Juni 15, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Joe Coy bereaksi terhadap reaksi viral Taylor Swift terhadap leluconnya tentang dia dan NFL (Eksklusif)

Joe Coy bereaksi terhadap reaksi viral Taylor Swift terhadap leluconnya tentang dia dan NFL (Eksklusif)

Diposting: 04:10 PT, 8 Januari 2024

Joe Koi Dia mencoba untuk menyingkirkannya. Komedian berusia 52 tahun itu menjadi pembawa acara Minggu malam Penghargaan Golden Globe Tahunan ke-81 Di Hotel Beverly Hilton di Beverly Hills, California. Tapi ada yang punya Lelucon itu menjadi viral Ketika sepertinya tidak mendarat Taylor Swift.

Selama siaran langsung, Cowie bercanda tentang jumlah waktu tayang yang diterima Swift, 34, baru-baru ini di pertandingan NFL dibandingkan dengan jumlah dia akan tampil selama acara penghargaan.

“Perbedaan besar antara Golden Globes dan NFL? Di Golden Globes, kami memiliki lebih sedikit jepretan kamera Taylor Swift,” kata komedian tersebut.

Kamera kemudian beralih ke Swift di antara kerumunan, saat dia mengerucutkan bibirnya sebelum menyesap minumannya dan terlihat datar saat penonton tertawa dan terengah-engah.

CBS

Swift, yang berkencan dengan bintang Kansas City Chiefs Travis Kelsey Selama beberapa bulan, dia rutin menghadiri pertandingan NFL sang atlet.

Denny Directo dari ET bertemu dengan Koy di karpet merah lukisan'Pesta setelah Golden Globes resmi di mana dia menggoda momen yang sekarang viral.

“Wah, itu lucu. Aku hanya bilang itu lucu,” kata Coy kepada ET tentang leluconnya. “Aku hanya bilang pemotongannya lebih sedikit, itu saja.”

“Mungkin dia haus?” Directo menyarankan momen sampanye Swift. “Mungkin dia hanya perlu minum sampanye.”

“Bung,” jawab Koi sambil menjabat tangan Directo dan tersenyum.

Meskipun respon Swift terkesan biasa-biasa saja, Koy tampak senang dengan penampilan sebagai pembawa acara dan kemenangan mengesankan AAPI (Asian American Pacific Islander).

“Ini bukan hanya satu, ini untuk kita semua,” kata Coy.

Jamie Squire/Getty Images

Swift sebelumnya telah membahas reaksi balik seputar liputan NFL tentang kehadirannya di pertandingan Kelce. Di profilnya untuk waktu“Saya di sana hanya untuk mendukung Travis,” kata Swift, yang dinobatkan sebagai Person of the Year. “Saya tidak sadar apakah saya terlalu sering muncul dan membuat marah beberapa orang tua, Brad, dan Chad.”

READ  Koffee With Karan 7: Apa Kata Tiger Shroff Tentang Kencan Disha Fatani. Hadiah: Shraddha Kapoor

2024 Bola emas Dipandu oleh Joe Coy mengudara Minggu, 7 Januari pukul 20.00 ET/17.00 PT di CBS dan streaming di Yang terpenting+. terbayar Etonline.com Untuk liputan lengkap Golden Globe Awards dan daftar lengkap pemenang.

Konten terkait: