Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Timothée Chalamet dan Hugh Grant di antara bintang-bintang – The Hollywood Reporter

Timothée Chalamet dan Hugh Grant di antara bintang-bintang – The Hollywood Reporter

Royal Festival Hall London diubah menjadi Pabrik Coklat Willy Wonka versi meriah pada hari Selasa untuk pemutaran perdana film Warner Bros. musik Wonka.

Timothée Chalamet – yang berperan sebagai Wonka – termasuk di antara para tamu di acara tersebut dan menghabiskan lebih dari satu jam untuk menandatangani tanda tangan dan mengambil foto selfie di karpet merah yang dihiasi awan permen kapas raksasa dan toples permen. Rekan mainnya juga hadir, termasuk Hugh Grant, Olivia Colman, Keegan-Michael Key, Sally Hawkins, Rowan Atkinson, dan pendatang baru Kalah Lane.

Sutradara Paul King, yang ikut menulis naskah bersama rekan-rekannya, berkata: “Pemeran kami seperti sekotak coklat terindah.” Paddington Kolaborator Simon Farnaby.

Sutradara juga memuji suara nyanyian bintangnya lebih dari satu kali, bahkan membandingkannya dengan Bing Crosby.

“Ada rentang seperti itu karena dia beralih dari hal-hal yang lebih besar dan lebih keren ke momen-momen yang murni, emosi yang nyata, dan dia bisa melakukan semuanya… Saya akan terdengar seperti penggemar gila.” Dia mengatakan dalam wawancara sebelumnya.

Wonka Ini adalah prekuel novel Roald Dahl tahun 1964 Charlie dan Pabrik Coklatmenceritakan kisah asal mula bagaimana Wonka muda menjadi pembuat coklat eksentrik dan terkenal di dunia yang digambarkan oleh orang-orang seperti Gene Wilder dan Johnny Depp selama beberapa dekade terakhir.

Film ini hadir 18 tahun setelah film Tim Burton Charlie dan Pabrik Coklatyang dibintangi Depp, juga berasal dari Warner Bros., yang kemudian memperoleh hak atas karakter tersebut pada tahun 2016.

Banyak Wonka Difilmkan di Warner Bros. Studios. Leavesden, di luar London, dengan lokasi syuting di kota-kota Inggris seperti Oxford dan Bath.

READ  Bagaimana Perasaan Kim Kardashian Tentang Perawatan Trauma Pete Davidson

Wonka Film ini dijadwalkan akan dirilis di Inggris pada 8 Desember dan di AS pada 15 Desember.