Februari 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Florida Joker mengatakan GTA 6 ‘mengambil nyawaku’.

Florida Joker mengatakan GTA 6 ‘mengambil nyawaku’.

Lawrence “Florida Joker” Sullivan menuntut $2 juta dari Rockstar Games karena diduga menggunakan kemiripannya di GTA 6 tanpa persetujuannya.

Sullivan – mantan model tato Itu menjadi viral pada tahun 2017 Ketika fotonya menunjukkan kemiripannya dengan Joker – dia dengan cepat melompat ke media sosial untuk membahas kemiripan luar biasa antara dirinya dan karakter yang ditampilkan dalam teaser GTA 6.

Buletin: Pendapat kami tentang trailer GTA 6.Tonton di YouTube

Selasa lalu, Sullivan menanggapi trailer tersebut di TikTok dan mengatakan menurutnya karakter tersebut “terinspirasi oleh [him]”, dan mengundang Rockstar untuk “berbicara”. Namun, tidak jelas apakah dia mengkritik perusahaan karena menggunakan gambarnya tanpa izinnya atau apakah dia menyampaikan seruan untuk kerja sama yang lebih dalam.

Namun, ketidakpastian tersebut kini tidak ada, karena tuntutan Sullivan tidak ambigu.

@lawrance.sullivan0 #gta6 #gta6baru #gtaonline #gta6joker #Florida #maimijoker #gta6 #FloridaJoker #Miami #305 #727 #gta6trailer #pelawak #facetatoo #jokersmile #Modal #fyp #pelawak ♬ suara asli – Lawrence Sullivan

“Semua orang bilang saya berhalusinasi,” kata Sullivan dalam postingan TikTok baru yang diterbitkan kemarin. “Aku bukan Joker dari GTA 6. Kamu sudah mengeluarkan nugget sialanmu. Ini aku. Ini aku.”

“Kita harus bicara, JTA. Kita harus bicara. Atau tidak, kamu harus memberi saya satu juta.”[lion] “Atau dua,” tambah Sullivan.

“Florida Joker tidak memilikinya. Kamu mengambil rupaku, kamu mengambil nyawaku.”

Sejauh ini, belum ada kabar terbaru dari Rockstar atau Sullivan yang mengonfirmasi bahwa salah satu pihak telah menghubungi, atau apakah kompromi telah tercapai.

GTA 6 sudah memecahkan rekor meski setidaknya sudah setahun sejak dirilis.

Trailer pertama untuk game tersebut, yang dirilis lebih cepat dari jadwal oleh Rockstar setelah bocor pada hari Senin, kini memegang rekor video yang paling banyak dilihat di YouTube dalam 24 jam yang bukan video musik, menurut Rekor Dunia Guinness.

Ini juga menjadikannya video game yang paling banyak dilihat di YouTube, menurut organisasi tersebut, mencapai 90.421.491 penayangan hanya dalam 24 jam.

READ  Samsung Galaxy S24 bisa mendapatkan peningkatan kinerja zoom kamera