Juli 23, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pangeran Harry bosan dengan istrinya yang “sulit”, Meghan Markle, menurut seorang ahli

Pangeran Harry bosan dengan istrinya yang “sulit”, Meghan Markle, menurut seorang ahli

Pangeran penyesalan

Pangeran Harry disebut-sebut rindu tanah air dan tak bertemu lagi dengan teman-temannya karena tak menyukai istrinya, Meghan Markle.

Pakar kerajaan Tom Quinn mengatakan: “Harry semakin bosan dan melihat kembali ke seberang Atlantik di mana sebagian besar teman tentara dan sekolahnya masih tinggal dan yang tidak pernah dia lihat karena mereka tidak akan mengunjunginya di AS karena mereka menganggap Meghan sulit.” wanita Sabtu ini.

Pangeran Harry di pesta peringatan 10 tahun Invictus Games di London pada 8 Mei. Gambar Getty

Surat kabar tersebut telah menghubungi perwakilan Harry dan Meghan untuk memberikan komentar.

Harry saat ini tinggal di Montecito, California, bersama Meghan, 42, dan anak-anak mereka – Pangeran Archie, 5, dan Putri Lilibet, 3.

Salah satu teman lama Harry, Hugh Grosvenor, yang merupakan ayah baptis Archie, menikah di Inggris bulan lalu, namun Harry dan Meghan tidak menghadiri pernikahan tersebut.

Pangeran Harry dan Meghan Markle di Nigeria pada 11 Mei. Anatolia melalui Getty Images

Seorang pakar kerajaan mengklaim Duke dan Duchess of Sussex melewatkan perayaan tersebut untuk menghindari “mengganggu semua orang” di pesta tersebut.

Saudara laki-laki Harry yang terasing, Pangeran William, bertugas sebagai pendamping di pesta pernikahan tersebut

Kunjungan terakhir Harry ke Inggris adalah Mei lalu untuk menghadiri peringatan 10 tahun Invictus Games.

Pangeran Harry dan Meghan Markle selama perjalanan mereka ke Lagos, Nigeria. Reuters

Pada saat itu, Quinn mengatakan kepada Mirror bahwa Harry tidak berencana untuk bertemu teman-temannya karena mereka adalah “bagian dari dunia lama pra-Meghan yang Harry benci untuk kembali ke sana.”

Quinn juga mengklaim bahwa teman-teman Harry merasa “dikhianati” karena dia menulis tentang dinas militernya dengan “cara non-militer” dalam memoarnya yang menakjubkan, Spare.

Lebih lanjut, Quinn mengatakan bahwa teman-teman Harry “tidak menyukai Meghan” dan menyalahkannya karena mengubah Harry menjadi apa yang mereka sebut “Harry hippie”.

READ  Jonathan Van Ness menolak syuting Queer Eye dengan beberapa lawan mainnya karena mereka tidak ingin 'berbagi sorotan': terungkap

Pakar kerajaan menambahkan: “Sebenarnya Harry telah mengubah dirinya dengan cara yang tidak sesuai dengan keluarga atau teman-temannya di masa lalu ketika dia menjadi orang yang sama sekali berbeda.”

Meghan Markle dan Pangeran Harry dalam tur kerajaan mereka di Nigeria. AFP melalui Getty Images
Keluarga Kerajaan di Trooping the Color 2024 tanpa Meghan Markle dan Pangeran Harry. Gambar Getty

Awal tahun ini, Harry meninggalkan tempat tinggalnya di Inggris dan menyatakan Amerika sebagai rumahnya di surat kabar baru yang menyatakan bahwa “negara barunya” adalah “Amerika Serikat”.

Perpindahan tersebut telah dilakukan sejak 29 Juni 2023 – hari yang sama ketika dia dan mantan aktris ‘Suits’ secara resmi pindah dari Frogmore Cottage, meninggalkan mereka tanpa izin tinggal di Inggris.

Namun, Harry baru-baru ini dikabarkan sedang mencari tempat tinggal baru di seberang kolam.

Mantan kepala pelayan Raja Charles, Grant Harold, mengatakan kepada The Washington Post bahwa Harry ingin membeli properti di negara asalnya.

“Itu adalah sesuatu yang dia inginkan dan pikirkan,” kata Harold. “Sekarang dia mungkin telah mengambil keputusan yang dia inginkan.”

Sementara itu, Meghan dikabarkan merasa “ditolak” oleh Inggris dan fokus untuk sukses di Hollywood.