Rangers untuk menerima “antusiasme dalam permainan yang membuat tim menjadi hebat.” Pesan ini bergema sepanjang musim, sehingga tim bekerja lebih keras dalam latihan dan pada hari pertandingan.

Laviolette meminta mereka untuk menaikkan apa yang berulang kali dia sebut sebagai “level pertempuran” karena dia yakin hal itu perlu untuk mengambil langkah berikutnya. Penting untuk memiliki keterampilan menyerang, tetapi ada unsur semangat dan tekad yang diperlukan untuk menjadi seorang juara.

The Panthers mewujudkan moto ini. Mereka penuh dengan talenta bintang di setiap posisi, tetapi ada kegigihan tersendiri yang terpancar di seluruh barisan mereka. Itu dipimpin oleh Matthew Tkachuk, yang bukan hanya pemain terbaik mereka, tapi juga salah satu pesaing terberat NHL. Daftarnya berlanjut dari sana, termasuk penyerang depan Sam Bennett, Nick Cousins ​​​​dan Ryan Lomberg serta sekelompok pemain bertahan yang bertubuh besar dan lincah serta menggunakan ukuran tubuh mereka untuk mendorong lawan. Bahkan Sam Reinhart, yang telah mencetak 57 gol, bermain dengan keunggulan.

Seperti Carolina, Florida adalah tim pra-penyaringan langsung yang akan membuat Anda memenangkan setiap inci situasi. Perbedaannya adalah Panthers melakukannya dengan pukulan yang kejam, yang akan menguji Laviolette Rangers yang tangguh, baik secara fisik maupun emosional.

READ  Lincoln Riley - QB Caleb Williams akan absen dalam pertandingan USC

“Mereka mungkin melakukannya sedikit berbeda,” kata Laviolette ketika ditanya tentang fisik Florida dibandingkan dengan tim Keane. “Setiap tim akan menghadirkan tantangan yang berbeda-beda, jadi kami hanya perlu memastikan bahwa kami siap.”

3. Seperti apa bentuk pasangan D?

Rangers menggunakan set pertahanan yang sama untuk sembilan pertandingan playoff pertama mereka sebelum melakukan perubahan di Game 10, yang menghasilkan hasil yang beragam.

Hal ini menunjukkan adanya perubahan strategi. Peralihan di akhir musim menghasilkan tiga pasangan – Ryan Lindgren dan Adam Fox. Kandre Miller dan Braden Schneider; Erik Gustafsson dan Jakob Trouba – yang bermain cukup seimbang, dengan Laviolette mempercayai ketiganya untuk sebagian besar pertandingan dan mendistribusikan menit bermain dengan tepat.

Dengan kembalinya duet akrab Miller dan Trouba di laga keenam, sang pelatih kembali mengandalkan duet terbaiknya sekaligus membatasi penggunaan nomor punggung 3 Gustafsson dan Sneijder.

Mungkin ini adalah respons terhadap Game 5 yang sulit bagi Miller dan Schneider, yang berada di atas es untuk dua dari empat gol Carolina sambil membukukan persentase tembakan sebesar 37,5%. Namun sejauh ini mereka menjadi duo terbaik Rangers selama delapan pertandingan terakhir, sementara Gustafsson dan Trouba lebih sering menjadi korban.

Mungkin juga Laviolette ingin memisahkan kedua veteran itu dan mengembalikan mereka ke pasangan biasanya, tapi hal itu membuat waktu senggang mereka ke arah yang benar-benar berbeda. Trouba membukukan TOI tertinggi tim 23:43 di Game 6, dengan 20:42 terjadi pada 5v5, sementara Gustafsson berakhir dengan 13:49.

Langkah selanjutnya akan terlihat jelas. Apakah pasangan What’s Old New Again mengalami pemantulan sementara dalam upaya memecahkan masalah? Atau apakah Laviolette memutuskan untuk kembali ke gaya musim regulernya, yang berarti sangat bergantung pada Miller dan Trouba untuk tugas terberat?

4. Siapa yang bisa menjadi X Factor?

Bagaimana dengan Lafrenière? Pemain depan berusia 22 tahun ini baru saja menyelesaikan musim reguler dengan mencetak 57 poin dan membawa momentum itu ke babak playoff Sepuluh Besar.

Dia tampil bagus dengan empat assist dalam empat pertandingan melawan Capitals, kemudian tampil lebih tajam dengan enam poin – termasuk empat gol – dalam enam pertandingan melawan Hurricanes. Bisa dibilang dia adalah skater terbaik Rangers di Game 2, 3 dan 4, ketika dia mengumpulkan lima poin dan 13 tembakan ke gawang.

“Dia tampaknya semakin kuat,” kata Laviolette usai Game 4 di Carolina. “Senang rasanya terus melihatnya membuat kemajuan di babak playoff dan menjadi pembuat perbedaan.”

READ  Yankees menukar Luke Voight dengan Padres

Akan sangat besar jika Lafrenière bisa mempertahankan kecepatan poin per game melawan Panthers. Sama pentingnya untuk menjaga gaya bermainnya yang asertif, baik dalam memasuki area berisiko tinggi maupun bermain dengan keunggulan fisik.

Jika Rangers ingin bersaing dengan enam besar Florida, mereka membutuhkan No. 13 untuk membantu meningkatkan skala.

5. Akankah kita melihat Philip Chytil atau Blake Wheeler di serial ini?

Peluangnya terlihat lebih baik bagi Chytil, yang mengatakan dia merasa “baik” setelah latihan hari Minggu di pusat pelatihan MSG dan menjelaskan “Saya ingin bermain.”

Jika sehat, pemain berusia 24 tahun yang berbakat ini tidak diragukan lagi adalah salah satu dari 12 penyerang terbaik Rangers. Dia akan membawa mentalitas pukulan ofensif dan penembak yang sangat dibutuhkan ke lini ketiga sambil menanamkan kecepatan ke dalam barisan.

Kecuali ada masalah lain, ada kemungkinan besar kita akan melihat Chytil di beberapa titik dalam seri ini, mungkin segera setelah game pertama. Namun mengingat riwayat cedera kepalanya, situasi ini masih sangat sulit. Pujilah Rangers karena menanganinya seperti itu, daripada memaksanya kembali setelah meninggalkan Game 3 yang emosional dalam keadaan sakit dan terluka.

Wheeler, yang baru saja pulih dari cedera kaki kanan yang awalnya dikhawatirkan akan terjadi di akhir musim, tampak seperti akan absen lebih lama karena beberapa alasan.

Sebagai permulaan, dia diizinkan untuk melakukan kontak penuh minggu lalu dan memiliki waktu latihan yang jauh lebih sedikit dibandingkan Chytil. Kedua, ada argumen yang kurang meyakinkan bahwa dia cocok dengan susunan pemain saat ini.

Rangers mengakuisisi Jack Roslovic untuk menggantikan Wheeler di sayap kanan di lini atas, dan meskipun segala sesuatunya tidak berjalan mulus, pemain berusia 27 tahun itu telah mencetak tujuh poin (dua gol dan lima assist) dalam 10 pertandingan playoff – termasuk… Itu sepasang assist periode ketiga dalam kemenangan atas Carolina.

Bahkan sebelum Wheeler cedera, ada pertanyaan tentang penurunan kecepatan dan produksi kakinya. Karena dia tidak tampil sebagai pemain lini keempat, kemungkinan besar salah satu dari sembilan penyerang terbaik mereka akan mengalami cedera agar pemain berusia 37 tahun itu bisa kembali.

Tetap saja, senang rasanya memiliki kedalaman yang telah terbukti menunggu Anda.

Vincent Mercogliano adalah reporter tim New York Rangers untuk USA TODAY Network. Baca lebih lanjut tentang karyanya di lohud.com/sports/rangers/ dan ikuti dia di Twitter @vzmercogliano.