Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Trailer baru Deadpool & Wolverine mengungkap tampilan resmi pertama Sabretooth

Trailer baru Deadpool & Wolverine mengungkap tampilan resmi pertama Sabretooth

Marvel telah secara resmi mengungkap penjahat super Deadpool & Wolverine Sabretooth dengan trailer baru yang menggoda pertandingan ulang yang telah dikerjakan selama bertahun-tahun.

Trailer baru di bawah ini menunjukkan Wolverine yang diperankan Hugh Jackman bersemangat menyerang rival lamanya, Cybertooth, dengan cakarnya, dengan Mercedes yang bersorak menyemangatinya dari pinggir lapangan.

Sabertooth yang diperankan oleh Tyler Maine merupakan salah satu mutan pertama yang muncul di film X-Men. Dalam film X-Men tahun 2000, Sabertooth hanyalah antek Magneto yang sempat berkelahi dengan Wolverine di hutan bersalju. Dan sekarang dia kembali ke multiverse lebih dari 20 tahun kemudian – dan dia terlihat sama marahnya.

Dalam trailer tersebut, Deadpool yang dibintangi Ryan Reynolds menunjukkan jeda panjang ini sebelum memberikan beberapa nasihat sambil menarik pedang CGI dari tubuh Wolverine yang sedang pulih dengan cepat. Wolverine dan Sabretooth kemudian berlari menuju satu sama lain sebelum trailer berakhir.

PERINGATAN: Berikut ini berisi potensi spoiler besar untuk Deadpool & Wolverine. Serius, Anda sudah diperingatkan!

Trailer ini bukanlah tampilan pertama Sabretooth di Deadpool & Wolverine yang dilihat penggemar, karena bocoran gambar dari set tersebut memberikan gambaran sekilas pertarungan pada bulan Desember tahun lalu. Salah satu gambar menunjukkan Deadpool memegang kepala Sabretooth yang terpenggal, menunjukkan bahwa masa Sabretooth di MCU mungkin berumur pendek.

Ada banyak spekulasi tentang apa yang diharapkan dari Deadpool & Wolverine, satu-satunya film Marvel Cinematic Universe tahun 2024, berdasarkan apa yang telah kita lihat sejauh ini. Film ini akan dirilis pada 26 Juli.

Wesley adalah editor berita IGN di Inggris. Anda dapat menemukannya di Twitter di @wyp100. Anda dapat menghubungi Wesley di [email protected] atau secara rahasia di [email protected].