Juni 15, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tupac dan Biggie menandatangani kartu sidik jari penangkapan untuk dijual

Tupac dan Biggie menandatangani kartu sidik jari penangkapan untuk dijual

Eksklusif

Tupac dan Biggie

Dijual kartu pengambilan sidik jari

Bukan masalah besar, tapi Anda bisa mendapatkan sepotong sejarah hip-hop dengan kartu sidik jari bertanda tangan dari penangkapan ikon rap terhebat… yang sekarang sedang dijual.

Momentintime.com — salah satu pedagang tanda tangan terkemuka di negara itu — telah mendaftarkan dua memorabilia musik unik sang rapper Tupac Dan B.I.G …memberi pemilik baru mereka kredibilitas besar dengan harga $225.000 masing-masing.

Lihat ini… Dokumen sidik jari Tupac – yang mencantumkan dia dengan nama aslinya, Penjahat Parrish Lisan – Ini berasal dari penangkapannya pada tahun 1995… di mana dia menjalani 9 bulan dari hukuman 1,5 tahun penjaranya setelah dinyatakan bersalah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang penggemar wanita bernama Ayana Jackson.

Sementara itu, Biggie juga membuat sejarah dengan dokumen sidik jarinya dari penangkapannya… bagian pertama yang Anda temukan saat dia menandatangani nama aslinya, Christopher Wallace.

Dengan musim penangkapan tahun 95 yang sedang berjalan lancar, Biggie juga didakwa atas tuduhan perampokan dan penyerangan yang diperburuk di Pennsylvania…tetapi tuduhan perampokan tersebut kemudian dibatalkan.

Tentu saja, kami tidak memaafkan tindak pidana berat ini – tetapi bagi Anda semua penggemar rap lama yang mengharapkan barang koleksi yang kaya akan sejarah – pertarungan rap mungkin akan dimulai.



READ  Film "Star Trek" berikutnya telah resmi dihapus dari kalender Desember 2023 - The Hollywood Reporter