November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Hallmark Vet Candace Cameron Bure Makes Move to GAC Family, to Develop 'Family and Faith-Filled Programming'

‘This Is Us’ Synopsis: Season 6, Episode 13 – Pernikahan Kedua Kate

Siapa, jika ada, Kevin? Dia tidur dengannya dan kapan dia tidur dengannya?

Ini adalah pertanyaan yang muncul selama hari Selasa Inilah kitadan Anda akan memaafkan saya jika saya fokus pada itu sedikit lebih keras daripada Madison dan Beth, tetapi sisa episode sangat sedih sehingga saya bersyukur atas gangguan yang berkaitan dengan sampah dan hatinya—tidak tentu dalam permintaan itu.

Lihat, penyakit Alzheimer Rebecca meningkat menuju akhir yang tak terelakkan, sangat menyakitkan begitu cepat sehingga memberikan orang yang dicintainya, dalam kata-kata Miguel, “pukulan.” Inilah realisasi yang mengerikan saat menonton episode: Kami masih memiliki lima tahun lagi sebelum kami sampai di sana Teruskan itu terjadi di hari-hari terakhir Rebecca. Ini terlalu banyak sakit hati untuk bertahan sebelum akhir.

Dapatkan apa yang saya maksud tentang tumpangan yang sangat dibutuhkan? Baca terus untuk sorotan hari pernikahan kami.

Puisi hari ini pergi besok | Dalam kilas balik ketika Kate, Kevin, dan Randall baru berusia enam tahun, Rebecca membuat keputusan dadakan untuk memotong rambutnya seperti milik Putri Diana, dalam upaya untuk mengubah rutinitas yang menurutnya menyeretnya ke bawah. Anak-anak kurang bersemangat dengan pekerjaan baru ibu mereka, dan reaksi awal Jack juga tidak terlalu mendukung. Tetapi setelah Rebecca menjelaskan mengapa dia merasa perlu untuk keluar dari kehidupan sehari-hari yang monoton—dan setelah Jack menunjukkan bahwa rutinitas keluarga memberinya kenyamanan yang tidak pernah dia miliki sebagai seorang anak yang tinggal dengan orang tua yang berubah-ubah—dia memutuskan untuk membuat pilihan kecantikan yang tergesa-gesa. , juga: mencukur jenggotnya di Sharpe. Kemudian dia mendapatkan pengasuh, mereka berkencan langka dari Rabu hingga malam, dan Rebecca kebetulan duduk di piano restoran dan menyanyikan sebuah lagu.

READ  Kendrick Lamar menghormati Virgil Abloh di Louis Vuitton Fashion Week

Saat hari pernikahanmu…Cinta akan menemukanmu | Kemudian kami beralih ke hari pernikahan Kate, yang kami lihat dalam kilasan pertunjukan lainnya. Rebecca bingung ketika penata rambut mulai menata rambutnya, tetapi Miguel dengan lembut mengingatkan istrinya tentang di mana dia berada dan apa yang terjadi. Ketika Randall dan Kevin check-in dan mengingatkannya bahwa dia akan membawakan sebuah lagu selama resepsi, Rebecca terlihat baik-baik saja… sampai dia berkata, “Aku tidak sabar menunggu ayahmu datang ke sini.”

Miguel membawanya selangkah. Randall sangat marah. Dia tidak melihatnya pada tingkat kerusakan ini. Oh, dan itu tidak berhubungan tetapi dibahas dalam adegan ini: Dia juga senator baru sekarang, setelah memenangkan pemilihannya.

Di kamar Kate, setelah Beth dan Madison pergi untuk mendandani si kembar, Philip memberi tahu pengantinnya bahwa mereka tampak luar biasa…dan khawatir. Dia mengaku prihatin dengan penampilan Rebecca. “Ini adalah lagu yang dia mainkan pada kita sejak kita masih kecil, dan jika terjadi kesalahan, dia akan benar-benar hancur,” kata Kate.

Segera, keluarga berkumpul untuk pemotretan yang sangat awal – dijadwalkan pada puncak hari sehingga Rebecca memiliki banyak waktu untuk beristirahat sebelum perayaan dimulai. Semua orang bercanda sampai Rebecca menelepon Kevin Jack dan marah ketika Randall mengoreksinya. Saat Kev pindah ke sisi ibunya, berdiri terutama untuk ayahnya, bayangan dilemparkan pada proses. Ketika The Big 3 dan Philip kemudian keluar, Kevin memberi tahu Randall bahwa Rebecca sekarang berada pada tahap di mana dokter menyarankan untuk melanjutkan apa pun yang dia katakan dan mengalihkan perhatiannya saat dibutuhkan. Perubahan itu nyata bagi semua orang.

Miguel menunjukkan kelelahan | Selama waktu senggang menjelang acara utama, Rebecca terlihat jauh lebih lugas tetapi kemudian berpikir Kevin adalah Jack – pendukung pertunjukan menemukan cara untuk memberi Milo Ventimiglia lebih banyak untuk dilakukan – dan betapa sedihnya hal itu, tetapi dia mengikutinya . dengan dia. Sementara itu, Miguel Randal menarik diri untuk mencicipi anggur. Tampaknya seperti waktu yang aneh pada awalnya, tetapi jelas Miguel hanya perlu istirahat dari perawatan dan kecemasan yang terus-menerus yang terlibat dalam melihat penglihatan Rebecca yang memudar. Randall tidak menyadarinya pada awalnya, dan menelepon Miguel ketika dia melihat tangan ayah tirinya bergetar dengan sentakan.

READ  Netflix membatalkan seri Resident Evil setelah musim pertama

Pada akhirnya, Miguel meledak. “Saya hanya perlu satu menit untuk merasa seperti manusia,” katanya, menambahkan bahwa tremor adalah efek samping dari beberapa obatnya. Dia juga menyatakan bahwa “semua ini” – alias penyakit Rebecca – bergerak terlalu cepat, dan segalanya hanya akan menjadi lebih buruk. Miguel yang malang!

Rebecca menarik melalui | Kemudian saatnya pesta. Semuanya berjalan dengan baik, penerimaan klik dengan baik dengan Kevin pengantin putri Bicara (yang menganggur, meskipun itu membuat Sophie tertawa) dan bersulang kepada Randall tentang cara mempercepat waktu seiring bertambahnya usia. Randall memperkenalkan ibunya dan memintanya untuk naik ke panggung, dan tampaknya segalanya akan berjalan buruk; Rebecca sepertinya tidak tahu apa yang terjadi. Tapi kemudian, seperti yang diharapkan Philip, dia mengunci kuncinya dan mulai bermain, musik mengalir darinya. Semua orang menangis. (Catatan tambahan: Ini adalah lagu yang dinyanyikan Rebecca untuk anak-anak ketika mereka masih kecil? Ini sangat menyedihkan!) Setelah selesai, semua orang bersorak.

garis penghubung | Yang membawa kita ke “Siapa wanita di kamar hotel Kevin?” Sebuah teka-teki, yang telah dimainkan sekelompok dari kami sejak puasa pernikahan pertama kami, tetapi Madison dan Beth hanya masuk ketika mereka mengunjungi kamarnya untuk mendapatkan pakaian pernikahan si kembar. Mereka menemukan serbet koktail dengan apa yang tampak seperti puisi tulisan tangan oleh wanita itu dan bola salju itu di pintu masuk mereka ke sisi kejahatan yang sebenarnya untuk mencari petunjuk. Mereka menemukan bra, gulungan, dan riasan di kamar mandi — meskipun Madison dengan cepat menunjukkan bahwa itu miliknya, karena Kevin terkadang meminjam alas bedaknya. (Wajah Beth setelah mendengar wahyu ini sangat mencengangkan.)

READ  Jesse Tyler Ferguson mengungkapkan Ty Burrell awalnya disewa untuk mengambil alih pernikahan Sarah Hyland

Kebangkitan Ertugrul seri, musim 6, episode 13Para wanita menghabiskan sisa jam mencoba menebak wanita yang menghabiskan malam sebelumnya di kamar Kevin. Apakah dia seorang penyanyi pernikahan (diperankan olehnya .? skandalKatie Louise), dengan siapa Kevin berbicara saat latihan? Apakah Cassidy, pejabat tambahannya? Atau Sophie, mantan istrinya yang masih menikah dengan pria yang bersamanya saat makan malam pertunangan Kate dan Philip?

Beth dan Madison bolak-balik tentang tersangka utama, tidak pernah benar-benar mendarat pada sesuatu yang pasti. Dan kemudian, ketika Randall bertanya langsung kepada saudaranya apa yang terjadi pada malam sebelum pernikahan, Kevin mengatakan itu adalah cerita yang panjang. “Apakah itu cerita yang bagus?” Randall bertanya. Kemudian kita melihat kilatan Kevin berjalan dengan Sophie, berbicara dengan penyanyi pernikahan, dan mengantar Cassidy ke kamarnya. “Aku belum tahu,” kata betapa lelahnya.

Sekarang giliran Anda. Apa pendapat Anda tentang episode? Suarakan di komentar!