Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The Athletic

Peringkat Sepak Bola Fantasi untuk Minggu 15: Tidur, Mulai, Duduk | Desmond Reeder, Chris Moore dan…lebih

Selamat jika Anda membuat Fantasy Football Playoffs, dan jika Anda belum memulainya, saya harap Anda sudah siap dan siap untuk minggu depan. Melanjutkan tema Natal untuk bersenang-senang di peringkat sepak bola fantasi Minggu ke-15, Nicole dan saya pergi piknik akhir pekan lalu. Setelah pertunjukan Richmond Raceway yang sangat mengecewakan minggu sebelumnya, kami melihat pertunjukan lampu Natal yang menyenangkan secara online. Jadi minggu ini saya menyajikan 10 terbaik yang saya temukan. Anda mungkin telah menemukan / melihat orang lain, jadi tolong bagikan jika Anda memilikinya.

# PeriksaTautan- Usia
keringanan | Minggu 15 dan peringkat playoff SOS
Fantasy Football 101 (cuaca, formasi, perdagangan, lainnya)
Semua dalam sepak bola (pod video)


2022 Minggu 15 tidur sepak bola fantasi

🚨 kepala Tidur ini. Mereka tidak akan meniru peringkat saya 100%. Ini mengejar tren naik dan seringkali membawa lebih banyak risiko.

kuartal belakang

Kemungkinan pemula: Pembaca Desmond, ATL Di pertandingan pertamanya?! kamu gila?! Nah, mari kita anggap Ryder sebagai pelari, karena kemampuannya memberinya tampilan seperti Daniel Jones yang mewah. Dia bisa lari, tapi dia tidak lepas landas setiap saat. Ridder sebenarnya adalah pelintas saku yang bagus, dan permainan 225 yard dengan 1-2 touchdown bisa dilakukan, bahkan melawan Orang Suci, dan kemudian tambahan 40 yard di tanah dengan harapan touchdown yang terburu-buru memberi Ridder keunggulan dan keuntungan. Tren naik ini akan berada di kisaran marjinal QB1.

berlari kembali

Kemungkinan starter: Gus Edwards, PAL – Tyler Huntley sepertinya untuk Minggu 15, tapi dia tidak akan mengubah rencana permainan Ravens untuk berlari, berlari, dan berlari lagi. Ya, pertahanan Steelers lemah, tetapi gabungan 28 tekel JK Dobbins dan Edwards sudah cukup untuk membuat Edwards menjadi penerbang yang layak melawan Browns dan kurangnya pertahanan lari mereka.

Penghargaan Bintang Mary: Cam Akers, lar – Inilah mengapa saya menyusun Akers di babak 4-5 – Saya melewatkan babak playoff dan memenangkan busur hiburan di pundaknya! Masih sangat sulit untuk mempercayai pelanggaran ini, garis ofensif yang terputus, Sean McVay atau bahkan Akers sendiri. Namun, Akers mendapat kecocokan positif (Packers) dan RB10 dalam dua minggu terakhir.

READ  Ime Udoka dari Celtics bisa menghadapi 'penangguhan signifikan' karena melanggar pedoman tim: lapor

masa depan yang luas

Kemungkinan starter: Alec Pierce, IND Itu adalah penantian panjang dari skor dua digit ketiga hingga keempat Pierce (enam pertandingan), tetapi dia kembali relevan dengan 8-4-86-1 melawan Cowboys di Minggu 13. Seperti yang dilaporkan tentang keringanan, Pierce sedikit bersandar atas Paris Campbell , karena Pierce adalah shortstop potensial #2 di masa depan untuk Colts. Campbell adalah agen bebas – ya, dia sudah setua itu – dan Pearce memiliki permainan yang lebih besar, sentuhan yang lebih tinggi, dan potensi, terutama melawan pertahanan Viking yang keropos.

Kemungkinan mulai: Elia Moore, New York — dengan Corey Davis absen, Moore berada di urutan teratas untuk keterlibatan target, dan anak laki-laki adalah persaingan yang matang untuk pertandingan besar. Untuk tahun ini, Raiders adalah satu-satunya tim yang lebih buruk melawan penerima slot, dan sejak Minggu ke-8, mereka telah “melompat” ke posisi ke-27, sedangkan Lions berada di urutan terakhir. Selama cuaca tetap di luar 30-an tanpa hujan, Moore memotret di minggu ke-15. Sepertinya Zack Wilson tidak memulai sekarang dengan Mike White.

Mary Start Tribute: Chris Moore, ho Berbicara tentang Moops (penggemar Seinfeld mengerti), jika Nico Collins tetap absen, Anda dapat mencoba Moore jika Anda kurus di penerima lebar. Tidak peduli apa yang dilakukan orang Texas di quarterback, Chiefs adalah pasangan yang cocok untuk satu, terutama ketika mereka mendorong lawan untuk terus bermain. Moore telah menjadi WR37 sejak Minggu 7 dengan FPPG 8,6 dan sekarang mendorong untuk memimpin tim dalam menerima yard (sedih, saya tahu).

akhir yang ketat

Mary Mulai Penghormatan: Dawson Knox, BUF — Jika Anda menggunakan Yahoo, jawabannya adalah Jeff Driskel, yang terdaftar sebagai pemain terakhir oleh tim tahun lalu, memberinya kelayakan di sana tahun ini. Knox mengalami banyak kesalahan tahun ini, terutama dibandingkan dengan tahun 2021, tetapi Bills mengalahkan Dolphins di Minggu ke-15. Itu adalah permainan lain untuk “memantau cuaca”, tetapi jika keadaan tidak buruk, Dolphins berada di urutan ketujuh akhir ketat APA, yang Bukan pada level Cardinals atau Seahawks, tetapi dengan Gabe Davis sebagian besar turun dan rasa frustrasi seputar Isiah McKenzie (mereka menandatangani Cole Beasley), Knox layak mendapatkan awal.

READ  Perampokan: CHGO Sports menjatuhkan Olin Kreutz; tenda untuk Chicago Sky Broadcasting; Rob Stafford kembali ke seri kejahatan sejati di NBC 5

Bersenang-senang dengan peringkat!
Penawaran lampu Natal terbaik

Seperti yang disebutkan, minggu ini saya menyajikan 10 teratas yang saya temukan. Anda mungkin telah menemukan / melihat orang lain, jadi tolong bagikan jika Anda memilikinya.

  1. Carol Beals – Great up untuk mesin waktu.
  2. Holly Jolly Natal – Lagu yang menyenangkan, lampu yang lucu, termasuk layar dengan manusia salju (Burl Ives).
  3. Negeri Ajaib Musim Dingin / Sinterklas datang – Musik Natal Snoop Dogg?!
  4. Perompak dari karibia – Saya tidak peduli itu bukan lagu Natal… Saya suka tema itu, dan lampunya bagus.
  5. Tarian peri gula prem – cukup keren meskipun techno-y/dubstep. Juga, bayangkan tagihan listriknya!
  6. Natal Star Wars Lagu lain yang bukan musik Natal, tapi siapa yang mengeluh?
  7. Pertunjukan cahaya Natal – Perakitan yang bagus dengan bola lampu bernyanyi.
  8. Semua yang saya inginkan untuk Natal – Pohon dan umbi bernyanyi dengan menyenangkan.
  9. Penabuh drum cilik – apalagi versi Little Dummer Boy ini, bahkan dengan dubstep juga.
  10. Waktu yang paling indah tahun ini – kehilangan sedikit modernitasnya ketika saya benar-benar melihat rumah ini, tetapi masih merupakan karya yang mengesankan untuk awalnya membangunnya dan kemudian waktu habis. Namun, bisakah saya mendapatkan bidikan diam?

yang lain

Lebih banyak lampu Star Wars!

dan banyak lagi!

Pertunjukan berdurasi 32 menit!

Pertunjukan panjang lainnya (sekitar satu jam)

Lagu lain dari lonceng

Bidikan drone yang bagus dari ladang / kebun besar, tapi bukan Natal … saya pikir.


Prediksi sepakbola fantasi minggu ke 15

🚨 perhatian 🚨 Ini dapat berbeda dari peringkat saya, dan peringkat saya Peringkat adalah urutan di mana saya akan memulai para pemain Di luar konteks tambahan, seperti, “Anda memerlukan fitur tertinggi, meskipun berisiko.” Juga, berdasarkan 4 TD untuk QB, 6 poin untuk bantuan, dan Setengah PPR

Tautan Unduh Proyeksi

***di sini mereka Bukan Pembaruan Minggu pagi FYI ***


Peringkat sepak bola fantasi minggu ke-15

🚨 perhatian 🚨

  • Kami mungkin telah menemukan solusi untuk masalah alat pemeringkat dengan Fantasy Nation (melalui Football Diehards). Semua 3 hasil berfungsi dan dapat saya modifikasi (tidak seperti sebelumnya), dan widget memungkinkan Anda menggulir di Android (browser) tanpa menggunakan dua jari! Hore!
  • Ini diperbarui secara berkala, jadi periksa Daftar Lockdown untuk keseluruhannya.

catatan

  • SF/LAUT – Bangkunya bekerja dengan buruk, dan pertahanan 49ers sangat bagus. Ken Walker Itu bisa selesai sebagai RB1 tetapi lantainya mendekati nol. Diberi peringkat di mana saya mengambil risiko, tetapi panggilan Anda berada di sisi atas/risiko.
  • tidak semua – Cuaca: Kekhawatiran sedang sejauh ini (rendah -30 dengan sedikit angin) tetapi belum ada ‘yang harus dimiliki’ mengingat opsi permainan nilai lewat sudah ada di sini.
  • MIA/BUF – Cuaca: Kemungkinan hujan salju, yang akan menurunkan level game. Namun, Anda tidak duduk diam Josh AllenDan Stephen Diggs Dan Bukit Terek. Orang lain dalam permainan yang lewat akan berdebat … jika turun salju. Jeff Wilson Sekarang kembali, bergerak Rahim Mostert turun sedikit.
  • PHI/CHI – cuaca: hampir tidak ada kekhawatiran; tepat di bawah 30°C. Dallas Goedert Saat ini, itu diturunkan ke Devonta Smith.
  • DET/NYJ – Cuaca: Tidak ada kekhawatiran nyata seperti 30-an ke atas… kecuali untuk memudar Jared Goff di udara segar. juga, D’Andrea Swift Dia belum memiliki peringkat cedera (belum) dan hanya melihatnya dua kali (Minggu 1 & 13, ketika dia memiliki pertandingan besar). Diperbarui untuk Zack Wilsonmelukai sebagian besar pesawat.
  • NE/LVRammonder Stephenson Sepertinya dia bisa bermain dan dia kembali dengan itu Damien Harisyang tercermin dalam peringkat.
  • cin/tb – Menunggu berisiko T Higgins bahkan dengan latihannya (Tyler Boyd Juga) diberikan 1) minggu lalu dan 2) jam 4 sore.
  • NYG/WSHSaya akan menjadi Barkley Berlatih, tetapi opsi cadangan masih sedikit di Sunday Night Football, dan pertahanan Chiefs solid.
READ  Hit cepat: Astros, Blue Jays, Martin, Robertson, Suarez, Giants, Pirates

(Foto oleh Rich Gresley/Icon Sportswire via Getty Images)