Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Harry mencoba seluncur salju di kamp pelatihan Invictus Games di Kanada

Harry mencoba seluncur salju di kamp pelatihan Invictus Games di Kanada

Pangeran Harry mencoba bermain seluncur salju selama kunjungannya ke kamp pelatihan untuk Invictus Games tahun depan di Whistler, Kanada.

Duke of Sussex dan istrinya, Meghan, bertemu saingannya di resor ski Whistler Blackcomb pada hari Rabu.

Pasangan ini akan bertemu lebih banyak atlet di lokasi tuan rumah Olimpiade 2025 di Whistler dan Vancouver.

Duke mendirikan Olimpiade pada tahun 2014 untuk personel militer dan veteran yang terluka dan sakit untuk membantu pemulihan mereka.

Sekitar 550 peserta dari 25 negara akan berpartisipasi dalam berbagai acara termasuk bola voli duduk, renang, dan bola basket kursi roda di Olimpiade 2025.

Olahraga musim dingin seperti ski alpine, snowboarding, dan curling kursi roda akan menjadi bagian dari kompetisi ini untuk pertama kalinya.

Duke terinspirasi untuk menyelenggarakan Olimpiade tersebut setelah menonton Warriors Games 2013 di AS, yang mempertandingkan anggota militer yang terluka dan pensiunan.

Edisi pertama Olimpiade ini diadakan di London pada tahun 2014, dan kompetisi berikutnya diadakan di Amerika Serikat, Kanada, dan Australia.

Komentari foto tersebut,

Harry dan Meghan mengunjungi kamp pelatihan Invictus Games 2025 di Whistler, Kanada

Serial dokumenter lima bagian, Heart of Invictus, menceritakan kisah kompetisi olahraga yang diselenggarakan pangeran untuk prajurit dan wanita yang terluka dan cacat.

Pangeran Harry mengatakan dia ingin Invictus bertindak sebagai jaring pengaman untuk menangkap orang karena dia tidak memiliki dukungan atau pemahaman tentang “cedera yang tidak terlihat” yang dialaminya.

Pangeran Harry dan Meghan minggu ini meluncurkan situs web yang diberi nama sussex.com dalam perombakan online.

Judulnya “Kantor Pangeran Harry dan Meghan, Duke dan Duchess of Sussex”, dengan merek Archewell mereka, yang mencakup karya amal dan media mereka, terselip di dalamnya.

Istana Buckingham mengumumkan bahwa raja, 75, telah didiagnosis mengidap penyakit kanker dan akan mengundurkan diri dari tugas publiknya untuk menerima perawatan.

Charles dan Pangeran Harry bertemu sekitar 45 menit sebelum Raja berangkat ke Sandringham.

Duchess of Sussex tetap berada di Amerika Serikat selama kunjungan tersebut, di mana pasangan tersebut tinggal bersama dua anak kecil mereka.

BBC mengetahui bahwa Pangeran Harry tidak bertemu saudaranya, Pangeran Wales, selama kunjungannya ke London.

READ  Kegagalan konser Taylor Swift berujung pada pemakzulan Ticketmaster oleh Senat AS