Agustus 12, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Meghan Markle, Suara Archewell untuk Pangeran Harry berada di Spotify setelah menyelesaikan masalah kesalahan informasi COVID

Meghan Markle, Suara Archewell untuk Pangeran Harry berada di Spotify setelah menyelesaikan masalah kesalahan informasi COVID

Pangeran Harry Dan Meghan Markle Mereka menyimpan studio podcast mereka di spotify Setelah dilaporkan bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan platform siaran. Keluarga Sussex mengkhawatirkan cara Spotify menangani penyebaran informasi virus corona.

Seorang juru bicara perusahaan produksi, Archewell Audio, mengatakan kepada FOX Business Kamis bahwa dalam upaya untuk mengurangi penyebaran informasi yang salah, mereka berkomitmen untuk bekerja dengan streamer untuk melanjutkan percakapan seputar transparansi mengenai kebijakan dan praktik Spotify.

Joe Rogan menangani skandal SPOTIFY dalam pertunjukan stand-up pertama sejak kontroversi: ‘Saya berbicara – untuk mencari nafkah’

Archewell Audio telah mengkonfirmasi bahwa percakapannya dengan Spotify telah mendorong dan membuahkan hasil, dan karena itu yakin akan melanjutkan kesepakatan eksklusif Spotify selama beberapa tahun dan diharapkan untuk meluncurkan seri podcast Duchess of Sussex yang diharapkan akan tayang perdana musim panas ini. .

PENGEMBALIAN SPOTIFY SETELAH POWER OFF MENGHASILKAN GANGGUAN

Spotify menemukan dirinya dalam air panas bulan lalu ketika musisi Neil Young menuduh pembawa acara podcast Joe Rogan menyebarkan informasi palsu tentang vaksin COVID-19 melalui acara Spotify eksklusif Rogan.

Meghan Markle dan Pangeran Harry telah berbicara tentang informasi yang salah di Spotify setelah banyak kritik terhadap Joe Rogan. (Getty Images/Getty Images)

Joe Rogan Membatalkan Tawaran $100 Juta Dari Joe Rogan

Young kemudian memperingatkan Spotify untuk mengizinkan Rogan melanjutkan podcastnya dan kemudian menarik musiknya dari platform.

READ  Tanggapan Meghan Markle Terhadap Tawaran Pernikahan Pangeran Charles Alley - SheKnows

Debu telah mendorong pembuat musik dan konten lain seperti Joni Mitchell dan India Ari untuk meninggalkan Spotify juga sebagai protes.

KLIK DI SINI UNTUK MEMBACA LEBIH LANJUT TENTANG BISNIS FOX

Sementara itu, Pangeran Harry dan Markle belum memberikan banyak konten audio dari studio mereka sejak diumumkan kemitraan eksklusif dengan Spotify di akhir tahun 2020.