Februari 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Taika Waititi mengungkapkan ‘daftar tuntutan’ Trump untuk membimbingnya

Taika Waititi mengungkapkan ‘daftar tuntutan’ Trump untuk membimbingnya

Dalam episode baru dari Jason Bateman, Will Arnett dan Sean Hayes Tidak pintar Podcaster, sutradara dan aktor Taika Waititi mengungkapkan detail menarik dan terlalu khas tentang pengalamannya bekerja dengan mantan Presiden Donald Trump di acara spesial NBC Super Bowl 2012 berjudul “Persaudaraan manusia“.

“Saya mengeluarkan Trumpy,” Waititi tertawa. “Ada selembar kertas berisi daftar permintaan,” kata Waititi, ketika Pittman bertanya apakah Trump memiliki “spesifikasi” spesifik.

Waititi menjelaskan, Trump memiliki ajudan yang tak henti-hentinya memujinya. “Dia seperti penata rias yang juga meningkatkan ego. Jadi Anda ingin menyentuhnya dan berkata, ‘Tuan Trump,’ Oh Tuan Trump, Anda tampak hebat.”

“[The camera] “Panjangnya harus tertentu agar dia terlihat sedikit lebih kurus,” tambah Waititi. “Saya pikir itu seperti, apa pun warna oranye yang dia miliki untuk muncul di layar.”

Dalam klip musik tersebut, yang menampilkan Trump dan mantan pembawa acara NBC Matt Lauer, pemeran acara teratas jaringan tersebut pada saat itu —Perkantoran, Taman dan Rekreasi, 30 Batu, Komunitas Dan Menghancurkan– Bernyanyi dan menari sepanjang judul lagu iklan.

Ironisnya, mengingat kehadiran Trump, lagu tersebut berasal dari musikal Bagaimana cara sukses dalam bisnis tanpa benar-benar berusaha.

Trump muncul di “Persaudaraan” selama sepersekian detik, tepat sebelum Lauer, yang dipecat pada tahun 2017 karena tuduhan perilaku seksual yang tidak pantas di tempat kerja, muncul di layar.

Mantan presiden itu menunjuk langsung ke kamera dan hanya bernyanyi, “Kamu.”

READ  Why Pat Sajak adalah pembawa acara game hebat lainnya