Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Taylor Swift bergabung dengan Travis Kelce di atas panggung di Eras Tour-nya di London

Taylor Swift bergabung dengan Travis Kelce di atas panggung di Eras Tour-nya di London

Tambahkan Travis Kelce ke kredit bergulir Eras Tour.

Teman Taylor Swift mengejutkan 89.000 penggemar di Stadion Wembley London pada hari Minggu dengan bergabung dengan penari Jan Ravnick dan Cameron Saunders untuk menghidupkan kembali penyanyi tersebut setelah dia terjatuh saat membawakan “The Youngest Man Who Ever Lived.”

Kelsey menggendong Taylor Swift dan membawanya ke sofa Lipstick sebelum dia, Ravnick, dan Saunders mencoba menyadarkannya agar dia bisa menyanyikan, “I Can Do It With a Broken Heart.”

Yang paling ketat menghadiri tiga malam di London berbagi tenda VIP dengan sejumlah bintang termasuk Sir Paul McCartney, Jon Bon Jovi, Hugh Grant, Cate Blanchett, Mila Kunis, Ashton Kutcher dan Phoebe Waller-Bridge. Kakak laki-lakinya Jason dan adik iparnya Kylie juga bertukar gelang persahabatan dan berfoto bersama keluarga Swifties.

Teman Swift mengisyaratkan akan membuat pertunjukan di London heboh pada bulan April sambil mempromosikan festival konser Kelce Jam miliknya.

Ketika ditanya tentang pertunjukan yang tidak boleh dilewatkan di Eropa, ia mengumumkan ibu kota Inggris tersebut akan menjadi perhentian pertama di Eropa saat mereka meluncurkan koleksi baru ‘Penyair yang Disiksa’.

“Sobat, aku akan memberitahumu apa pendapatku tentang pertunjukan di London,” katanya kepada Entertainment Tonight. “Saya rasa dia sudah delapan kali ke Wembley, dan sungguh luar biasa dia bisa tampil di banyak pertunjukan di satu stadion dan memenuhi ruangan ini. Saya hanya bermain di Wembley sekali, dan saya rasa kami tidak pernah memenuhi semua tempat ini.” jalan.” “London selalu merupakan kota yang indah, dan Paris adalah kota yang menakjubkan.”

Swift selanjutnya menuju ke Dublin, Irlandia.

Jangan lewatkan berita apa pun tentang Taylor Swift. Mendaftar untuk Buletin mingguan gratis Swift Beat ini.

Ikuti koresponden Taylor Swift, Brian West Instagram, TIK tok Dan X sebagai @BryanWestTV.