April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tidak Kel'el Ware, Gunn menembak

Tidak Kel'el Ware, Gunn menembak

satuan internasional Kalah dengan nyaman Jumat malam 91-79 di Wisconsin. Berikut tiga alasannya:

Kel'el Weir yang hilang

Kel'el Ware secara mengejutkan dihilangkan dari susunan pemain pada Jumat malam, meninggalkan Hoosiers kekurangan tenaga dan underdog di Madison.

Peralatan terdaftar sebagai peralatan yang dipertanyakan dalam laporan ketersediaan sebelum pertandingan, kemudian muncul di tempat kejadian dengan sepatu berjalannya. Dia akhirnya menonton bersama rekan setimnya yang cedera Jackai Newton karena apa yang digambarkan dalam siaran tersebut sebagai cedera kaki bagian bawah yang dideritanya selama latihan.

Dari dalam: Ketika hal ini penting, tim IU ini menyusut dari saat ini.

Kekacauan yang “terpisah”. 19 pertandingan memasuki musim ini, IU tidak tahu apa itu.

Itu tidak membantu melawan Sepuluh Besar Badgers. Indiana berharap, dengan waktu seminggu dan satu hari antara perjalanan ke Madison dan Champaign, kaki Ware akan memiliki cukup waktu untuk diperbaiki. Dia sangat penting untuk kesuksesan tim ini ke depan, terutama dengan Illinois berikutnya.

masalah 3 poin

Peningkatan Indiana di belakang garis tiga angka tidak selalu mengikuti Hoosiers di laga tandang. Jumat malam mengikuti skenario ini.

Saat permainan seimbang, Wisconsin melancarkan serangan dengan Max Klesmet (26 poin, lima 3 detik), melakukan tembakan kunci untuk menghentikan momentum IU kapan pun momentumnya mulai meningkat.

Di ujung lain lantai, para Hoosier tidak dapat menemukan jawaban. Mackenzie Mgbako dan Trey Galloway, dua penembak tiga angka paling berbahaya di tim akhir-akhir ini, digabungkan untuk menyelesaikan hanya 4 dari 10, banyak dari mereka datang dengan IU mengejar mereka dari belakang. Indiana State menyelesaikan dengan keunggulan 12 poin dari jarak jauh, sebuah ungkapan yang sangat familiar bagi tim yang kesulitan untuk tampil baik terutama saat jauh dari Balai Pertemuan.

READ  Petinggi New York Jets mengurangi pujian yang tidak biasa untuk kelas perekrutan NFL

IU kalah telak pada hari Jumat. Namun pada malam ketika Hoosiers membutuhkan beberapa serangan ofensif, mereka kembali menyerap apa pun kecuali tembakan tubuh dari belakang busur.

Kurangnya keseimbangan yang mengkhawatirkan

Pengusiran CJ Gunn karena pelanggaran mencolok 2, pelanggaran mencolok ketiga yang dilakukan IU dalam empat pertandingan terakhirnya dan pelanggaran mencolok kedua yang layak dilakukan pada periode ini, akan menjadi berita utama. Ini sebenarnya tidak lebih dari sekedar pengganti performa sebuah tim yang jelas-jelas kurang solid, kerja sama tim atau keseimbangan di momen musim ketika ketiganya sangat dibutuhkan.

Apa pun yang Anda pikirkan tentang pengusiran Gunn – dia dengan jelas menyikut Kleismet, apa pun alasannya – itu hanyalah satu momen di malam yang dipenuhi dengan contoh-contoh Indiana yang kehilangan rasa percaya diri dan ketangguhan kolektifnya sebagai sebuah kelompok.

Perjalanan Wisconsin tampaknya diperhitungkan untuk melipatgandakan psikologi tim yang keyakinannya (dan sebagai hasilnya, usahanya) berkurang pada kesulitan sekecil apa pun. Pertanyaan tentang kepemimpinan hanya akan semakin mendalam setelah mereka menyerah berturut-turut melawan oposisi terberat dari Sepuluh Besar. Perasaan bahwa tim ini siap untuk membuktikan diri melalui dua peluang yang sangat dibutuhkan di kuarter pertama minggu ini terhapus secara meyakinkan sekaligus meresahkan.

Mike Woodson memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dalam beberapa minggu mendatang yang melampaui X dan Os. Timnya mudah terpecah ketika keadaan menjadi sulit, dan segalanya akan menjadi lebih sulit lagi. Jika dia tidak bisa menyatukan Hoosiers, musim ini akan berakhir buruk.

Ikuti reporter IndyStar Zach Osterman di Twitter: @ZachOsterman.