Juni 16, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Seorang pria Rusia tewas dalam serangan hiu di sebuah pantai di Mesir

Seorang pria Rusia tewas dalam serangan hiu di sebuah pantai di Mesir

Aneh tapi Nyata

8 Juni 2023 | 18:57

Laporan media Rusia mengatakan bahwa hiu macan membunuh seorang pria Rusia yang sedang berenang di pantai Mesir yang penuh dengan orang pada hari Kamis, termasuk ayah pria tersebut.

A Video beredar di Internet yang tampaknya berasal dari serangan itu menunjukkan percikan dan benturan besar di air saat pria itu diseret ke bawah, sementara para penonton yang ketakutan berteriak minta tolong.

Seorang saksi yang merekam kejadian tersebut terdengar berkata, “Dia sedang memakan jenazahnya sekarang.”

Kementerian Lingkungan Hidup Mesir memposting di Facebook Seekor hiu harimau bertanggung jawab atas kematian pria itu di dekat Elysees Dream Beach Hotel di resor Hurghada Mesir yang terkenal.

Victor Vorobiev, Konsul Jenderal Rusia di Hurghada, mengatakan kepada kantor berita setempat TASS Korbannya adalah “V. Popov” Rusia berusia 23 tahun, mengatakan bahwa dia bukan turis, tetapi telah tinggal di Mesir selama beberapa bulan, Binatang Harian tersebut.


Video insiden tersebut dilaporkan menunjukkan seorang pria diseret ke dalam air.
Telegram melalui Baza

Namanya kemudian terungkap Vladimir Popov.

Pacar Popov dilaporkan berhasil melarikan diri dari air tanpa cedera.

Pengamat mengklaim bahwa mereka mencoba membantu Popov – tetapi tidak berhasil.

“Itu terjadi dalam sedetik. Tim penyelamat merespons dengan sangat cepat. Entah kenapa, saya langsung merasa itu hiu. Saya langsung melompat dan mulai berteriak: “Hiu, hiu! Selamatkan diri mu!’ “Belum ada yang mengerti,” kata seorang saksi kepada Russia TV. REN-TV.

“Mengerikan, jenazah pria itu ada di sana. Saya gemetar. Tepat di depan mata saya, pria itu dimakan hiu. Sepertinya saya perlu minum,” kata seorang wanita. Saluran telegram baza.

Pihak berwenang mengatakan hiu itu ditangkap dan dibawa ke laboratorium “untuk pemeriksaan dan semua informasi yang diperlukan untuk menentukan kemungkinan penyebab serangan itu.” Aktivitas air di area tersebut telah dibatasi hingga Minggu.

READ  Kota Belgorod di Rusia telah menjadi zona perang

Hiu itu menyerang saat para turis ketakutan.
Telegram melalui Baza

Korbannya adalah seorang pria Rusia berusia 23 tahun yang tinggal di Mesir.
VK

Serangan hiu jarang terjadi di daerah pesisir Laut Merah, meski ada dua serangan, yang dipisahkan hanya dalam dua hari, tahun lalu di Hurghada yang menewaskan seorang turis Austria dan Rumania.

berdasarkan Nasional geografisHiu macan adalah yang kedua setelah hiu putih besar dalam menyerang manusia.

“Tapi karena mereka memiliki langit-langit yang hampir tidak bertanda, mereka tidak mungkin berenang menjauh setelah menggigit manusia, seperti yang sering dilakukan orang kulit putih.”


Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2023/06/08/russian-man-killed-in-shark-attack-on-egypt-beach/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi