Januari 31, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bill Cosby sedang mempertimbangkan tur comeback pada tahun 2023 dan orang-orang tidak senang

Komedian yang memalukan Bill Cosby Dia berharap untuk membuat komedi langsung lagi dan berharap untuk menjadi penonton “Bill Cosby” yang mengenalnya, setelah hukuman pelecehan seksual dan hukuman penjara tiga tahun yang diumumkan sejak itu.

Dia mengatakan kepada pembawa acara “WGH Talk” Scott Spears pada hari Rabu bahwa dia pikir dia akan melakukan tur tahun depan, Menurut Varietas.

Cosby dihukum karena penyerangan seksual kriminal pada tahun 2018, sebuah hukuman yang kemudian dibatalkan oleh Mahkamah Agung Pennsylvania pada tahun 2021. Dia masih menghadapi masalah hukum Baru-baru ini bulan ini, lima wanita — termasuk dua di “Pertunjukan Cosby” – mengajukan gugatan Menuduhnya melakukan kasus kekerasan seksual antara sekitar tahun 1969 dan 1990.

Masalah hukum sepertinya tidak menghentikannya untuk menjauh dari panggung.

Cosby, menanggapi pertanyaan tentang apakah dia akan melakukan tur pada tahun 2023, mengatakan dia sedang mempertimbangkan untuk kembali.

“Ya, karena ada banyak kesenangan dalam mendongeng yang saya lakukan. Bertahun-tahun yang lalu, mungkin 10 tahun yang lalu, saya merasa lebih baik mengatakannya daripada menulisnya.”

Cosby aktor Andrew White memberi tahu Variasi bahwa komedian itu “menantikan musim semi / musim panas untuk memulai tur.”

“Ketika saya keluar dari ini, saya merasa seperti saya akan dapat tampil dan menjadi Bill Cosby yang dikenal penonton saya,” kata Cosby.

Prospek Cosby, yang telah dituduh melakukan pelecehan seksual oleh puluhan wanita, kembali ke jalan untuk membuat lelucon tidak membuat pengguna Twitter senang.

READ  Wordle 280 Mar 26 Tips - Berjuang dengan Wordle hari ini? Empat petunjuk untuk membantu menjawab | Game | hiburan