Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Trailer X-Men '97 telah diluncurkan dengan Theo James bergabung sebagai pemeran, gaya lama telah terungkap

Trailer X-Men '97 telah diluncurkan dengan Theo James bergabung sebagai pemeran, gaya lama telah terungkap

X-Men kembali.


Lebih dari 30 tahun telah berlalu sejak itu X-Men: Serial Animasi mengudara dan mengubah mutan Marvel menjadi terkenal. Sekarang di tahun 2024, ketika semua anak kartun Sabtu pagi tumbuh dewasa, Cyclops, Storm, Wolverine, Jean, dan banyak lagi kembali ke TV untuk mengingatkan semua orang mengapa mereka adalah KAMBING.


Marvel Studios telah merilis lagu teaser pertama yang sangat dinantikaneh untuk X-Men '97, Sekuel langsung dari X-Men: Serial Animasi Ini akan tayang perdana di Disney+ pada 20 Maret. Selain itu, EW secara eksklusif dapat mengungkap sekilas geng inti dalam kostum retro klasik mereka, yang menurut pembawa acara Beau DeMayo kepada EW akan memiliki tujuan tertentu di musim pertama.


“Setiap pilihan desain benar-benar merupakan bukti alur cerita yang kami buat,” kata DiMaio. “Tidak ada yang sembarangan.” Bukti fesyen vintage adalah tentang nostalgia. “Itu adalah anggukan yang bagus Kebanggaan X-Men“Tetapi tujuannya adalah untuk membawa X-Men kembali ke masa di mana mereka berpikir: Bagian apa yang ingin saya pertahankan?'” jelasnya, mengacu pada pilot tahun 1989 untuk serial animasi X-Men yang gagal. “Apakah saat itu lebih sederhana, atau kita lebih naif?”



X-Men '97 Diambil setelah acara X-Men: Serial AnimasiFinal “Hari Kelulusan” tahun 1997, di mana Charles Xavier terluka parah dan meninggalkan tim mutannya untuk pulih di luar angkasa dalam perawatan Lilandra di antara Kekaisaran Syiah. “Beberapa penggemar mengatakan bahwa saat pertunjukan terakhir kali berakhir 30 tahun lalu, rasanya seperti sudah berakhir,” kata Lenore Zahn, yang kembali mengisi suara Rogue di serial baru tersebut. “Yah, akhirnya, kamu mendapatkan 'lebih' itu. Kamu akan bisa mengetahui apa yang terjadi selanjutnya.”

READ  Pangeran Harry, asisten digital pribadi Meghan Markle di parade Ratu menerima reaksi beragam


Meskipun Xavier percaya pada dunia di mana manusia dan mutan dapat hidup berdampingan, Magneto, musuh lama X-Men, kini menjadi pemimpin baru tim pahlawan super. “Selalu menarik untuk mewujudkan impian Xavier dan mewujudkannya,” kata DeMaio. “Ketika saya pertama kali memikirkan hal ini, saya memikirkan seperti apa dunia tahun 90an, bahkan masalah penerimaan sosial dan apa artinya menjadi berbeda? Itu jauh lebih sederhana dibandingkan sekarang. [The X-Men] Kami telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk mengajak umat manusia untuk menyambut masa depan, dan berjalan bersama menuju masa depan. Apa jadinya jika mereka dihadapkan pada masa depan yang tidak mereka duga? Bagaimana rasanya berada di ujung sana ketika Anda merasa masa depan telah meninggalkan Anda?


EW juga dapat secara eksklusif mengonfirmasi para pemeran veteran dan pendatang baru yang bergabung dalam seri sekuelnya.


Cal Dodd (Wolverine/Logan), Allison Seeley-Smith (Storm/Ororo Monroe), George Buza (Beast/Henry “Hank” McCoy), Adrian Hogg (Nightcrawler/Kurt Wagner), dan Chris Britton (Mister Sinister/Nathaniel Essex) . Mereka juga kembali ke peran asalnya X-Men: Serial Animasi Di sebelah Zhan.


“Rogue tetaplah rogue dan punya masalah yang sama,” goda Zane, seorang mutan yang kemampuannya menyerap energi membuatnya tidak bisa menyentuh orang lain secara fisik. “Banyak orang yang memahami hal itu, keinginannya untuk dicintai, keinginannya untuk dimiliki, keinginannya untuk disentuh, dan tidak diterima apa adanya. Ada banyak orang dari komunitas LGBTQ yang menceritakan saya bahwa mereka benar-benar dapat berhubungan dengan orang lain” untuk alasan yang sama. Rogue benar-benar mewujudkan hal itu karena dia sepertinya selalu berjuang untuk menerima dirinya apa adanya, apa adanya, dan sebagainya.

READ  Ozzy Osbourne pensiun dari bepergian karena kesehatan yang buruk | budaya


“X-Men” asli kembali ke kostum lama mereka di “X-Men '97.”

Gambar milik Marvel Studios


Adapun karakter familiar lainnya, Ray Chase kini akan mengisi suara Cyclops/Scott Summers, Jennifer Hale akan mengisi suara Jean Grey, AJ Locasio akan mengisi suara Gambit/Remy LeBeau, Holly Chu akan mengisi suara Jubilee/Jubilation Lee, dan J.P. Isaac Robinson. -Smith akan mengisi suara Bishop/Lucan Bishop, Matthew Waterson akan mengisi suara Magneto/Eric Lehnsherr, Ross Marquand akan mengisi suara Profesor Charles Xavier, Gio Agostini akan mengisi suara Sunspot/Roberto Da Costa, dan Jill Birmingham akan mengisi suara Forge/Daniel Lunn Eagle, dan Eric Bauza akan menyuarakan Uskup/Lucan Bishop. Mengekspresikan para penjaga.


Lalu di sana Lotus Putih Dan bercabang dua Film ini dibintangi oleh Theo James, yang bekerja sama dengan DeMayo dalam film animasi Netflix tahun 2021 Sang Penyihir: Mimpi Buruk Serigala. (James menyuarakan karakter utama Vesemir, dan DiMaio menulis filmnya.) Meskipun detail peran James masih dirahasiakan, “Saya pikir dia adalah karakter favorit penggemar, dan dia akan mengejutkan banyak orang,” kata DiMaio.


Masih ada ruang untuk aktor veteran lainnya X-Men: Serial Animasi Di sekuelnya. Katherine Disher, Jean Grey yang asli, sekarang mengisi suara Dr. Valerie Cooper, yang tampaknya sedang merencanakan sesuatu. Chris Potter, karakter asli Gambit, sekarang memerankan Cable/Nathan Summers. Lawrence Payne, pemeran kabel asli, sekarang memerankan Carl Dentil/X-Cutioner. Ron Robin, Murph asli, sekarang berperan sebagai Presiden Robert Edward Kelly. Terakhir, Alison Court, Jubilee asli, kini memerankan Abcissa.


DeMayo menjelaskan bahwa ada banyak alasan di balik perombakan tersebut, mulai dari casting yang lebih otentik (pengadilan mengakui bahwa menyuarakan karakter Asia seperti Jubilee sebagai aktris Kanada tahun 1990-an adalah produk pada masanya) hingga nada vokal. Dia menggunakan hubungan Cable-Cyclops sebagai contoh: Cable adalah putra Cyclops yang berpindah waktu dari garis waktu masa depan dan “memiliki alur cerita yang besar” di masa depan. x-Pria '97, DeMaio menegaskan. “Itu benar [about] Bagaimana kami memastikan penonton mengetahui bahwa ini adalah hubungan yang aneh di mana ayah lebih muda dari anak laki-lakinya dan memastikan bahwa kualitas vokal menceritakan kisah tersebut ketika mereka berbicara satu sama lain.”


Ada juga alasan yang lebih simbolis, seperti halnya Jean Grey. DeMayo ingin aktris di balik karakter X-Men favoritnya mengajukan tesis X-Men '97 Seperti Valerie Cooper.


“Jean Gray adalah lambang empati,” kata DeMaio. “Dia satu-satunya orang yang benar-benar memahami pengorbanan yang diperlukan untuk menjadi seorang X-Man.” (Lihat Phoenix Saga dari seri aslinya.) “Saya akan mengatakan bahwa Val memiliki alur yang sangat menarik di musim pertama kami. Saya ingat ketika saya pertama kali bertemu Katherine. Saya seperti, 'Anda akan mempresentasikan tesis dari seri aslinya. seri dalam episode khusus ini, dan kami akan membangunnya dengan sangat hati-hati melalui episode ini.' “Bagi saya, dia adalah jantung dari serial aslinya, sehingga meminta dia untuk memberikan tesis sepertinya tepat.”


Apa tesis itu? DeMayo tetap diam, tetapi terus merenungkan gagasan empati: “Hal utama yang saya temukan dalam seri ini adalah bagaimana, pada akhirnya, Anda dapat mengambil keseluruhan filosofi Mimpi Xavier, tetapi jika Anda merebusnya saja menyelesaikannya, empati adalah jalan ke depan.”


Berlangganan Hiburan mingguanBuletin harian gratis Dapatkan berita TV terkini, tayangan pertama eksklusif, rekap, ulasan, wawancara dengan bintang favorit Anda, dan banyak lagi.


Konten terkait: