Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Trailer Dead Cells DLC "Kembali ke Castlevania".

Trailer Dead Cells DLC “Kembali ke Castlevania”.

developer Gerakan kembar Dan kerajaan jahat mengumumkan sel mati DLC “Kembali ke Castlevania.” Ini akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2023.

Di bawah ini adalah ikhtisar konten yang dapat diunduh melalui file Halaman uap:

Inspirasi di balik itu semua kembali ke 2D sebuah pekerjaan akar! CastlevaniaKarakter yang tak terlupakan dan getaran gotik berpadu dengan pertempuran cepat pemenang penghargaan Rogolit Dead Cells dalam kolaborasi yang belum pernah terjadi sebelumnya ini.

Sebuah portal ke kastil yang luar biasa tiba-tiba muncul, dan seorang pejuang yang mengesankan bernama Richter meminta Anda untuk membantunya mengalahkan kejahatan besar di dalamnya.
Dengan janji jarahan baru alih-alih rasa kewajiban moral, Anda menyerbu pekarangan dan jalur kastil Gotik untuk menemukan dan membunuh Drakula misterius ini…

Bunuh gerombolan antek supernatural saat Anda maju melalui konten terbesar yang dapat diunduh, termasuk dua level, tiga bos, dan cerita baru!

Gunakan Klasik Castlevania lengan

Buka 14 senjata ikonik seperti Pembunuh Vampir, Kapak Lempar & Air Suci untuk menghancurkan monster Dracula dan akhirnya Pangeran Kegelapan sendiri. Setiap elemen telah diterjemahkan ke dalam pertempuran Sel Mati yang serba cepat dengan tetap mempertahankan esensi aslinya.

Jelajahi setiap sudut kastil Drakula

Kamar rahasia. Koridor yang menyala nyala api. kuburan yang suram; lukisan yang indah. Makanan tersembunyi di dinding. Dipenuhi dengan monster asli dari serial ini, seperti harpa, manusia serigala, dan baju besi berhantu, karakter kastil yang populer akan membawa Anda ke alam fantasi gotik.

Nikmati musik klasik dan konsep baru

Kami memberi Anda akses ke trek trek 51 alternatif dari aslinya Castlevania Melodi yang bisa didengar sepanjang permainan. Ya 51!

Terlebih lagi, kami telah mengambil 12 lagu kami yang paling ikonik, seperti Pembunuh Vampir, Air Mata Berdarah, dan Tema Simon Belmont, dan membayangkannya kembali dalam gaya Dead Cells sebagai soundtrack untuk DLC ini, sambil mempertahankan Castlevania Suasana tentu saja.

Temukan cerita baru

Richter Belmont dan Alucard akan berada di sisi Anda sepanjang pencarian Anda untuk mengalahkan Dracula, membantu Anda menavigasi labirin kastil Dracula dan memperlengkapi Anda (terkadang dengan sukarela, terkadang tidak) dengan senjata ampuh. Namun, di mana ada kebaikan di situ ada kejahatan, jadi waspadalah terhadap musuh kuat yang akan mencoba segala cara untuk mencegah Anda mencapai ruang tahta.

Master dari tiga Bossfights epik

Lawan esensi kejahatan dalam dua duel kuat melawan Kematian dan Drakula, keduanya berlatar belakang megah. Jika Anda bisa selamat dari tantangan ini, bersiaplah untuk menghadapi bos paling ambisius …

Membuka kunci Castlevania pakaian yang dipersonalisasi

Buka 20 kostum saat Anda maju melalui kastil, memungkinkan Anda untuk bermain peran sebagai semua karakter favorit Anda seperti Alucard, Richter Belmont, Simon Belmont, Maria Renard, Trevor Belmont, Sypha Belnades atau bahkan Dracula sendiri

sel mati Tersedia sekarang untuk Playstation 4Dan Xbox satuDan mualafDan komputer Lintas uapiOS melalui toko aplikasidan Android melalui aplikasi Google.

Tonton trailer pengumuman di bawah ini.

Cuplikan Iklan

READ  Mobil listrik Ford Mustang Mach-E kini memiliki sistem "knalpot". Inilah alasannya