Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Turis menonton seorang pria Rusia makan hiu di pantai di Mesir

Turis menonton seorang pria Rusia makan hiu di pantai di Mesir

Anadolu Agency melalui Getty

Peringatan: Karya ini mengandung video grafis yang mungkin mengganggu pembaca.

Turis yang mengunjungi resor populer Hurghada di Mesir melihat seorang pria dimakan hiu hanya beberapa meter dari pantai yang ramai.

Media Rusia melaporkan bahwa kecelakaan itu terjadi di pantai Dream Beach Hotel laporanyang mengatakan bahwa korban adalah warga negara Rusia.

Konsul Jenderal Rusia di Hurghada, Viktor Vorobiev, memberi tahu negara tersebut TASS Kantor berita itu mengatakan serangan mematikan itu terjadi Kamis.

“Rossi meninggal akibat serangan hiu,” katanya, mengidentifikasi korban sebagai “V. Popov”. Laporan media Rusia menyebut korban sebagai Vladimir Popov, seorang pelukis lepas yang tinggal di luar Moskow.

Rekaman mengerikan dari pertemuan itu menunjukkan staf hotel berteriak agar para perenang keluar dari air saat sirip hiu terlihat mendekat.

Popov kemudian terlihat berjuang dengan hiu sebelum menjadi jelas bagi semua pemirsa bahwa itu adalah pertarungan yang kalah. Salah satu saksi yang merekam serangan itu terdengar berkata, “Dia sedang memakan jenazahnya sekarang.” Segera setelah itu, monster itu menariknya sepenuhnya ke bawah air.

Saksi mata mengatakan penyelamat mencoba untuk menyelamatkan Popov tetapi pada saat mereka sampai di sana, hiu sudah meraihnya.

Seorang wanita yang diidentifikasi dalam laporan media Rusia sebagai pacar Popov dilaporkan berhasil berenang dan melarikan diri. Rekaman menunjukkan dia menangis histeris di pantai ketika orang yang lewat mencoba menenangkannya setelah adegan mengerikan itu.

Turis yang mengunjungi resor kini dilaporkan dilarang memasuki air.

Baca lebih lanjut di The Daily Beast.

Dapatkan berita dan skandal terbesar dari Daily Beast langsung ke kotak masuk Anda. Buka akun sekarang.

Tetap terinformasi dan dapatkan akses tak terbatas ke Daily Beast Reports kami yang tak tertandingi. berlangganan sekarang.

READ  Rakyat Hongaria memilih perwakilan Uni Eropa dalam pemilu yang dipandang sebagai referendum mengenai popularitas Orban