Mei 28, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Conan O'Brien kembali 'aneh' ke 'The Tonight Show'

Conan O'Brien kembali 'aneh' ke 'The Tonight Show'



CNN

Conan O'Brien Mengunjungi “The Tonight Show” pada Selasa malam, dan dia bilang sudah lama sekali sejak itu hari-harinya Menjadi tuan rumah “Late Night” NBC di gedung yang sama.

“Aneh rasanya bisa kembali,” kata O'Brien kepada pembawa acara Jimmy Fallon. “Saya sudah lama tidak berada di gedung ini, dan saya sudah lama tidak berada di lantai ini.”

O'Brien saya melanjutkan“Saya berada di sini selama 16 tahun melakukan Late Night sebelum kami pergi ke L.A., dan di seberang aula, semua kenangan ini kembali kepada saya.”

Dia mencoba menjelaskan perasaan “aneh” itu kepada Fallon, dengan mengatakan: “Hal pertama akan mengejutkan Anda – dan itu akan mengejutkan Anda, karena suatu hari Anda akan memiliki pertunjukan ini selama Anda menginginkannya, tetapi ketika Anda' re 98, kamu akan pindah dan akan ada orang lain di studio ini.” Saat ada orang lain di studiomu, rasanya aneh.

O'Brien meninggalkan NBC pada tahun 2010 setelah Jay Leno kembali menjadi pembawa acara The Tonight Show. Sebelumnya, O'Brien menjadi pembawa acara “Late Night” dari tahun 1993 hingga 2009. Acara larut malamnya “Conan” berakhir di TBS pada tahun 2021 setelah 11 musim.

Dia juga menyebut Kelly Clarkson, yang kini membawakan acaranya sendiri di studio lama O'Brien.

“Saya suka Kelly Clarkson. Siapa yang tidak suka Kelly Clarkson? Tapi saya tetap merasa itu tidak benar! Penghujatan! Mereka seharusnya membakarnya habis,” canda O'Brien.

O'Brien memiliki serial baru berjudul “Conan O'Brien Must Go” yang tayang perdana pada 18 April di Max. (Baik CNN dan Max adalah bagian dari Warner Bros. Discovery.)