November 30, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Nope final trailer

Tidak seperti yang kamu pikirkan…

Seperti yang dijanjikan, trailer terakhir untuk Jordan PeeleFilm horor ketiga Tidak Itu telah tiba, dan dimuat dengan semua jenis pilihan baru dan kegembiraan cerita ekstra.

Berita bagus? Bahkan dengan trailer terakhir 3 menit baru ini, masih sulit untuk mengetahui *tepatnya* apa Tidak Tentang, trailer menjelaskan, “Ini tidak seperti yang Anda pikirkan …”

Yang kita tahu adalah bahwa sesuatu muncul di langit di atas sebuah peternakan di antah berantah, dengan Daniel Kaluuya Dan Kiki PalmerKarakter berharap untuk menjadi besar dengan menangkap “bukti tak terbantahkan alien di kamera”. Tentu saja, apa pun masalahnya, mungkin sebenarnya tidak ada alien – dan mengetahui Jordan Peele, mungkin ada hal lain yang terjadi di sini.

menonton Tidak Satu trailer terakhir di bawah, bersama dengan trailer internasional yang dimodifikasi!

Ini akan dirilis di seluruh dunia Tidak di bioskop di 22 Juli 2022. Film tersebut telah dirujuk dalam materi pers resmi sebagai “mimpi buruk baru yang populer” dan “epik horor berskala besar”.

Dalam film tersebut, “penghuni jurang kesepian di California bagian dalam yang menjadi saksi penemuan supernatural dan mengerikan.”

Daniel Kaluuya (Keluar) akan kembali berinteraksi dengan Peele di film misteri, termasuk para aktornya juga Stephen Young (“Orang Mati Berjalan”, Kekacauan) Dan Kiki Palmer (“Berteriak”). Michael Wincott (gagak), Barbie Ferrera Dan Brandon Perea bintang juga.

Tidak Ini adalah bagian dari “kemitraan produksi lima tahun eksklusif” yang telah ditandatangani Universal Pictures dengan Peele dan Monkeypaw Productions, dan telah digambarkan sebagai “peristiwa horor”. Ingatlah bahwa apa pun dari Peele saat ini adalah peristiwa instan, tapi kita mungkin bisa mengantisipasinya Tidak Menjadi film terbesar Peele hingga saat ini, dengan peningkatan IMAX yang diumumkan. Pada catatan ini, sinematografer film tersebut adalah Hoyt van Hoytemayang mencakup karya sebelumnya Biarkan hak untuk satuDan hantufilm christopher nolan Antar bintangDan DunkirkDan prinsip.