Agustus 13, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Istri Taylor Hawkins berterima kasih kepada penggemar dalam pernyataan pertamanya sejak kematian drummer: "Taylor menghargai peran impiannya di Foo Fighters setiap menit selama 25 tahun bersama mereka" |  Guitar.com

Istri Taylor Hawkins berterima kasih kepada penggemar dalam pernyataan pertamanya sejak kematian drummer: “Taylor menghargai peran impiannya di Foo Fighters setiap menit selama 25 tahun bersama mereka” | Guitar.com

Allison, istri Taylor Hawkin, membuat pernyataan publik pertamanya sejak kematian tragis sang drummer, mengatakan kepada para penggemar, “Saya ingin berbagi dengan Anda betapa Anda sungguh-sungguh.”

dalam situasi saat ini pelanggan pada saya petarung fuAlison menulis di halaman Facebook: “Terima kasih dan kekaguman saya yang tulus kepada komunitas Foo Fighters global dan penggemar luas Taylor atas curahan cinta yang Anda masing-masing telah tunjukkan kepada Taylor yang kami cintai. Kebaikan Anda telah menjadi kenyamanan yang tak ternilai bagi saya dan keluarga saya. selama ini kesedihan yang tak terbayangkan.”.

“Sebagai istri Taylor, dan atas nama anak-anak kita, saya ingin berbagi dengan Anda betapa berartinya Anda baginya dan betapa berdedikasinya dia untuk “melepaskan kaus kaki Anda” di setiap pertunjukan. Taylor merasa terhormat menjadi bagian dari Foo Fighters dan telah menghargai peran impiannya di band setiap menit selama 25 tahun bersama mereka. Kami menganggap setiap anggota A dari band dan Foo Fighters adalah keluarga kami.”

“Semangat Taylor yang menawan dan kecintaan yang mendalam pada musik akan hidup selamanya melalui kolaborasi yang dia nikmati dengan musisi lain dan katalog lagu yang telah dia sumbangkan dan ciptakan.”

“Dalam merayakan hidupnya, sekarang terserah kepada kita semua yang sangat mencintainya untuk menghormati warisan Taylor dan musik yang dia berikan kepada kita. Terima kasih sekali lagi atas cinta dan kasih sayang Anda. Taylor mencintai kalian semua dan kami saya juga mencintaimu.”

Hawkins petarung fu Rekan band bersama keluarganya baru-baru ini Mengumumkan dua pesta ucapan Untuk menghormatinya: satu di Stadion Wembley di Inggris, dan satu di Forum Kia di Los Angeles dengan jajaran All-Star yang belum diumumkan.

READ  Tidak seperti yang kamu pikirkan...

Hawkins meninggal pada bulan Maret pada usia 50 tahun saat band sedang tur di Amerika Selatan, yang mengakibatkan band membatalkan semua tanggal tur mendatang karena mereka berduka atas kehilangan tersebut.