Juni 15, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rachel Ziegler dan Kate Connor membintangi “Romeo and Juliet” di Broadway

Rachel Ziegler dan Kate Connor membintangi “Romeo and Juliet” di Broadway

Rachel Ziegler dan Kate Connor akan melakukan debut Broadway mereka dalam produksi baru drama Shakespeare Romeo+Juliet Musim gugur ini.

Produksinya akan menampilkan musik oleh pemenang Grammy Award Jack Antonoff, yang juga melakukan debutnya di Broadway, sebuah gerakan Sonia Tayi (Moulin Merah! musikal) Disutradarai oleh Sam Gold. Tanggal pasti dan teaternya belum diumumkan, namun tiket dijadwalkan mulai dijual pada bulan Mei.

Meskipun hanya sedikit detail yang terungkap mengenai versi drama klasik Shakespeare ini, produksinya menggunakan tagline “The Youth Are Kacau” dan menjanjikan kisah yang lebih marah.

“Menjelang pemilihan presiden pada bulan November, saya merasakan keinginan untuk membuat sebuah pertunjukan pada musim gugur ini yang merayakan generasi muda dan harapan, serta melepaskan kemarahan yang dirasakan generasi muda terhadap dunia yang mereka warisi,” kata Gould, yang memimpin program musim ini. . Musuh rakyat.

Sementara itu, di London, Tom Holland dan Francesca Ameodah Rivers akan membintangi produksi lainnya romeo juliet, Disutradarai oleh Jamie Lloyd. Produksi ini berlangsung dari 23 Mei hingga Agustus.

Connor, terkenal karena perannya sebagai Nick Nelson dalam serial tersebut penghenti jantung, Dia juga tampil sebagai Elton John muda Manusia Roket Dia memiliki peran di dalamnya Masyarakat Sastra Guernsey dan Pie Kulit Kentang, Mercy Dan Joe kecil. Connor memiliki banyak penghargaan teater di London, termasuk membintangi Fanny dan Alexander Di Vic Tua. Dia akan memimpin film horor misteri salah satu dari kami Dia membintangi film Ace Entertainment Panduan Seorang Gadis Kuba untuk Teh dan Hari Esok Seberang Maya Revico.

Ziegler menjadi terkenal ketika ia memerankan Maria dalam adaptasi film baru Steven Spielberg Toko sisi baratPada usia tujuh belas tahun. Dia berperan sebagai Lucy Gray-Bird The Hunger Games: Nyanyian Burung Penyanyi dan Ular Dan masuk Shazam! Murka para dewa. Dia dijadwalkan tampil sebagai Putri Salju dalam pembuatan ulang live-action Disney pada tahun 2025.

READ  Chyna Shay menghadiri pernikahan Hannah Berner setelah mengabaikan Stacey

Antonoff baru-baru ini memenangkan Grammy Award ketiga berturut-turut untuk Producer of the Year, dan telah berkolaborasi dengan artis seperti Taylor Swift, Lana Del Rey, The 1975, Diana Ross, Lorde, St. Vincent, dan Florence + The Machine. Dia juga memimpin band pop rock Teras.

Seaview, yang berada di balik beberapa pertunjukan musim ini termasuk Musuh Rakyat, Dia adalah produser utama drama tersebut.