April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tiket.com Indonesia memperkenalkan fitur multi-mata uang untuk meningkatkan transaksi internasional

Tiket.com Indonesia memperkenalkan fitur multi-mata uang untuk meningkatkan transaksi internasional

Agen perjalanan online pertama di Indonesia, tiket.com, telah bermitra dengan Stripe (Asia-Pasifik) untuk meluncurkan fitur tiket multi-mata uang baru.

Tiket Multi-Currency memungkinkan pelanggan untuk bertransaksi dalam 16 mata uang berbeda untuk pembelian di semua produk tiket.com, seperti akomodasi, penerbangan, dan destinasi, dan memungkinkan pelanggan untuk mengurangi biaya tambahan apa pun karena kurs mata uang asing, termasuk administrasi kartu kredit. Biaya saat menukar mata uang.

Tiket Multi-Currency memungkinkan pelanggan untuk bertransaksi dalam 16 mata uang berbeda untuk pembelian produk tiket.com.

Pelanggan internasional dapat mengatur mata uang asal mereka melalui pengaturan profil tiket.com mereka, yang akan langsung ditampilkan di semua produk, pembayaran, dan pengembalian uang.

Mata uang termasuk Rupiah Indonesia, Dolar Australia, Dolar Kanada, Franc Swiss, Yuan Cina, Euro, Sterling Pound, Dolar Hong Kong, Yen Jepang, Ringgit Malaysia, Dolar Selandia Baru, Peso Filipina, Dolar Singapura, Baht Thailand, Dolar AS, dan Dong Vietnam .

Gary Andersa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer, tiket.com mengatakan: “Peluncuran fitur ini hadir di waktu yang tepat di 1Q2023, saat tren wisata inbound dan outbound sedang memuncak.

“Kami percaya bahwa Tiket menjadi multi-currency akan membuka jalan untuk memperkenalkan tiket.com kepada wisatawan mancanegara sehingga mereka dapat menikmati kemudahan merencanakan perjalanan mereka dengan one stop solution dari tiket.com.”

READ  Bagaimana membiayai agenda iklim di Indonesia?