Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Carlos Correa menandatangani kontrak 12 tahun dengan Mets senilai $315 juta setelah kesepakatan Giants tertunda: Sumber

Ditulis oleh Andrew Bagarley, Andy McCullough, dan Will Sammon

Carlos Correa Dia menyetujui kesepakatan 12 tahun senilai $ 315 juta bertemu Beberapa jam setelah berita tentang kesepakatannya dengan raksasa ditunda karena Temuan medis yang belum terselesaikan Dari fisiknya, sumber liga utama mengonfirmasi hal itu Atlet. Kesepakatan Mets juga bergantung pada fisik. Inilah yang perlu Anda ketahui:

  • Korea Dia menyetujui kontrak 13 tahun senilai $ 350 juta Dengan San Francisco minggu lalu, menunggu pemeriksaan fisik, Atlet telah dikonfirmasi. Namun kesepakatan tersebut, yang akan menjadi yang terbesar dalam sejarah tim, belum diumumkan secara terbuka oleh Giants.
  • Konferensi pers Giants, yang semula dijadwalkan pada hari Selasa pukul 11 ​​pagi PT, yang diharapkan menjadi pemimpin Korea, ditunda pada Selasa pagi. Beberapa penampilan media lain yang dijadwalkan Correa pada hari Selasa juga dibatalkan. Atlet telah dikonfirmasi.
  • Sebelum menandatangani kontrak dengan Giants, Atlet Dilaporkan bahwa Mets dan pemiliknya Steve Cohen Tunjukkan ketertarikan pada Korea.
  • New York sudah memiliki pemenang Sarung Tangan Emas dua kali Fransisco Lindor di shortstop, membuat Correa kemungkinan akan memainkan base ketiga.

latar cerita

Correa yang berusia 28 tahun telah memilih keluar dari kontrak tiga tahun senilai $ 105 juta dengan perusahaan tersebut. saudara kembar Setelah hanya satu musim. Selama kampanye 2022, dia mencapai 0,291 dengan 22 home run, 64 RBI, dan 70 run yang dicetak dalam 136 pertandingan dengan perang 5,4.

Selain produksi ofensifnya, Correa menjadi shortstop defensif terkemuka. Memperoleh penghargaan Platinum pada tahun 2021 dengan penghematan +21 poin dan 2,9 pertahanan GPS pada tahun 2021.

Correa telah memainkan 148 dan 136 pertandingan dalam dua musim terakhir. Sebelumnya, dia telah memainkan lebih dari 110 pertandingan hanya sekali.

READ  Rhys Davis menyebut perlakuan Auburn terhadap Brian Harsin "memalukan" dan "tercela"

Dia menghabiskan dua kali All-Star dalam tujuh musim pertama karirnya dengan Houston AstrosDia memenangkan Rookie of the Year Liga Amerika pada tahun 2015 dan Kejuaraan Dunia pada tahun 2017.

Korea peringkat pertama AtletDaftar Keith Law dari 50 agen gratis teratas menuju akhir musim.

Bagaimana Korea cocok dengan Mets

Mets akan melakukannya. Dan dengan itu, apa pun selain tampil di Seri Dunia dengan gaji tertinggi dalam bisbol akan mengecewakan. Jika Anda berniat membangun tim terbaik yang bisa dibeli dengan uang, masuk akal untuk menambahkan posisi pemain terbaik yang tersedia.

Mets memiliki baseman ketiga WRC + kumulatif 102, hampir rata-rata. Eduardo Escobar September adalah bulan yang sibuk dan dia memiliki 0,982 OPS—bulan terbaik dalam karirnya—untuk memperkuat angka tersebut. Escobar selesai dengan angka yang solid — 106 wRC +, .726 OPS — tetapi Correa akan menjadi peningkatan yang cukup baik di posisi itu. Selama dua tahun terakhir, Corea memiliki 0,842 OPS – pemain ketiga di markas dalam periode waktu tersebut dengan OPS yang lebih baik adalah Austin Riley (.887), Rafael Dever (.885), Jose Ramirez (.881), Manny Machado (867.)f Nolan Arenado (.848). – Samon

Di mana daftar gaji New York sekarang?

Untuk Mets, kontrak jangka panjang masuk akal. Mereka tangguh. Dan Correa mungkin akan menjadi bintang yang harus diperhatikan untuk sementara waktu.

Total draf gaji Mets adalah sekitar $495 juta. Angka ini termasuk denda pajak yang saja akan menelan biaya lebih dari $110 juta. Tidak ada tim dalam bisbol yang pernah memiliki gaji melebihi $350 juta. Correa, senilai $26,2 juta, akan menjadi yang terbesar keempat di Mets Max Scherzer ($43,3 juta), Justin Verlander ($43,3 juta) dan Francisco Lindor ($31,9 juta). – Samon

Apa artinya ini bagi raksasa?

Apakah ini ternyata menjadi kasus penyesalan pembeli, pemberontakan pelanggan, atau perselisihan yang sah atas penemuan fisik, konsekuensinya mengerikan bagi para raksasa. Mereka memasuki musim dingin dengan mandat penggemar yang jelas untuk mendapatkan pemain waralaba dan mengomunikasikan niat mereka untuk melakukannya. Sekarang, kesepakatan Correa berantakan dengan cara yang spektakuler dan membuat mereka tidak memiliki opsi cadangan yang tersisa di pasar agen bebas. Oh, dan mereka benar-benar menggoda shortstop paling berhasil dalam sejarah waralaba, Brandon Crawforddengan menunggu sampai kesepakatan awal dengan Korea senilai $350 juta untuk memberitahunya bahwa dia harus menerima perubahan posisi.

READ  Golden State Warriors mengalahkan Luka Doncic dan Dallas Mavericks dengan merangkul bola jadul

Ribuan kata akan segera ditulis untuk mencoba menjelaskan bagaimana para raksasa bisa membiarkan hal ini terjadi. Pertanyaan selanjutnya setelah itu – bagaimana Raksasa bisa menyelamatkan lepas pantai ini – mungkin lebih mudah dijawab. Kurang dari melaksanakan kesepakatan bisnis blockbuster untuk seseorang seperti Shuhei Ohtani Atau Devers atau keduanya, dia tidak bisa. – bagarly.

bacaan wajib

(Foto: Carmen Mandato/Getty Images)