Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tonton Julia Stiles menciptakan kembali rutinitas ‘Save the Last Dance’ di ‘SNL’

Tonton Julia Stiles menciptakan kembali rutinitas ‘Save the Last Dance’ di ‘SNL’

Apakah Anda masih mencari hadiah liburan yang sempurna untuk mengejutkan orang yang Anda cintai? Pernahkah Anda mempertimbangkan peragaan langkah demi langkah tarian kesayangan Julia Stiles? Karena Chloe Fineman yakin begitu.


Selama episode 9 Desember Siaran Malam SabtuStiles mampir ke kantor Pembaruan Akhir Pekan dengan saran panduan hadiah yang sangat istimewa.


“Saya hanya punya satu ide hadiah yang menarik dan saya harus membuktikannya,” kata Feynman dengan sedikit kesusahan kepada pembawa acara Colin Jost di awal sketsa. “Hadiah paling seksi yang bisa Anda berikan kepada pasangan Anda adalah mencoba sesuatu yang baru di kamar tidur.”


Saat Yost dengan cemas memperhatikan penontonnya, pembawa acaranya, Michael Che, mengeluarkan seember popcorn tepat pada saat Fineman menunjukkan keterampilan menarinya yang gila.


Hadiah liburan yang sempurna tahun ini adalah tarian yang dibawakan Julia Stiles di akhir film tahun 2001 Simpan tarian terakhir“, dia mengumumkan sebelum menuntut untuk “memukulnya” dan mulai menari.



Dengan baju ketat hitam, celana olahraga, dan semuanya, Fineman kemudian menciptakan kembali nomor balet yang dipengaruhi hip-hop di akhir film. Dia juga bekerja sama dengan Chi untuk memberikan Ghost konteks yang sangat dibutuhkan untuk film tersebut, yang juga dibintangi oleh Sean Patrick Thomas, dan melengkapi plotnya, di mana seorang penari Midwestern, Sarah (Stiles), pindah ke South Side of Chicago, di mana dia menambahkan musik hip-hop ke repertoar tarinya tepat pada saat pengambilan gambar audisi Juilliard yang kedua.

READ  Daftar pemenang Annie Awards 2024


Pada saat mereka menyelesaikan rekap, Ghost cukup tertarik untuk bertanya apakah Sarah mendapat ujian akhir atau tidak — dan siapa yang lebih baik menjawab pertanyaan itu selain Julia Stiles sendiri?


“Ya,” teriak Stiles sambil melompat ke dalam bingkai dengan mengenakan pakaian yang serasi dengan Feynman. “Sarah masuk ke Juilliard.”


Julia Stiles pergi ke SNL untuk menampilkan kembali adegan Save the Last Dance-nya yang terkenal.

Akankah Heath/NBC melalui Getty


Tentu saja, hal ini mengharuskan Stiles dan Fineman untuk melakukan sinkronisasi bibir dan menunjukkan penampilan Sarah yang layak untuk Julliard dari kursi mereka. Pada akhirnya, rutinitas balet jalanan kembali mendapat persetujuan.


“Saya belum bisa mengatakannya secara resmi, tapi selamat datang di Juilliard,” Jost mengumumkan di akhir sketsa.


Julia Stiles dan Sean Patrick Thomas di Simpan Tarian Terakhir.

Paramount/Atas izin Koleksi Everett


Styles jelas mengambil langkah besar dalam ingatannya minggu ini. Dan pada hari Rabu, dia memberikan penghormatan kepada salah satu film kesayangannya saat berbicara di Mash-Up American Book Festival di New York City. Klip menyentuh yang dibagikan di Instagram menunjukkan dia memerankan kembali adegan di mana dia membaca puisi cinta yang ditulis oleh karakternya Kat Stratford kepada Patrick Verona, yang diperankan oleh Heath Ledger dalam komedi remaja. 10 hal yang aku benci darimu.


Stiles bahkan menjadi emosional saat mengucapkan kalimat yang membuat Kat menangis: “Tapi yang paling penting, aku benci cara aku tidak membencimu, bahkan tidak dekat denganmu, tidak sedikit pun, bahkan tidak sama sekali.”


Tonton Styles membuatnya kembali Simpan tarian terakhir Nomor pada bagian di atas.


Ingin lebih banyak berita film? Berlangganan Buletin gratis Entertainment Weekly Untuk trailer terbaru, wawancara selebriti, review film, dan banyak lagi.


Konten terkait: