November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Trump sesumbar bahwa dia bisa membuat Elon Musk 'berlutut' saat dia mengabaikan sidang 6 Januari

Trump sesumbar bahwa dia bisa membuat Elon Musk ‘berlutut’ saat dia mengabaikan sidang 6 Januari

Donald Trump membual bahwa dia bisa membawa Elon Musk ke “lutut” dan “memohon” bantuannya ketika mantan presiden mengabaikan peluru 6 Januari baru-baru ini untuk meningkatkan perseteruannya dengan Tesla Titan.

Trump turun ke Truth Social ketika pengusaha mobil listrik digugat oleh Twitter untuk mundur dari pembelian platform media sosial senilai $44 miliar.

“Ketika Elon Musk datang ke Gedung Putih meminta bantuan saya dengan semua proyeknya yang disubsidi, apakah itu mobil listrik yang tidak cukup lama mengemudi, atau mobil self-driving yang mogok, atau roket ke mana saja, dan tanpa subsidi. dia akan mendapatkan dia tidak berharga, dia mengatakan kepada saya Bagaimana dia adalah penggemar berat Trump dan seorang Republikan, saya bisa mengatakan, “Tetap berlutut dan memohon, dan dia akan melakukannya,” tulis Mr. Trump.

Presiden satu periode menyerang orang terkaya di dunia pada hari Selasa, tak lama setelah mendengar sidang komite 6 Januari bahwa ia telah mencoba untuk menghubungi seorang saksi dalam penyelidikan dan bahwa Departemen Kehakiman telah diberitahu.

Dia mengejek Musk atas pertempuran hukum barunya dengan Twitter, yang dia setujui untuk dibeli awal tahun ini.

“Sekarang Elon harus fokus untuk mengeluarkan dirinya dari kekacauan Twitter karena dia bisa berutang $44 miliar untuk sesuatu yang mungkin tidak berharga. Juga, ada banyak persaingan untuk mobil listrik!” tulisnya.

“Catatan: Mengapa Elon diizinkan menembus batasan pembelian saham senilai $15 juta di Twitter tanpa pelaporan apa pun? Ini adalah pelanggaran yang sangat serius! Nikmati Elon dan @Jack, lakukanlah! “

Ejekan Trump datang sehari setelah bos SpaceX mengatakan dia pikir sudah waktunya bagi politisi Republik untuk “menggantung topinya dan berlayar sampai matahari terbenam”.

READ  5 tanda bahwa dunia sedang menuju resesi

Saya tidak membenci orang itu, tetapi sudah waktunya bagi Trump untuk menggantung topinya dan berlayar sampai matahari terbenam. “Demokrat juga harus menghentikan serangan – jangan lakukan itu sampai satu-satunya cara Trump untuk bertahan adalah mendapatkan kembali kursi kepresidenan,” tulis Musk di Twitter.

Itu terjadi hanya beberapa hari setelah Trump memanggilnya “seniman tubuh banteng” dan mengklaim dia mengatakan kepadanya bahwa dia memilihnya dua kali.

Musk mengatakan kepada 100 juta pengikutnya di Twitter bahwa dia akan mendukung Gubernur Florida Ron DeSantis daripada Trump pada tahun 2024, dan bahwa dia hanya memilih Partai Republik untuk pertama kalinya pada bulan Juni.