Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tukarkan bir Kolten Wong ke pelaut untuk mendapatkan Jesse Winker

Tukarkan bir Kolten Wong ke pelaut untuk mendapatkan Jesse Winker

Mariners dan Brewers sama-sama menyetujui kesepakatan yang akan mengirim baseman kedua Colton Wong Dari Milwaukee ke Seattle untuk pemain luar Jesse Winker dan pemain Abraham ToroDan laporan Ken Rosenthal dari Atletik. Jeff Bassin dari ESPN Menambahkan Bahwa Brewers mengirimkan sekitar $1,75 juta dalam bentuk tunai kepada Mariners menjadikan ini perdagangan tunai yang netral. John Heyman dari New York Post baru-baru ini melaporkan bahwa M’s dan Brewers sedang mendiskusikan Wong dan Winker dalam pembicaraan bisnis (Twitter link).

Wong yang berusia 32 tahun pantas mendapatkan gaji $ 10 juta setelah Brewers menggunakan opsi klub padanya setelah musim berakhir. Dia akan menjadi agen bebas musim dingin mendatang. Winker, sementara itu, berutang $ 8,25 juta pada tahun 2023 setelah mencapai kesepakatan dua tahun yang mencakup musim arbitrase terakhir tahun lalu. Seperti Wong, dia dianugerahi tiket agen gratis pada musim dingin berikutnya. Toro, di sisi lain, belum memenuhi syarat arbitrase dan dapat dikontrol selama empat musim lagi.

Wong adalah target alami untuk Mariners, mengingat kurangnya starter yang jelas di base kedua dan keinginan mereka untuk menambah keseimbangan pada barisan yang sedikit condong ke kanan. M akan memberi M kehadiran yang mantap, mungkin di pucuk pimpinan barisan, setelah dua musim ofensif terbaik dalam karirnya. Selama dua tahun di Brewer, Wong membukukan total 0,262/.337/.439 dengan 29 home run, 56 double, enam triple, dan 29 steal.

Dengan Brewers, Wong tampaknya melakukan upaya bersama untuk mulai mengangkat bola dengan lebih ragu-ragu. Rata-rata ground ball-nya, yang sekitar 47% di St. Louis, telah jatuh ke level terendah 41,8% selama musim lalu, dan Wong telah membuat keuntungan penting baik dalam kecepatan drive garisnya dan terutama kecepatan bola terbangnya sebagai penangkap. . Anggota pembuat bir. Seperti yang diharapkan, jumlah bola di udara juga meningkatkan keluaran energi Wong. ISO 177 miliknya (persentase sluggling dikurangi rata-rata batting) dalam dua tahun bersama Brewers jauh di atas angka 0,123 yang dia pegang di bagian dari delapan musim bersama Cardinals.

READ  Sixers vs. Heat: Jadwal pertandingan babak kedua kualifikasi telah dirilis

Di sisi pertahanan permainan, musim 2022 terasa aneh dan menakutkan bagi Wong. Biasanya salah satu bek terbaik dalam permainan di posisinya, Wong melakukan 17 kesalahan yang mencengangkan – lebih banyak dari yang dia lakukan dalam tiga musim sebelumnya digabungkan. Ketika opsinya dipilih, Wong memberi tahu Todd Roziak dari Milwaukee Journal-Sentinel bahwa kakinya tidak sehat pada tahun 2022, yang menurutnya berkontribusi pada kelemahan pertahanannya yang mengejutkan (Twitter link). Wong melewatkan waktu di bulan Juni karena cedera betis yang membuatnya masuk daftar cedera, dan tentu saja masuk akal bahwa kakinya kehilangan beberapa keunggulan pertahanannya yang khas.

Itu adalah kisah serupa untuk Winker di tahun 2022, karena cedera memengaruhi produksinya yang sekarang akan menjadi satu-satunya musim sebagai starter. diperoleh berdampingan Eugenio Suarez Dalam perdagangan Anda mengirim peluang promosi Brandon Williamsonpemain bertahan Jake Fraley Dan benar Justin Dun Untuk Cincinnati, Winker mengalami (mungkin secara harfiah) musim ofensif terlemah dalam karirnya sebelum dia meninggalkan operasi lutut dan prosedur kedua untuk mengatasi cakram yang menonjol di lehernya pada bulan Oktober.

Tidak mungkin untuk mengatakan dengan pasti berapa banyak Winker yang menderita cedera itu, tetapi mantan pemain The Reds yang cepat berubah dari salah satu pemukul terbaik dalam permainan melawan lemparan tangan kanan menjadi 0,219/.344/.344 pukulan beruntun yang loyo dengan Mariners pada tahun 2022. Pertahanan Winker juga terpengaruh. ; Dia tidak pernah dianggap sebagai cornerback yang terlalu protektif, tetapi membukukan skor terburuk dalam karirnya dalam penyelamatan defensif (-16), peringkat zona akhir (-7,2), dan di atas rata-rata (-10) di Emerald City. Di luar penurunan performa Winker di lapangan, Ryan Divish dari The Seattle Times tersebut Pada bulan Oktober cara Wenker jatuh cinta pada klub Seattle.

READ  Dusty Baker dari Houston Astros menjadi pelatih kulit hitam pertama yang memenangkan 2.000 pertandingan, ke-12 secara keseluruhan

Retret itu agak cepat dan mengejutkan. Dalam dua musim sebelum akuisisi Mariners, Winker adalah salah satu dari tiga pemukul terbaik dalam pertandingan melawan lemparan tangan kanan, hanya tertinggal. Juan Soto Dan Bryce Harper Dalam hal WRC +. Dia memposting video-game-esque .321/.417/.619 pukulan beruntun dalam 509 penampilan piring melawan pemain kidal dalam rentang itu, dan sementara produksinya melawan sesama pemain kidal tidak setinggi itu, dia masih berjalan dalam klip 12% melawan mereka, menghasilkan 0,314 OBP. Rata-rata 0,199 dan pukulan 0,338 terhadap orang kidal memang menyedihkan, tetapi setidaknya Winker bisa mendapatkan basis dengan klip semi-rata-rata bahkan dalam kontes faksi yang tidak menguntungkan.

The Brewers berharap untuk mengembalikan Winker ke performa yang dia tunjukkan ketika dia menjadi duri di pihak mereka sebagai anggota rival divisi Reds, dari operasi, istirahat, dan rehabilitasi. Namun, hanya waktu yang akan memberi tahu apakah Winker benar-benar dapat pulih.

Jika Winker tidak dapat kembali ke performa terbaiknya, Brewers masih dapat menaruh harapan pada Toro – kandidat rebound lainnya yang ingin memanfaatkan perubahan pemandangan. Pemain berusia 25 tahun (26 akhir bulan ini) adalah salah satu prospek teratas dalam sistem Astros selama beberapa tahun tetapi tidak pernah memiliki kesempatan untuk memantapkan dirinya untuk klub Houston yang telah Alex Bergman Di pangkalan ketiga dan Jose Altuve Di pangkalan kedua – situs toro utama. Astros memperdagangkan Toro dan pereda veteran Joe Smith kepada Mariners dalam pertukaran tanggal tenggat kontroversial yang melihat Seattle selanjutnya mengirim lebih dekat Kendall Grafman Dan benar Rafael Montero ke Houston sebagai imbalan.

Ada banyak kesamaan antara perdagangan Toro dan perdagangan 2022 yang membuat Brewers menerjunkan Josh Hader ke San Diego. Seperti yang terjadi dengan penggemar Brewers tahun ini, penggemar Mariners – dan klub – sangat marah melihat klub saingan terdekat ditukar dengan pesaing lain untuk postseason, meskipun Mariners (Smith, Toro) dan Brewers (Taylor RogersDan Esteore RuizDan Robert Jasser) memiliki beberapa assist MLB langsung dan nilai prospek jangka panjang untuk berlari kembali.

READ  Israel Adesanya untuk mempertahankan gelar kelas menengah melawan Alex Pereira di UFC 281

Sayangnya untuk Mariners, Toro tidak pernah bisa sepenuhnya memantapkan dirinya sebagai pemain reguler di lineup. Dia terbakar dengan Mariners segera setelah perdagangan, dan bahkan menghubungi Grafman sendiri hanya sebulan setelah perdagangan. Namun, musim 2022 melihat Toro mendapatkan waktu bermain yang jarang dan memukul ke 0,185 / 0,239 / 0,324 tebasan dalam 352 penampilan piring.

Toro masih memiliki opsi liga kecil, jadi bukan kunci bahwa dia akan membuka musim 23 di daftar Brewers, tetapi dia akan menuju Pelatihan Musim Semi untuk memperebutkan waktu di base kedua atau base ketiga. Baik dia maupun Luis Urreas Mereka memiliki banyak pengalaman di kedua posisi, tetapi posisi pertahanan yang ideal adalah Toro di base ketiga dan Uriah di base kedua. Tentu saja, pembuat bir dapat memperdalam campuran mereka dengan lebih banyak gerakan di luar musim.

Lebih banyak lagi yang akan datang.