April 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

‘The Marvels’ Kurang Pengawasan Selama Pembuatan Film, Bob Iger Akui dalam Analisisnya tentang Box Office yang Suram – Batas Waktu

‘The Marvels’ Kurang Pengawasan Selama Pembuatan Film, Bob Iger Akui dalam Analisisnya tentang Box Office yang Suram – Batas Waktu

CEO Disney Bob Iger menyalahkan dampak pandemi sebagai salah satu penyebab buruknya hasil box office Keajaiban.

Berbicara di New York Times Business Summit awal pekan ini, Iger mengatakan studio tersebut memerlukan revitalisasi.

Keajaiban Dia menjelaskan bahwa itu diambil selama Covid. “Tidak banyak pengawasan di lokasi syuting, di mana kami memiliki eksekutif [that are] Saya sangat menantikan apa yang dicapai hari demi hari.

Ia menyebutkan sejumlah alasan di balik penundaan serial film terbaru studio tersebut, termasuk streaming dan pengiriman pesan.

“Pengalaman kedatangan [the films] “Mengawasi mereka di rumah lebih baik dari sebelumnya,” katanya. “Dan [it’s] Tawar-menawar ketika Anda memikirkannya. Anda bisa mendapatkan layanan streaming Disney+ seharga $7 per bulan. Ini jauh lebih murah daripada mengajak seluruh keluarga menonton film. Jadi, menurut saya standar kualitas sudah ditingkatkan dalam hal apa yang orang-orang keluarkan dari rumah dan masuk ke bioskop.

Iger pun mengakui, pesan-pesan dalam film-film belakangan ini telah mematikan sebagian penonton tertentu.

“Hiburan yang diutamakan, bukan pesan,” kata Iger, seraya menambahkan bahwa “pesan positif kepada dunia” terkadang menutupi penyampaian cerita.

Dia menambahkan, “Saya tidak yakin studio lain akan mencapai angka yang kami capai,” mengacu pada kesuksesan sebelumnya. “Maksud saya, kita sudah sampai pada titik di mana jika sebuah film tidak menghasilkan satu miliar dolar di box office global, kita akan kecewa,” katanya. “Ini adalah batasan yang sangat tinggi dan saya pikir kita harus lebih realistis.”

Tahun depan, Disney berencana merilisnya Kolam kematian 3, Luar dalam 2Dan Mufasa: Raja Singa.