April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Travis Kelce “berusaha” untuk tampil bersama Taylor Swift dalam tur, kata sumber itu

Travis Kelce “berusaha” untuk tampil bersama Taylor Swift dalam tur, kata sumber itu

Diposting: 12:00 PST pada 22 Februari 2024

Dalam sebuah pertunjukan solidaritas yang intim, Travis Kelsey Dia pergi ke Sydney untuk mendampingi pacarnya, Taylor Swiftsaat dia memukau penonton dengan Eras Tour-nya.

Kansas City Chiefs membuat pernyataan berani dengan memprioritaskan hubungannya dengan Swift meskipun jadwal mereka padat.

Seorang sumber mengatakan kepada ET bahwa pasangan yang berkuasa ini melakukan upaya bersama untuk saling mendukung di tengah kesibukan karier mereka. Kelsey yang terkenal dengan dominasinya di lapangan sepak bola menunjukkan komitmennya dengan menyewa pesawat dan tampil bersama Swift selama pertunjukannya di Australia.

“Taylor dan Travis sangat sibuk saat ini, tapi mereka melakukan yang terbaik untuk memprioritaskan satu sama lain dan hubungan mereka,” kata sumber tersebut.

“Travis adalah penggemar berat Taylor dan ingin berada di sana untuk mendukungnya selama pertunjukannya di Australia. Dia bersyukur Taylor muncul untuknya selama masa sulit dalam karirnya dan meminta Travis melakukan hal yang sama untuknya.” “Kami melakukan upaya bersama untuk membuat semuanya berjalan lancar,” lanjut sumber tersebut.

Gambar Ezra Shaw/Getty

Kelsey Tiba di Sydney Itu bertepatan dengan tiket pertunjukan Swift yang terjual habis di Accor Stadium, menandai momen penting dalam hubungan mereka. Namun sebelum konser dimulai, pasangan ini meluangkan waktu untuk menjelajahi keindahan Sydney bersama-sama, dan membenamkan diri dalam budaya lokal.

Gambar diambil Melalui Channel 9 News menampilkan kemesraan pasangan tersebut Berjalan-jalan di Kebun Binatang SydneyDimana mereka melakukan tur pribadi dan terhubung dengan satwa liar Australia. Mengenakan tank top berwarna merah muda dan celana pendek denim, Swift terlihat memberi makan kanguru dengan tangan sementara Kelsey berinteraksi dengan hewan tersebut.

READ  Persidangan Johnny Depp vs. Pembaruan langsung Amber Heard: Berita terkini hari ini, reaksi terhadap vonis, banding...

Pada hari Senin, bintang pop berusia 34 tahun itu terlihat mengenakan topi Kansas City Chiefs Super Bowl LVIII Champs. gelang TNT. sebaik Dia menaiki penerbangannya ke Sydney. Topi dan gelang persahabatan yang dikenakan Swift diberikan kepadanya oleh Kelsey.

Gambar Getty

Sejak mendarat di Sydney, Swift terlihat nongkrong dengan pembuka Eras Tour-nya. Sabrina Tukang Kayu. Selasa, Keduanya terlihat meninggalkan makan malam Di Pellegrino 2000

Untuk menunjukkan dukungan, Kansas City Chiefs meninggalkan Los Angeles pada Selasa malam sebelum terbang ke Hawaii, di mana mereka bermalam sebelum menaiki jet pribadi ke Sydney untuk bergabung dengan Swift dalam tur. Tidak jelas kapan Kelsey akan kembali ke Amerika, atau apakah dia akan bertahan untuk keempat pertunjukannya.

Perjalanan Kelsey terjadi setelah ayahnya, Ed Kelsey, mengemukakan gagasan putranya mendukung pacarnya yang memenangkan Grammy di luar negeri karena dia memiliki waktu luang. Ed berbicara dengan Sydney Pagi Herald Dia menceritakan bahwa dia berbicara dengan putranya setelah dia memenangkan Super Bowl di Las Vegas, Nevada, awal bulan ini.

“Saya bertanya kepadanya: Apakah Anda akan pergi ke Sydney?” Dia tampak tertarik,” kata Ed, seraya menambahkan bahwa putranya yang berusia 34 tahun “mengatakan bahwa dia sangat ingin melihat Sydney dan Singapura.”

Di bulan November, Kelsey melakukan perjalanan ke Buenos Airesdi mana dia terlihat mendukung Swift bersama ayahnya, Scott Kingsley Swift, pada malam kedua Eras Tour di Estadio Monumental.

Setelah waktunya di Sydney, Swift akan membawa Eras Tour-nya ke Singapura untuk menampilkan serangkaian enam pertunjukan yang tiketnya terjual habis pada tanggal 6-9 Maret.

Konten terkait: