Agustus 8, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Token Sankara Indonesia ($ MISA) akan menjadi sponsor utama dari acara Blockchain Malaysia Get Connect 2022.

Acara blockchain besar akan berlangsung di Malaysia tahun ini. Dengan dukungan dari BNB Chain, perusahaan Indonesia Sankara Misa (PT Mitra Sankara Abadi) akan menjadi sponsor utama.

Jakarta, Indonesia, 28 Mei 2022 (GLOBE NEWSWIRE) – Sebuah acara blockchain besar akan diadakan di Malaysia tahun ini. Dengan dukungan dari BNB Chain, perusahaan Indonesia Sankara Misa (PT Mitra Sankara Abadi) akan menjadi sponsor utama.

Acara tersebut akan berlangsung di tengah liburan musim panas dari tanggal 24-25 Juni 2022 di Genting Highlands, salah satu resor wisata terbesar di Malaysia.

Acara tersebut akan menjadi ajang edukasi tentang dunia crypto yang saat ini sedang menjadi idola di dunia. Meskipun banyak negara besar menolak kripto, tampaknya pertumbuhan aset kripto saat ini tidak dapat dihentikan. Federal Reserve AS sedang mempersiapkan RUU untuk mengatur crypto di Amerika Serikat. China juga sedang mengembangkan bagaimana bank sentral mata uang digital (CDBC) dapat menjadi regulator kripto di negaranya sendiri.

Rantai BNB, yang dianggap sebagai jaringan nomor satu di dunia sebagai bagian dari ekosistem BINANCE, menggunakan BNB (BEP-20), yang juga menggunakan ekosistem rantai pintar keuangan atau nama lain bersama dengan Sankara MISA ($ MISA) . BNBCHAIN. Sankara ($ MISA) menyelenggarakan acara tersebut sebagai acara pendidikan di tengah liburan musim panas.

Di negara tetangga ini, Malaysia dipilih untuk acara internasional karena lingkungan investasi kripto sangat baik dan disambut hangat oleh regulator lokal. Selain itu, industri kripto Malaysia telah berkembang pesat selama 2 tahun terakhir. Genting Highland dipilih karena lingkungan liburan musim panas akan membawa pendidikan kripto ke lingkungan informal yang menyenangkan.

Dengan menjadi sponsor, Sankara ($ MISA) berharap dapat memberi lebih banyak orang kesempatan untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa itu kripto dan bagaimana kripto dapat menjadi kendaraan investasi alternatif. Selain itu, Sankara melihat peluang bagi startup atau perusahaan lokal untuk bertransisi secara internasional melalui teknologi kripto ini. Ini juga didukung oleh BNB Chain untuk jaringan terbesar dan memiliki proyek crypto terbanyak di dunia.

READ  Jika AS serius bersaing dengan China, dibutuhkan Indonesia

Sebagai token Indonesia, Sankara ($ MISA) menawarkan sesuatu yang unik dan unik, token berdasarkan bisnis nyata dan aset nyata. Token Sankara ($ MISA) saat ini tersedia untuk dibeli di PROBIT, HOTBIT, Bitmart, BITRUE, Coinstore dan Lbank. Sankara ($ MISA) dapat ditemukan di www.misatoken.com.

Detail lengkap acaranya, bisa dilihat

https://www.aseanconferences.com

Kontribusi peserta, pendaftaran pembicara dan kontributor atau iklan akan dibuka secara online di website pada tanggal 30 Mei 2022.

Penafian: Artikel atau bagian ini tidak mengutip referensi atau sumbernya. Ini bukan saran investasi. Pembaca didorong untuk melakukan penelitian mereka sendiri.

Rincian kontak:

Mitra Sankara Abadi PTE LTD

Menara perkantoran Boulevard

Lantai 6 Suite B1-B2

Dana Apang

Jakarta Pusat

Indonesia

Email: [email protected], [email protected]

Hubungi Konferensi ASEAN:

Situs web: www.aseanconferences.com

Email: [email protected]

Ruang wartawan: socials.submitmypressrelease.com