Juli 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tristan Thompson memberikan penghormatan kepada mantannya Khloe Kardashian di hari ulang tahunnya yang ke-40

Tristan Thompson memberikan penghormatan kepada mantannya Khloe Kardashian di hari ulang tahunnya yang ke-40

Tristan Thompson merayakan “sahabatnya” Khloe Kardashian.

Pemain Cleveland Cavaliers, 33, menulis penghormatan yang menyentuh kepada Kardashian saat merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada hari Kamis.

Memposting beberapa slide di Instagram Stories-nya, Thompson menulis: “Selamat Ulang Tahun Khloe!!” dan “Kamu adalah sahabatku” dalam satu slide.

Tristan Thompson mengucapkan selamat ulang tahun kepada mantannya, Khloe Kardashian, pada hari Kamis, dengan memanggilnya “sahabatnya”. Instagram/RealTristan13
Dia juga memanggilnya “ibu terbaik” dan memposting foto Kardashian bersama putri mereka yang berusia 6 tahun, True. Instagram

“Kamu adalah ibu terbaik,” dia menulis pada postingan berikutnya, yang menampilkan Kardashian dengan putri mereka yang berusia 6 tahun, True.

Tristan, yang juga berbagi putra Tatum yang berusia 1 tahun dengan Kardashian, memberi keterangan pada foto bintang reality TV tersebut dan adik laki-lakinya Amari — yang menderita epilepsi dan kondisi medis lainnya — menyebutnya sebagai “manusia paling luar biasa yang pernah saya alami.” bertemu.”

Tapi bukan hanya mereka yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Khloe.

Dia mengakhiri pidatonya pada hari ulang tahunnya, menggambarkannya sebagai “orang yang paling menakjubkan.” Instagram/realtristan13
Tristan juga berbagi putra Tatum yang berusia 1 tahun dengan bintang “Kardashian”. realtristan13/Instagram

Setelah baru-baru ini terlibat perbincangan hangat dengan Khloe di episode terbaru The Kardashian Show, kata Kim Dia mengucapkan selamat ulang tahun kepada adiknya Dengan pesan manis online.

“Selamat datang di klub 40-an sayang!!!!! @khloekardashian Saya merasa seperti Anda telah menunggu bertahun-tahun untuk akhirnya melewati usia 30-an dan sekarang saatnya untuk itu,” katanya.

“Saya tahu ini akan menjadi dekade terbaik dalam hidup Anda yang penuh dengan cinta dan kebahagiaan! Saya sangat bersemangat untuk Anda mengalami ini karena saya tahu betapa menakjubkannya ini, dan tidak ada yang lebih pantas mendapatkan ini selain Anda!”

“Sungguh gila kehidupan yang kita jalani! Aku tidak bisa menjalaninya tanpamu di sisiku! Terima kasih telah menjadi sahabat dan saudara terbaik yang pernah diimpikan oleh gadis mana pun. Selamat Ulang Tahun,” tutup Kim.

Adik Khloe, Kim, dan ibunya, Kris Jenner, juga mengucapkan selamat ulang tahun pada hari Kamis. clokardashian/Instagram
“Kamu adalah putri yang paling menakjubkan dan telah menjadi anugerah terbesar dalam hidup,” tulis Jenner tentang Khloe di Instagram. clokardashian/Instagram

Ibu Khloe, Kris Jenner, juga ikut serta Dia menyampaikan pesan panjang Penghormatan kepada putrinya di Instagram.

READ  'The Way of Water' Melampaui $2 Miliar di Box Office Global - Batas Waktu

“Kamu adalah salah satu cinta paling menakjubkan dalam hidupku, dan aku menghargai setiap kenangan indah yang pernah kita buat,” kata Jenner, 68, di samping koleksi foto yang diambil sepanjang hidup Khloe adalah anugerah terbesar dalam hidup, tapi melihatmu sebagai seorang ibu… “Sungguh luar biasa bagiku.”

Dia melanjutkan: “Kamu benar-benar bagian dari hidup yang penuh kegembiraan, kesenangan dan kegembiraan, dan ketika aku bersamamu, kamu selalu membuatku merasa istimewa dan sangat bahagia berada di dekatmu.”

“Aku menyukai kekuatan, kepekaan, kerentanan, dan dukunganmu. Selamat ulang tahun gadis cantikku dan semoga semua impianmu menjadi kenyataan. Aku mencintaimu tak terkira, lebih dari yang bisa kujelaskan dengan kata-kata, dan kamu akan selalu menjadi cintaku pada kelinci, mama.”