Mei 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Russell Wilson

Rekan satu timnya mengatakan Russell Wilson tidak membuang waktu untuk menjadi kapten Broncos

Gambar Getty

Russel Wilson Dia hanya quarterback Broncos selama satu bulan di luar musim, tapi dia sudah membuktikan dirinya sebagai kapten.

penerima Bronco Cortland Sutton Wilson mengatakan dia secara teratur memukulnya di FaceTime untuk mendiskusikan apa yang akan mereka lakukan di lapangan bersama.

Pengetahuan tentang permainan Ke tingkat yang berbeda,” kata Sutton, melalui Jeff Legold dari ESPN. “Ini sangat mudah, dia ingin semua orang di sekitarnya memahaminya seperti dia memahaminya. . . . [But] Anda semua bisa merasakannya, kita semua merasakannya, jus benar-benar berbeda. Saya tidak ada di sini ketika Peyton Manning ada di sini, tetapi semua orang yang ada di sini ketika Peyton diberi tahu jus serupa. . . . Semua orang mengerti bahwa kami harus bekerja di level yang berbeda dan standar yang berbeda.”

Dan bukan hanya pemain ofensif yang mendengar dari Wilson.

“beberapa hari [after] Kami pikir kami akan memiliki Ross sebagai quarterback, tembak saya melalui FaceTime,” Justin Simmons Dia berkata. “[He] Dia hanya mengungkapkan kebahagiaannya. . . Saya seperti, “Kami senang.”

Wilson juga terlibat dalam perekrutan pemain untuk Denver segera setelah tiba dengan posisi bertahan Randy Gregory Mengatakan bahwa Wilson memanggilnya terus-menerus ketika Gregory memutuskan antara tinggal dengan Cowboys dan menandatangani kontrak dengan Broncos.

“Aku tidak tahu apakah itu delapan kali,” kata Gregory, “tapi dia sering memukulku.” “Malam pertama saya takut untuk merespons, ada banyak ketidakpastian dengan semua yang terjadi. Saya bangun keesokan paginya dan teks pertama yang saya lihat darinya adalah lagi. Kemudian dia mengirimi saya satu lagi. Anda bilang Anda tahu apa —dan peduli dengan Anda, dia membimbing saya melintasi FaceTiming selama seluruh proses ini. Lucu – dia datang dari rumah sakit anak-anak. Ada foto dirinya di depan umum. Lucu, saya memberi tahu ayah saya, dan saya memberi tahu istri saya, saya seperti, ‘Ini benar-benar apa yang ada di depan umum.’ “Itu datang dari seorang anak [Hospital]meluangkan waktu untuk menelepon seseorang yang mencoba membawanya ke dalam tim.”

READ  “Bahkan dengan kebugaran terbaik saya, akan sulit untuk mengikuti Tadej” - Mathieu van der Poel di podium di Liège

Wilson dengan cepat terkesan sebagai kapten di Seattle ketika dia pertama kali menjadi quarterback sebagai rookie. Dia membuat kesan cepat lainnya di Denver.