September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Totm Technologies akan menjual perangkat identifikasi biometrik Incode di Indonesia

Teknologi Totm (sebelumnya Yinda Infocomm) telah menandatangani kemitraan pengecer dengan Incode, penyedia platform verifikasi identitas biometrik.

Sebagai bagian dari kolaborasi baru, Totm akan menjual Indeks Omni Platform identitas digital end-to-end untuk pasar Indonesia.

“Keahlian dan pengalaman teknis Totm Technologies, basis pelanggan yang besar, dan pemahaman tentang pasar Asia yang besar seperti Indonesia tidak tertandingi di kawasan ini,” komentar CEO Incode Ricardo Amper. “Dengan dukungannya, saya tidak mengharapkan apa-apa selain pertumbuhan yang lebih besar di Indonesia seiring kami melanjutkan ekspansi global kami ke kawasan Asia Pasifik.”

Menurut pengumuman perusahaan, Indonesia Ini adalah pasar yang penting bagi perusahaan karena perusahaan di negara ini mempercepat transformasi digital mereka untuk mengatasi basis pengguna mobile-first yang terus tumbuh.

“Bisnis Indonesia semakin tertarik pada verifikasi identitas dan solusi manajemen, terutama karena percepatan digitalisasi akibat pandemi,” jelas CEO Totm Pierre Prunier.

“Kami percaya itu indeksSolusi terbaik dan teknologi pengganggu akan memberikan pengalaman pengguna yang aman, tanpa gesekan, dan berbeda yang diprioritaskan dan ingin diberikan oleh pelanggan kami dalam industri mereka yang sangat kompetitif,” tambah Brunier.

Totm Technologies mengkhususkan diri dalam membantu organisasi mengubah operasi bisnis mereka melalui penerapan solusi identitas biometrik dan digital. Juga, perusahaan sudah memiliki pijakan yang kuat di Indonesia, menang kontrak $4,9 juta dengan lembaga penegak hukum di negara itu awal bulan ini.

“Pertama kami di Asia Pasifik, kemitraan ini merupakan tonggak sejarah dalam peta jalan saluran global kami, di mana kami secara agresif memperluas ekosistem mitra kami untuk memenuhi permintaan penawaran kami,” kata Wakil Presiden (VP) Pengembangan Bisnis Incot Alan Gans.

Incode, di sisi lain, baru-baru ini melakukan perekrutan, Menambahkan CRO baru Di Juli, Dua Wakil Presiden Regional dan A Wakil Presiden Pengembangan Perusahaan Pada bulan Agustus, dan A Wakil Presiden Pembangunan Global Baru Awal bulan ini.

READ  Startup e-grocery Indonesia Sayurbox Series C mengumpulkan pendanaan $ 120 juta

Topik esai

Biometrik | Identitas digital | indeks | Indonesia | Pengecer | Teknologi Totm | VAR