Juli 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Temui polisi Gen Z yang ceroboh yang menangkap Justin Timberlake karena DWI

Temui polisi Gen Z yang ceroboh yang menangkap Justin Timberlake karena DWI

Penyanyi pop Justin Timberlake baru-baru ini ditangkap karena mengemudi dalam keadaan mabuk di Hamptons. Penyanyi-penulis lagu Amerika dihentikan oleh polisi pemula di Sag Harbor yang memiliki reputasi sebagai polisi tangguh di kota. Timberlake dihentikan oleh polisi pemula, Michael Arkinson, yang juga disebutkan dalam dakwaan penyanyi tersebut. Michael menangkap pelantun Sexyback itu setelah dia melanggar tanda berhenti dan kemudian mengemudikan mobilnya ke jalur yang salah.

Michael Arkinson, polisi pemula di Sag Harbor yang menangkap Justin Timberlake karena DWI (@HANKonX/X)

Baca juga: Travis Kelce Menari Bersama Tom Cruise, Mila Kunis, Ashton Kutcher, dan Lainnya di Malam Wembley ke-2 Taylor Swift

Temui polisi pemula Michael Arkinson

Dapatkan game favorit Anda sekarang di Crickit. kapanpun dimanapun. Mencari tahu bagaimana

Michael Arkinson adalah polisi pemula yang menangkap Timberlake dalam penangkapan DWI terbarunya dalam waktu tiga bulan setelah bertugas. Namun, dia sudah mendapatkan reputasi sebagai polisi tangguh di wilayah tersebut. Seperti yang dilaporkan New York Post, penduduk Hamptons juga menyebut polisi itu sebagai “Sag Harbor Nazi” dan “Little Red-Headed” karena penegakan hukum dan ketertiban yang ketat.

Michael lulus dari akademi kepolisian dua tahun lalu pada tahun 2022 dan sekarang dipromosikan menjadi petugas penuh waktu di Sag Harbor. Petugas polisi berusia 24 tahun ini juga bekerja sebagai petugas pengatur lalu lintas paruh waktu pada tahun 2017, saat masih duduk di bangku SMA. Dia tinggal 25 menit berkendara dari Sag Harbor di South Hamptons.

Polisi Gen Z tidak mengenali dan mengabaikan ketenaran dan reputasi mantan anggota NSYNC itu ketika dia menghentikannya karena melanggar peraturan lalu lintas. Dia bahkan belum lahir ketika Timberlake bergabung dengan mantan bandnya NSYNC.

READ  Batman 2 dengan Robert Pattinson telah dikonfirmasi oleh Warner Bros.

Baca juga: Jennifer Lopez Memulai Pesta Dansa Dadakan di Toko Italia; Sekarang semua orang menginginkan gaun yang bertuliskan namanya

Kisah lain tentang bentrokan dengan polisi pemula

Seperti dilansir Daily Mail, salah satu warga mengenang pertemuannya dengan polisi tersebut saat berbicara melalui pengeras suara saat mengemudi. Sag Harbor Nazis menilangnya $145 karena berbicara sambil menggunakan ponsel saat mengemudi. Saat warga memprotes karena menggunakan pengeras suara, polisi junior tersebut memerintahkannya untuk menggunakan Bluetooth sesuai dengan petunjuk lalu lintas.

Mengomentari penangkapan Michael Timberlake baru-baru ini, warga tersebut menambahkan: “Saya yakin Justin Timberlake adalah korban polisi Sag Harbor yang terlalu agresif.”

Bersiaplah untuk Piala Dunia dengan Crick-it! Dari skor langsung hingga statistik pertandingan, lihat semua aksinya di sini. Temukan sekarang!

Dapatkan lebih banyak pembaruan tentang Bollywood, Taylor Swift, Hollywood, Musik, Seri Web serta berita hiburan terbaru dengan Hindustan Times.