September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Trilogi Bersejarah Alyssa Thomas 'Brilliant' Keeps Sun Alive vs. Las Vegas

Trilogi Bersejarah Alyssa Thomas ‘Brilliant’ Keeps Sun Alive vs. Las Vegas

UNCASVILLE, Conn. – Dengan punggung mereka di dinding (lagi) di playoff WNBA, Connecticut Matahari Peralatan lain yang ditemukan. Jalan itu menuntun pemain yang mereka sebut “mesin”, Alyssa Thomas.

Dia memiliki triple-double pertamanya dalam sejarah WNBA Finals pada hari Kamis saat The Sun mengalahkan Las Vegas Aces 105-76 di Game 3 dari seri terbaik dari lima setelah kehilangan dua game pertama di kaset terkenal. Jika ada yang mengira matahari akan berguling untuk menyapu ace … yah, tidak ada yang mengikuti WNBA yang berpikir seperti itu. Bukan hanya karakter matahari.

Mereka kalah dalam pertandingan dekat 1 pada hari Minggu dan pertandingan dekat 2 pada hari Selasa di Michelob Ultra Arena di Las Vegas. Tapi kembali ke rumah di Mohegan Sun Arena di depan para penggemar mereka, The Sun telah memanggil mojo yang mereka butuhkan untuk memaksa Game 4, yang akan diadakan hari Minggu di sini di Connecticut (4pm EST, ESPN).

“Jika Anda bisa merangkum Connecticut, itu akan sangat fisik dan tangguh,” kata pelatih ace Becky Hammon tentang The Sun. “Mereka memiliki mentalitas tipe pertempuran, dan kami tidak cocok malam itu, dalam kategori apa pun. Mereka menendang pantat kami dengan segala cara yang kami bisa.”

Tentang Thomas, yang menyelesaikan pertandingan dengan 16 poin, 15 rebound, dan 11 assist, Hammon berkata: “Ini mengerikan. Saya pergi ke pertarungan UFC tadi malam; saya tidak ingin masuk ke kandang bersamanya. Ini sangat sulit. .pembuat game”.

READ  Agen mengatakan Buffalo Bills, Jordan Boyer setuju untuk menulis ulang kontrak

Thomas, yang tingginya 6-kaki-2, adalah pick No. 4 di WNBA Draft 2014 dari Maryland, yang mengarah ke final keempat putri di tahun terakhirnya.

Thomas adalah pemain yang sulit – jika bukan tidak mungkin – yang dapat dibandingkan dengan siapa pun di WNBA. Cedera bahunya yang panjang (robekan labrum pada keduanya yang tidak diperbaiki dengan operasi) mencegahnya mendapatkan tembakan lompatan yang sebenarnya, tetapi itu tidak masalah. Thomas telah menemukan caranya sendiri untuk memasukkan bola ke dalam ring, dia sangat cerdik dan kuat, sulit untuk dihentikan.

Thomas pada dasarnya adalah penyerang poin, dengan seberapa banyak dia menangani bola dan berusaha menciptakan peluang bagi rekan satu timnya. dan memantul? Yah, seperti yang dikatakan Hammon, tidak ada dalam diri Thomas yang membuatmu berpikir kamu akan memukulinya atau menyerangnya.

“Hal yang keren adalah hal itu terjadi setiap hari,” kata pelatih Sun Kurt Miller tentang energi Thomas. “Dia tidak tahu cara bermain sebaliknya.” “Dia mungkin pemain tersulit yang pernah saya latih, tapi dia pemain paling konsisten yang pernah saya tangani.”

Ada kurangnya konsistensi pada beberapa hal dengan The Sun di dua pertandingan pertama Final, yang menempatkan mereka dalam mode menang-atau-kandang. Tapi mereka menghadapinya di babak pertama ketika mereka harus pergi Dallas Untuk menutup yang terbaik dari tiga seri dan ke semi final dan ketika mereka mengalahkan juara bertahan Chicago Dua kali di arena utama Sky, termasuk di pertandingan penentuan 5.

Pada hari Kamis, Aces memulai 9-2, tetapi itulah seberapa banyak mereka mengendalikan pertandingan ini. Seolah-olah saklar dibalik, tingkat energi Matahari naik secara dramatis dan mereka melaju 34-19 setelah kuarter pertama. Pada akhir pertandingan, semua pemain Sun mencetak dua digit, dipimpin oleh MVP 2021 Jonquil Jones Dengan skor 20 poin.

READ  Nikita Mazepin dari Haas menghadapi larangan berkompetisi di Grand Prix Inggris

Kantor Bonnersetelah pergi 2 dari 18 dari lapangan di dua game pertama Final, pergi 8 dari 15 pada hari Kamis untuk 18 poin, bersama dengan membantu menahan Aces guard. Chelsea Gray menjadi 11 poin.

Tapi bintang malam ini adalah Thomas, yang triple double adalah yang ketiga kalinya musim ini, juga rekor WNBA. Ada 19 ganda tiga arah dalam sejarah WNBA – tiga di babak playoff, yang lain dari Chicago Courtney Vanderslot dan Sheryl Swoops dari Houston – tetapi mereka jauh lebih jarang daripada sebelumnya. Delapan dari 19 datang musim ini, dan dua musim lalu.

Ini mencerminkan lebih banyak permainan tanpa tengah, yang dilihat NBA seperti di NBA. Dalam kasus Thomas, itu berkaitan dengan kemampuannya untuk dapat bermain sebagai pos nyata dan juga sebagai seseorang yang dapat melayang dan membuat sesuatu terjadi untuk dirinya sendiri atau rekan satu timnya.

Dan pada malam ketika musim matahari mungkin telah berakhir, Thomas memimpin, ingin melanjutkan.

“Bagi saya, saya memperlakukan pertandingan seolah-olah saya akan mendekati pertandingan lainnya,” kata Thomas. “Saya pikir kami hanya ingin. Kami bertarung secara ofensif. Kami tidak menembak dan malam ini kami siap.”