Mei 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tonton reaksi ibu Michelle Yeoh terhadap kemenangan Oscar putrinya

Tonton reaksi ibu Michelle Yeoh terhadap kemenangan Oscar putrinya

Aktris Michelle Yeoh membuat sejarah dengan kemenangan bersejarahnya sebagai Aktris Terbaik di Academy Awards ke-95. Yeoh menjadi wanita Asia pertama yang menerima penghargaan atas karyanya Semuanya di mana-mana sekaligus. Sementara banyak orang mendukungnya di ruangan itu, dimulai dengan lawan main dan teman baik Jamie Lee Curtis, ada satu orang yang sangat istimewa yang menyemangati dia dari jarak ribuan mil – ibunya. Sekarang dia reaksi animasi Kemenangan Yeoh menghangatkan hati di seluruh dunia.

Selama pidato penerimaannya, Yoh berteriak keras kepada ibunya, dan semua ibu di seluruh dunia. “Saya harus mendedikasikan ini untuk ibu saya, semua ibu di dunia, karena mereka benar-benar pahlawan super dan tanpa mereka, tidak ada dari kita yang akan berada di sini malam ini,” kata aktris tersebut. “Dia berusia 84 tahun dan saya membawa pulang ini untuknya. Dia sekarang menonton di Malaysia, Kuala Lumpur, bersama keluarga dan teman-teman saya. Saya mencintai kalian, saya membawa pulang ini untuk kalian.”

Sementara itu di Malaysia, di mana Oscar diadakan pada Senin pagi, ibu Yoh, Janet, menyaksikan semuanya secara langsung, dikelilingi oleh teman, keluarga, pejabat pemerintah, dan penggemar. Cuplikan saat aktris Halle Berry membacakan nama Yoh dengan lantang menunjukkan ibu Yoh menangis kegirangan dan tersenyum sambil mengangkat tangannya ke udara. Kemudian beberapa dari mereka yang hadir mendekat untuk memeluknya. Orang-orang lain di ruangan itu bersorak dan bersorak.

“Saya sangat mencintai putri saya dan dia telah membuat Malaysia bangga. Malaysia Poleh (Malaysia Bisa)!” kata Janet saat konferensi pers pasca-menonton. Kantor berita. Dia menambahkan bahwa dia sangat bangga dengan “putri kecilnya”, dan mencatat bahwa aktris tersebut ingin menjadi balerina sebelum bergabung dengan industri film. Setelah upacara selesai, Yeoh FaceTimed ibunya untuk menunjukkan trofi.

READ  Jeff Cook, gitaris dan salah satu pendiri band Alabama, meninggal dunia pada usia 73 tahun

Selain ibunya, Yoh memiliki pendukung galak lainnya di keluarganya. Keponakannya, Vicki, yakin bibinya akan menang. “Itu adalah momen yang luar biasa,” katanya Dia berkata. Saya menangis, “Saya tidak bisa berkata apa-apa. Kandidatnya sangat kuat, tapi kami tidak ragu. Kami terus mengatakan padanya bahwa Anda akan menang… Anda akan berdiri di atas panggung bersama Manusia Emas.” Dan dia melakukan itu.

Ketika Michelle Yeoh diumumkan sebagai Aktris Terbaik di Academy Awards, ibunya menangis di sebuah pesta menonton ribuan mil jauhnya di Malaysia.

Yeoh mendedikasikan penghargaannya untuk ibunya selama pidato penerimaannya. “Dia berusia 84 tahun dan aku akan membawanya pulang bersamanya.”

Michelle Yeoh: Instagram
bebas: [Variety]

Artikel terkait:

Michelle Yeoh merayakan kemenangan bersejarah di SAG Awards dengan pidato penerimaan khusus lainnya

Michelle Yeoh mematikan musik keluar dan melanjutkan pidato Golden Globesnya yang terkenal

Foto selebritas memukau yang diambil di Vanity Fair Oscar Party 2023

Jamie Lee Curtis dan Ke Huy Quan berbagi momen penuh air mata di belakang panggung Academy Awards setelah kemenangan mereka