Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tingkat pendanaan Bitcoin yang rendah adalah ‘sinyal selamat datang’, namun Bitcoin membutuhkan lebih banyak

Tingkat pendanaan Bitcoin yang rendah adalah ‘sinyal selamat datang’, namun Bitcoin membutuhkan lebih banyak

  • Tingkat pendanaan telah menunjukkan sinyal bullish, namun indikator Coinbase Premium mungkin menolak kenaikan.
  • Bitcoin mungkin telah mencapai puncak lokal, sehingga kenaikannya ke level tertinggi baru mungkin tertunda.

Bitcoin [BTC] AMBCrypto mengkonfirmasi bahwa tingkat pendanaan telah rendah sejak pertengahan Mei. Meskipun hal ini berarti menurunkan ekspektasi investor, hal ini dapat bermanfaat bagi harga Bitcoin.

Tingkat pembiayaan adalah biaya mengadakan kontrak terbuka di pasar. Jika pembacaannya positif, berarti harga perdagangan diperdagangkan jauh lebih tinggi dibandingkan nilai indikator

Optimisme rendah dan harga BTC tinggi?

Di sisi lain, tingkat pembiayaan negatif menunjukkan bahwa tingkat suku bunga spot lebih tinggi dibandingkan harga kontrak. Pada saat penulisan, tingkat pendanaan Bitcoin adalah 0,01%.

Meskipun positif, hal ini a Baca lebih sedikit Dibandingkan dengan beberapa minggu yang lalu. Dari perspektif perdagangan, tingkat pendanaan yang rendah dikombinasikan dengan harga yang rendah menunjukkan bahwa pembeli yang berkomitmen menahan pergerakan Bitcoin.

Tingkat pendanaan Bitcoin menjadi rendah yang mengindikasikan kenaikan harga

Sumber: Santiment

Namun, hal ini juga berarti bahwa pedagang spot menjadi agresif. Jika ini terus berlanjut, Bitcoin dapat kembali ke level $70,000 dalam waktu singkat.

Namun pemulihannya mungkin tidak cepat. Hal ini disebabkan oleh status indeks Coinbase Premium. Indeks adalah selisih antara harga BTC di bursa Coinbase dan nilai di bursa lainnya.

Jika nilai indeksnya tinggi, berarti investor AS membeli banyak Bitcoin, sehingga memberikan tekanan yang baik pada harga. Namun, A menjatuhkan Langkah tersebut menunjukkan peningkatan penjualan Bitcoin oleh investor di negara tersebut.

Pada tulisan ini, Indeks Premium Coinbase adalah -0.10, menunjukkan bahwa tekanan jual sangat kuat. Dari grafik di bawah, AMBCrypto mencatat bahwa penurunan ini menjadi salah satu alasan mengapa Bitcoin terus ditolak.

Investor AS menjual Bitcoin, menunjukkan penurunan hargaInvestor AS menjual Bitcoin, menunjukkan penurunan harga

Sumber: Cryptoquant

Kekuatan bearish masih bekerja

Namun, jika angkanya meningkat, hal ini dapat menyebabkan penembusan BTC. Analis TraderOasis juga setuju dengan hal ini dalam analisisnya tentang CryptoQuant, Menunjuk yang,

“Akibatnya, ketika harga mencapai gap harian, kenaikan Indeks Premium Coinbase akan menjadi sinyal kami.”

Selain itu, AMBCryto telah memeriksa modal investor yang disediakan oleh Glassnode. Modal investor dapat melihat apakah BTC mendekati titik terendah atau telah mencapai puncak lokal.

READ  Verizon menyelidiki teks spam tetapi tidak melihat tautan dengan Rusia

Pada saat penulisan, skalanya sudah sekitar Tempat yang sama Seperti harga Bitcoin yang menandakan bahwa mata uang tersebut berada di area kritis. Jika indeks naik di atas Bitcoin, ini menandakan puncak lokal dan memaksa koreksi.

Sebaliknya, jika harga Bitcoin melonjak jauh lebih tinggi, nilainya bisa naik, dan mungkin menguji ulang $70,000.

Skala Bitcoin menunjukkan bahwa ia dapat distandarisasiSkala Bitcoin menunjukkan bahwa ia dapat distandarisasi

Sumber: Glassnode


Apakah dompet Anda berwarna hijau? Lihat Kalkulator Keuntungan Bitcoin kami


Namun, volatilitas seputar Bitcoin tetap rendah pada saat berita ini dimuat. Hal ini menunjukkan bahwa harga mungkin terus berfluktuasi dalam kisaran sempit untuk beberapa waktu.

Ke depannya, ada kemungkinan metrik di atas akan berubah menjadi positif. Jika ini masalahnya, harga koin mungkin akan berusaha melampaui harga tertinggi sepanjang masa sebelum akhir Juni.

Berikutnya: Apakah Bitcoin siap melonjak? Analisis indikator utama untuk langkah selanjutnya untuk BTC