Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tiga tanda zodiak dengan horoskop mentah untuk 23 Desember 2022

Kita cenderung menganggap bulan baru sebagai semacam pohon pengabul keinginan; Jika kita membuat permintaan, maka pasti fase bulan yang melihat potensi yang dalam akan mengabulkan keinginan kita… bukan?

Kami membuat harapan saat kami melihat bulan purnama juga.

Bulan memiliki pesona dan harapan yang begitu besar bagi kita sehingga setiap kali kita mendapat kesempatan, kita melihat ke atas, dengan harapan di hati dan keinginan di pikiran kita.

Hari ini, kita punya Bulan berada dalam tanda astrologi Capricorndimana matahari juga berdiam selama sebulan.

Terkait: Tiga zodiak yang paling beruntung dalam percintaan pada 23 Desember 2022

Hal yang menarik tentang bulan baru, daripada bintang pertunjukan kosmik yang sangat dihormati, bulan purnama, adalah bahwa bulan baru bukanlah tentang hasil; Ini tentang kerinduan dan keinginan… keinginan.

Bulan Baru di Capricorn ini mungkin membuat kita mendambakan lebih dari yang kita miliki, karena ini adalah transit yang memunculkan gagasan tentang batasan. Hari ini adalah waktu ketika banyak dari kita menerima apa yang tidak dapat kita lakukan atau miliki. Dan pada tingkat tertentu, itu harus baik-baik saja.

Oleh karena itu, hari itu mungkin sulit untuk beberapa tanda zodiak. Kami tidak suka memikirkan itu Kami memiliki batasan Atau kita mungkin tidak mendapatkan apa yang kita inginkan dari hidup ini, tetapi kita juga tahu bahwa penerimaan semacam ini membawa kedamaian.

Semakin sedikit yang kita butuhkan, ambil, akses, atau lapar untuk… semakin baik. Kami menjadi orang yang lebih sederhana, dan meskipun hasilnya luar biasa, perjalanannya bisa jadi menantang. Kami sedang mencari tahu.