Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Travis Kelce melakukan gerakan khusus saat dia menari mengikuti Taylor Swift di tengah kerumunan di acara Eras Tour pacarnya di London

Travis Kelce melakukan gerakan khusus saat dia menari mengikuti Taylor Swift di tengah kerumunan di acara Eras Tour pacarnya di London

Ditulis oleh Emily Selleck

14:23 23 Juni 2024, diperbarui 15:16 23 Juni 2024

Travis Kelce membawa jurus pemanah khasnya ke Eras Tour.

Bintang The Chiefs, yang dikenal karena gerak kakinya yang luar biasa di lapangan sepak bola, terlihat melakukan busur tak kasat mata dan menembakkan anak panah selama pertunjukan kedua pacarnya Taylor Swift di Stadion Wembley London.

Penggemar bermata elang menonton Kelsey saat Swift membawakan “So High School” – sebuah lagu dari album terbarunya yang diyakini secara luas terinspirasi oleh atlet tersebut – dan melihat dia melakukan gerakan tersebut di akhir lagu pada Sabtu malam.

Pemenang Grammy 14 kali, yang memiliki lagu berjudul The Archer, sebelumnya merujuk pada kekasihnya dengan melakukan gerakan khasnya saat membawakan So High School di Paris, tampaknya membenarkan teori bahwa Kelce-lah yang menginspirasi lagu tersebut.

“Dunia Tavis sekarang kita tinggali di dalamnya,” tulis salah satu penggemar, merujuk pada nama pasangan itu.

Travis Kelce membawa keahlian menembak khasnya ke Eras Tour Taylor Swift di London
Kansas City Chiefs terkenal karena ledakannya di lapangan sepak bola

“Mereka menggemaskan sekali… sayang sekali,” sahut yang lain.

Yang ketiga menulis: ‘Mereka sedang jatuh cinta,’ sementara penggemar lainnya menambahkan: ‘Inilah yang pantas dia dapatkan selama ini.’

Kelce juga menghadiri pertunjukan pertama Swift di London pada malam sebelumnya, dan pelantun Love Story itu tampak melambai kepada pacarnya dari atas panggung.

“Dia terlihat sangat bahagia saat pertama kali aku melambai padanya,” komentar salah satu penggemar dengan cuplikan momen manis tersebut.

‘Hentikan! Yang lain menambahkan: ‘Saya tidak bisa berhenti tersenyum.’ “Mereka sangat menggemaskan!”

Saat Swift pertama kali memasukkan lagu barunya dari albumnya, The Tortured Poets Department, ke dalam setlist tur pemecahan rekornya di bulan Mei, lagu khasnya Chiefs “Swag Surf” menjadi viral dalam koreografi So High School.

READ  Wanita 'Bayi Rusa Kutub' Asli Mengklaim 'Richard Judd Mengikuti Saya'
Pelantun Love Story itu juga terlihat berpose sambil menyanyikan So High School

Swift memposting foto selfie bersama keluarga kerajaan dan pacarnya setelah penampilan pertamanya di London

Pada sebuah pertunjukan di Paris, Swift dan para penarinya menampilkan gerakan seperti gelombang — sebuah gerakan khas yang dilakukan oleh penggemar Kansas City Chiefs di Stadion Arrowhead selama lagu “Swag Surfin'” oleh Fast Life Yungstaz.

Swift secara berkesan bergabung dengan Chiefs Kingdom dalam tur rampasan selama kemenangan playoff mereka atas Miami Dolphins pada bulan Februari.

Swift dan rombongan melakukan rutinitas tersebut sambil berdiri di bangku penonton, bergoyang ke kiri dan ke kanan, serta melakukan gerakan seperti gelombang dengan tangan.

Kelsey bukan satu-satunya yang menikmati penampilan Swift, ia juga ditemani oleh saudara laki-lakinya Jason, saudara iparnya Kylie, dan sederet selebriti, termasuk keluarga kerajaan.

Swift dan Kelsey bahkan berfoto selfie bersama Pangeran William dan anak-anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte, sebelum bintang rock itu menampilkan ayah terbaiknya dalam lagu hitnya Shake It Off.