Oktober 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Perselisihan Taman Nasional dengan ibu kota dapat mengancam konser dan acara lainnya

Perselisihan Taman Nasional dengan ibu kota dapat mengancam konser dan acara lainnya

Distrik memainkan permainan keras dalam perselisihan dengan pemilik Taman Nasional, yang secara efektif mengancam akan menutup stadion jika Events DC gagal mengembangkan ruang komersial dan ritel yang dijanjikan sebelum stadion sepak bola dibuka pada 2008.

Berdasarkan perjanjian awal dengan kota, Events DC berjanji untuk membangun ruang komersial dan ritel seluas 46.000 kaki persegi di sekitar Nats Park, yang terletak di sepanjang Sungai Anacostia di lingkungan Navy Yard. Tetapi perusahaan – dengan alasan bahwa “keadaan yang sangat unik” dari pandemi dan faktor bisnis lainnya membuat rencana awal itu tidak dapat dijalankan – sekarang berusaha untuk menghilangkan tanggung jawab itu.

Jika tidak tercapai kesepakatan, perselisihan dapat mengancam pertandingan, konser, dan acara lain yang dijadwalkan di stadion.

Taman Nasional Membawa Pertumbuhan dan Ketakutan ke Washington Tenggara

Alih-alih pengembangan asli, Events DC telah mengusulkan penghentian struktur 17.000 kaki persegi yang jauh lebih kecil yang sudah terhubung ke stadion di First Street SE dan Potomac Avenue SE sebagai ruang khusus ritel.

“Baik Events DC dan Washington Nationals sangat ingin bergerak maju dengan membangun ruang ritel mereka yang ada dan memberikan lebih banyak pilihan untuk komunitas Capitol Riverfront yang sekarang bersemangat,” Kristi Goodman, juru bicara Events DC, menulis dalam email.

Inti dari disrupsi adalah selembar kertas rutin yang harus dijalankan oleh perusahaan. Departemen Urusan Konsumen dan Pengaturan, dalam sebuah manuver untuk meningkatkan tekanan pada Events DC untuk mengejar pengembangan yang dijanjikan, mengatakan tidak akan memperbarui sertifikat hunian sementara yang digunakan stadion sejak hari pembukaannya pada Maret 2008.

Sertifikat ini akan kedaluwarsa pada 30 September, menurut Jurnal Bisnis Washington, yang pertama kali dilaporkan di snafu. Pertandingan kandang terakhir Nationals dijadwalkan pada 2 Oktober.

READ  Brooklyn Nets bertemu Kevin Durant, setuju untuk "maju" bersama setelah tuntutan bisnis Star

Di bawah bayang-bayang Taman Nasional, penduduk kuno menghadapi ancaman di luar penembakan

Juru bicara DCRA Daniel Weaver mengatakan pernyataan dari agensi sudah dekat.

Nationals tidak segera menanggapi permintaan komentar.

Pertengkaran itu terjadi menjelang akhir musim yang membuat frustrasi warga, dan di tengah meningkatnya ketidakpastian pasar properti. Awal tahun ini, tiga musim gelar juara dunia, keluarga Lerner, telah dihapus Tempatkan tim untuk dijualmengatakan mereka berharap untuk menerima tawaran awal sebelum musim reguler terakhir. Setidaknya lima pihak yang berkepentingantermasuk taipan hipotek dan Miliarder Korea Selatanmenjelajahi pembelian, The Post melaporkan bulan lalu.

Tapi Events DC, sebuah perusahaan yang menyebut dirinya “tuan rumah utama acara konvensi, hiburan, olahraga dan budaya di ibu kota negara,” adalah pemilik Nationals Park itu sendiri, serta tempat-tempat di kota seperti Walter E. Washington Pusat Konvensi. dan Stadion RFK. Lapangan sepak bola senilai $611 juta menyambut kembalinya bisbol ke wilayah tersebut dengan kemenangan besar pada tanggal 30 Maret 2008.

Dari 2006: Untuk stadion, saatnya membuat keputusan

Dalam pengajuan publik dengan komisi zonasi D.C., Events DC meminta agar itu dibebaskan dari perjanjian yang telah dibuat sebelum memulai debutnya untuk membangun ruang komersial dan ritel seluas 46.000 kaki persegi. Dia mengatakan mengurangi komitmennya sebelumnya untuk pengembangan tampaknya menjadi satu-satunya cara untuk menyelesaikan kebuntuan dengan DCRA dan mendapatkan sertifikat hunian permanen.

Jika komisi itu berlanjut, kata perusahaan, pihaknya juga akan memperoleh izin mendirikan bangunan untuk proyek tersebut dalam waktu enam bulan sejak keputusan itu dibuat. Sementara itu, Anda akan meminta perpanjangan lain dari sertifikat hunian sementara.

Visi perusahaan untuk ruang ritel seluas 17.000 kaki persegi diturunkan dari desain yang lebih besar yang diperkenalkan pada Agustus 2019. Pada saat itu, visi tersebut mencakup tambahan 35.000 kaki persegi sebagai bagian dari tujuan untuk bersantap, komersial, dan menonton olahraga. Proyek ini telah menerima persetujuan Dewan DC dan komitmen $3,6 juta dari Events DC, menurut pengajuan Events DC dengan komisi zonasi.

READ  Prediksi Kegilaan Maret 2022: Pakar bola basket perguruan tinggi memilih peluang, garis untuk pertandingan Sweet 16 hari Kamis

Tetapi kemudian Covid-19 melanda, dan begitu pula kesulitan dengan keuangan publik. Efek ganda, menurut pengajuan, juga menghentikan visi ini.