Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kylie Jenner memamerkan lekuk tubuhnya yang patut ditiru dalam balutan bodysuit mini

Kylie Jenner yang baru lajang memamerkan lekuk tubuhnya yang patut ditiru dalam bodysuit mini untuk pemotretan di luar ruangan – setelah Travis Scott berpisah

Kylie Jenner memamerkan lekuk tubuhnya yang kencang saat dia bermain-main di lapangan dalam pemotretan media sosial terbarunya pada hari Senin – tepat setelah dia berpisah lagi dan lagi dari Travis Scott.

Bintang reality berusia 25 tahun itu memamerkan dadanya yang montok, pinggang mungil, dan kaki kencang dalam balutan bodysuit hitam ketat sambil berpose seksi dalam sebuah postingan dengan judul: “Kyventures.”

Sang bintang memakai rambut ravennya dengan tampilan elegan dan perona pipi merah muda, eyeliner, highlighter, dan bibir gelap untuk pemotretan.

Wow: Kylie Jenner memamerkan lekuk tubuhnya yang kencang saat dia bermain-main di lapangan dalam pemotretan media sosial terbarunya pada hari Senin – setelah dia berpisah lagi dan lagi dari Travis Scott

Dia menyelesaikan ansambelnya dengan sepatu bot setinggi lutut saat dia berpose di lereng bukit.

Jangan pernah melewatkan peluang pemasaran, kakak perempuan Kim Kardashian, 42, berkomentar, “Bisakah Anda menandai SKIMS Anda, tolong LOL” – merujuk pada merek pakaian pembentuknya.

Kylie Stormi yang berusia empat tahun berbagi putranya yang berusia 11 bulan dengan mantan pacarnya, Travis Scott, yang baru saja putus dengannya.

Pasangan yang mulai berkencan pada 2017 itu disebut kembali putus menjelang liburan.

Sebuah sumber mengkonfirmasi perpisahan mereka orang orangDia berkata, “Kylie sangat fokus pada anak-anaknya dan bisnisnya. Dia bukan orang yang suka berpesta. Travis kebalikan dari itu. Dia suka berpesta.”

Indah: Sang bintang mengenakan rambut hitamnya dengan tampilan chic dan perona pipi merah muda, eyeliner, highlighter, dan bibir gelap untuk pemotretan

Indah: Sang bintang mengenakan rambut hitamnya dengan tampilan chic dan perona pipi merah muda, eyeliner, highlighter, dan bibir gelap untuk pemotretan

Pemandangan: Sang bintang menikmati pemandangan menakjubkan saat berjalan-jalan di luar ruangan

Pemandangan: Sang bintang menikmati pemandangan menakjubkan saat berjalan-jalan di luar ruangan

Begitu banyak yang harus dipikirkan: Bintang media sosial itu mengenakan kacamata sambil meneliti opini

Begitu banyak yang harus dipikirkan: Bintang media sosial itu mengenakan kacamata sambil meneliti opini

BIRU: Jangan pernah melewatkan peluang pemasaran Kakak perempuan Kim Kardashian, 42, berkomentar,

BIRU: Jangan pernah melewatkan peluang pemasaran Kakak perempuan Kim Kardashian, 42, berkomentar, “DAPATKAH KAMU MENGAMBIL SKIMS TOLONG LOL” — mengacu pada merek shapewear-nya.

Mereka pasti memiliki area fokus yang berbeda. Mereka selalu melakukannya, lanjut orang dalam itu.

Sebelum diberitakan, bintang reality itu “menghabiskan liburan di Aspen bersama keluarganya” dan dikatakan “membalik” saat rumor selingkuh muncul.

“Ada alasan mengapa mereka tidak menikah,” kata orang dalam itu. Itu selalu naik dan turun. Dan mereka tidak pernah tinggal bersama. Mereka selalu memiliki rumah yang terpisah.

Sumber yang sama mencatat, “Mereka telah putus beberapa kali di masa lalu dan ini mungkin bukan akhir dari hubungan mereka.”

Begitu pula dengan orang kepercayaan keluarga terkenal itu kami setiap minggu bahwa “semua orang di sekitar mereka mengharapkan mereka untuk kembali bersama sejak ini terjadi sebelumnya.”

Empat hari yang lalu, outlet tersebut menerima konfirmasi dari orang dalam bahwa pasangan tersebut bermaksud untuk tetap menjadi “teman dan orang tua yang baik”.